SUASANA LOMBA PIALA ARMY 47 BANDUNG

PIALA ARMY 47 BANDUNG

Moonraker BC dan Ganjar Cimahi SF Juara Umum, LB Mr. X dan MB Bima Raih Kemenangan

Sebanyak kurang lebih 1.000 peserta ikut ambil bagian dalam even Piala Army 47 Bandung di Lapang Pusdiktop Sariwangi Bandung, Minggu 3 Februari 2019. Setelah melalui persaingan yang cukup sengit, Moonraker BC dan Ganjar Cimahi SF akhirnya berhasil merebut tahta juara umum.

Di awal lomba, aksi memukau ditampilkan oleh love bird Mr. X milik Yandhi dari Golden SF. Aksinya berhasil menyedot perhatian para peserta dengan  ngekek durasi over hingga berhasil membuka kemenangan di kelas Standar Sigma. Kemenangannya ini menjadikan Yandhi semakin mantap untuk membawa Mr. X ke gelaran akbar selanjutnya, termasuk Piala Pasundan III.

 

 

LB MR X MILIK YANDHI DARI GOLDEN SF BUKA KEMENANGAN

 

Di kelas murai batu Army, kelas utama paling bergengsi, terjadi persaingan yang cukup sengit. Bima gaco andalan H. Dudi dari Cimahi berhasil meraih podium juara.

Penampilan Bima memang begitu menonjol, dengan gaya ngeroll dan tembakan-tembakan isian yang didominasi cililin, ditambah suara gereja tarung dan suara burung-burung kecil lainnya. Materi isiannya pun terdengar merdu dan mewah, karena komplit dan variatif. Apalagi masih ditunjang dengan suaranya yang dahsyat hingga tembus.

 

MB BIMA TAMPIL MAKSI

 

Menurut H. Dudi, prestasi Bima juga cukup banyak, terutama even-even akbar lintas EO di seputar Bandung. Kemenangan ini pun semakin melengkapi pundi-pundi prestasinya, sekaligus juga membuatnya semakin diperhitungkan.

“Alhamdulillah Bima meraih juara, baru beres mabung sebulan yang lalu langsung bisa kembali moncer di even akbar. Bima sekarang sedang fit dan prima.”

Sejauh ini persiapan untuk ke even berikutnya standar. Perawatan hariannya saja yaitu penjemuran rutin dilakukan tiap pagi, pemberian jangkrik 10 tiap pagi dan sore, ditambah kroto sebagai penambah stamina.

 

MB BIMA MILIK H DUDI CIMAHI RAIH JUARA KELAS UTAMA

 

Di akhir gelaran panitia memberikan doorprise yang menarik. Ucapan terimakasih juga disampaikan atas semua partisipasi kicaumania dan semua pihak yang telah mendukung gelaran ini.

Moonraker BC mendominasi kejuaraan berkat kemenangan dari Cucak Hijau Hulk serta love bird Nikita, The Doors, Ungu, Cikal, Megadon, dan Bohim. Sedangkan juara umum SF diraih Ganjar Cimahi SF dengan gaco-gaco andalannya Kenari Srimulat dan Reikarnasi, Jalak Suren Lucifers, Tledekan Gembos, serta Konin Marvel.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

MOONRAKER BC RAIH JUARA UMUM

 

GANJAR CIMAHI SF JUARA UMUM

 

Mengakses BURUNGNEWS lebih praktis dan cepat, unduh APPS-nya di PLAY STORE (android) atau GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS)

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp