SUASANA LOMBA ARMY 47 BANDUNG

KONTES ARMY 47 BANDUNG

Ajang Kopdar Komunitas Burung Se-Bandung

Gelaran lomba ARMY 47 Bandung selalu menjadi ajang kopdar dan silaturahmi bagi semua komunitas yang ada di Bandung, mulai dari komunitas Anis Merah, Murai Batu, Konin, Branjangan, Tledekan, Love Bird, dan jenis burung lainnya.

Seperti yang digelar pada Minggu 6 Januari 2019 kemarin. Gantangan yang terletak di Pusdiktop Sariwangi itu dipadati kicaumania dari Bandung dan sekitarnya.

 

 

 

Pada pertengahan tahun 2018 dan awal 2019 ini para komunitas di Bandung banyak yang menggelar beberapa even lomba untuk menunjukkan eksistensinya. Salah satu yang menjadi titik kumpul adalah di gantangan Army 47 . Mulai dari even- even setingkat latpres, regional, bahkan suatu saat juga akan menggelar even akbar di sini.

Tak heran bila banyak sekali pemain baru dan pemain kawakan yang bertandang ke  gelaran Army 47, baik untuk sekadar mencoba gaco barunya, maupun benar-benar melombakan burungnya dengan pemain-pemain handal lainnya.

 

MB RATEM MILIK UZEE DARI CIPAS BC

 

Tak hanya pemain dari Bandung saja, yang datang dari luar kota juga banyak, baik sekadar memantau burung maupun ikut dalam lomba. Salah satunya pemain Murai Batu, Uzee dari Cipas BC yang membawa gacoannya bernama Ratem.

Menurut Uzee gantangan di sini sangat cocok buat Ratem, apalagi banyak sekali lawan yang ikut lomba, jadi kondisinya sangat mendukung untuk menggantang. Ratem memang kerja maksimal, mengeluarkan isian komplit dan tembakan-tembakan andalannya. Hasilnya, juara pertama dan runner up.

 

MB RATEM MILIK UZEE CIPAS BC RAIH PODIUM JUARA

 

“Lomba kali ini cukup membanggakan, Ratem benar-benar sedang dalam kondisi bagus, Ratem akan ikut ke even akbar Piala Gubernur Jabar (10/2) dan Pasundan 3 (7/4) mendatang,”ucap Uzee.

Kebahagiaan juga diraih Ustad Bird pemilik Anis Merah Sikasep, sebab di hari itu Sikasep berhasil menang dalam laga yang terbilang sengit. ”Kondisi gantangan yang sejuk dan penuh pepohonan sangat membantu kinerja Sikasep. Dia tampil dengan gaya semi doyong dengan isian love bird dan cucak jenggot, irama lagu rapet dan tak pernah kosong. Sikasep memang burung langganan juara di even-even akbar.”

 

 

Kelas love bird yang membuka cukup banyak sesi, memang banyak peminatnya. Beberapa sesi full peserta hingga mencapai 42 gantangan,  sehingga suasana menjadi sangat meriah.  Salah satu yang berhasil meraih jawara adalah Bella, gaco milik Dodi dari Cendana SF. Perawatannya standar saja, mandi pagi dan sore serta penjemuran rutin.

Meski Dodi sibuk bekerja sebagai seorang wiraswasta, masih bisa menyempatkan diri untuk turun ke lapang mengawal Bella. “Sebagai seorang yang sibuk seperti saya, paling ke lapang seminggu dua kali. Sebagai hobi saja, biar tidak terlalu mikir masalah pekerjaan, lagipula bisa dijadikan hiburan pas ada waktu kosong,”ungkap Dodi.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LB BELLA GACO MILIK DODI RAIH PODIUM JUARA

 

ANIS MERAH SIKASEP MILIK USTAD BIRD

 

 

 

AM SIKASEP MILIK USTAD BIRD RAIH PODIUM JUARA

 

SALAH SATU KOMUNITAS LOVE BIRD PASEXXX

 

 

 

KATA KUNCI: kontes army 47 bandung ajang kopdar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp