KOMPETISI SENGIT DI KELAS CENDET

DENANYAR BC JOMBANG

Ajang Kopdar Pemain Cendet

Kelas Cendet di Gantangan Denanyar BC Jombang menjadi salah satu kelas favorit dengan kuantitas kontestan setara dengan murai batu dan cucak hijau.

Animo pemain cendet di gantangan Denanyar BC yang ada di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang terus meningkat. Ini terlihat dari stabilnya jumlah peserta yang merapat bahkan cenderung meningkat.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Di gelaran hari Rabu, 29 November 2023, jumlah peserta Cendet bahkan setara dengan kuantitas peserta murai batu dan cucak hijau.  Sayang, di gelaran hari ini gantangan Denanyar BC dilanda hujan deras, hingga kelas cendet hanya dibuka dua kelas.

"Karena cuaca kurang mendukung, semua kelas kita batasi hanya naik dua sesi saja," bilang Haikal Pratama, Ketua Denanyar BC.

 

 

Dari dua kelas cendet yang dibuka panitia, muncul dua nama sebagai peraih podium puncak. Di kelas Cendet A, juara I direbut Matrix milik Wildan Brimob dari Hasil Levis SF yang sukses menggagalkan ambisi Semar milik Denis dan Pribumi milik Adella untuk naik ke puncak.

Menariknya, gaco-gaco yang bertengger di podium tak mampu mengulang suksesnya saat turun di sesi Cendet B. Juara I di sesi ini direbut Kanjeng Doso yang dikawal H. Rowi dari Cepak, diikuti Hercules andalan Abah Tepozt, dan Alfatih milik Afnan dari Jombang.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Kejadian yang sama terlihat di hasil kompetisi kelas Murai Batu yang juga dibuka dua sesi. Di kelas Murai Batu A, juara I direbut Kian Santang yang menjadi skuad andalan H. Munir dari Pandak SF. Pangeran milik Gus Di dari BWG SF mengisi posisi runner up, diikuti Kompor orbitan Bento dari Pandawa 05.

Sementara di sesi Murai Batu Vip, Zeus andalan Hendra dari Sengon berhasil melejit ke puncak, setelah mengalahkan Hacker milik Agie dari Orank Dalam, dan Sakura milik H. Kemponk dari Starcool SF. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp