IHWAN BRINTS PMBS. MB WHITE LION MENANG HATRIK

HALAL BI HALAL PRADANA BC KLATEN

White Lion Menang Hatrik, X-Spiro Comeback

Murai batu White Lion milik Ihwan Brints keluar sebagai bintang lapangan di Halal Bi Halal Pradana BC setelah meraih tiga kali podium pertama alias hatrik. Turun perdana setelah tiga bulan vakum, X-Spiro comeback dengan meraih juara 2 dan 3.

Lomba burung berkicau yang bertajuk Halal Bi Halal Pradana BC yang digelar pada Rabu, 4 Mei 2022 di Bolali, Wonosari, Klaten menjadi ajang silaturahmi sekaligus adu kualitas gaco. Diadakan sehari setelah lebaran, momen ini sekaligus menjadi ajang saling memaafkan bagi kicaumania.

 

 

PANITIA DAN JURI HALAL BI HALAL PRADANA BC

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di event kali ini adalah kelas murai batu yang diikuti gaco-gaco dari Solo, Klaten, Sukoharjo, dan Boyolali. Duel seru yang tersaji antara White Lion dan Monster di sesi pembuka menjadi tontonan menarik untuk murai batu mania. Berada di gantangan yang bersebelahan, keduanya terlihat paling menonjol dan saling berbalas tembakan.

Membawakan materi lagu kenari, cililin, love bird, prenjak tir, dan burung kecil-kecil, White Lion tampil menekan dengan membawakan materi lagu ngerol nembak panjang. Sekilas, amunisi milik Ihwan Brints ini terlihat unggul dari sisi variasi lagu dan durasi kerja, untuk power sepertinya kalah tipis dari Monster. Di kelas ini (Murai Batu 50K), White Lion akhirnya keluar sebagai pemenang.

 

MB WHITE LION IN ACTION

 

Meski tak bersebelahan di sesi utama (Murai Batu 70K), persaingan keduanya kembali berlanjut dengan mengeluarkan senjata andalan masing-masing. Kembali tampil optimal dari awal sampai akhir penilaian, White Lion kembali keluar sebagai pemenang dan memaksa Monster kembali duduk di posisi kedua.

Setelah diistirahatkan di kelas Murai Batu 40K, White Lion kembali menunjukkan kualitasnya dan meraih hatrik setelah kembali menang di kelas Murai Batu 30K. Kemenangan hatrik ini menjadi bukti konsistensi dan kestabilan White Lion yang sudah mencuat namanya sejak tahun 2017.

 

LURAH SF. MB ONCO GADING CURI KEMENANGAN

 

Onco Gading, amunisi milik Lurah SF berhasil mencuri kemenangan di kelas Murai Batu 40K. Meski tidak dikawal langsung oleh Dwi Mogol, Onco Gading mampu menampilankan kinerja terbaiknya dan diganjar bendera koncer A. Kemenangan ini menjadi modal bagus bagi Ucup sebelum menurunkan amunisi yang dikawalnya di Solo Legend 2.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Turun perdana setelah tiga bulan vakum, penampilan impresif ditunjukkan oleh murai batu X-Spiro milik Anggit Dwi R dengan menduduki peringkat kedua dan ketiga. Tampil heppi dengan membawakan materi lagu rancak, murai batu dengan ciri khas bulu sayap selap ini sempat mencuri perhatian juri dan peserta.

 

ANGGIT DWI R. MB X-SPIRO COMEBACK

 

Penampilan menjanjikan yang ditunjukkan oleh X-Spiro sempat membuat sejumlah kir master yang hadir di lokasi lomba langsung menanyakan bandrol harganya. Meski masih enggan melepas, Anggit membuka harga minim 50 juta rupiah. Anggit mengaku masih banyak PR untuk X-Spiro mengingat dalam tiga bulan terakhir nggak pernah dilombakan. “Ini tadi belum top perform, maklum sudah tiga bulan nggak keluar,” terangnya.

Di kelas cucak hijau, Pethak milik Mirzad Aura Batik keluar sebagai bintang lapangan setelah merah juara 1, 1, dan 3. Bongkar materi dengan gaya ngentrok jambul, Pethak terlihat menonjol dengan besetan dan tembakan yang dilesatkan berulang-ulang. Di kelas anis merah, Paramexs andalan Dotmoon juga meraih dua kali podium pertama.

 

AURA BATIK. CH PETHAK JUARA 1, 1, DAN 3

 

Mewakili seluruh juri dan panitia, Agus Warna Warni mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Kami dari tim dan keluarga besar Pradana BC mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tutupnya. [asept]

 

 

TIRA BUDI UTOMO. MB YAKUZA RAIH RUNNER UP

 

SEPTIAN. CENDET LADHING JUARA 1 DAN 2

 

POTRA. KACER MAWAR NAIK PODIUM

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: halal bi halal pradana bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp