HALAL BI HALAL K2SB SOLO

HALAL BI HALAL K2SB SOLO

Ajang Silaturahmi Kenarimania Solo dan Sekitarnya, KN Gembrot Cetak Double Winner

Halal Bi Halal K2SB yang dilaksanakan pada Minggu, 8 Mei 2022 di Gantangan Tugu Boto menjadi ajang silaturahmi bagi kenarimania Solo dan sekitarnya. Gembrot, amunisi milik Kaka berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner.

Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 H, K2SB menggelar lomba burung berkicau khusus kenari sekaligus halal bi halal sesama kenarimania. Selain didominasi oleh pemain-pemain lokal, gelaran kali ini juga diikuti pemain luar kota seperti Boyolali, Sragen, Salatiga, dan Purwodadi.

 

 

SUASANA LOMBA HALAL BI HALAL K2SB SOLO

 

Di kelas utama Kenari Standar Bebas Halal Bi Halal yang dibatasi hanya 15 gantangan (15G), penampilan apik yang ditunjukkan oleh Gembrot mengantarkan amunisi milik Kaka Duta Gus Nabil ini keluar sebagai pemenang. Di kelas sebelumnya, Gembrot juga berhasil meraih podium pertama di kelas Kenari Standar Bebas Salaman.

Duta Gus Nabil juga berhasil meraih podium pertama di kelas Kenari Standar Kecil Halal Bi Halal melalui ++, amunisi milik Arief. Di kelas Kenari Standar Kecil Salaman yang dimainkan di sesi sebelumnya, kenari Jibril milik Marco M89 Canary kembali menunjukkan ketangguhannya dengan meraih podium pertama.

 

PEMENANG KELAS KENARI STANDAR KECIL SALAMAN

 

Menurunkan amunisi-amunisi andalannya seperti Singo Lodro, Singkir Banyu, dan Sodo Lanang, Ari SMC berhasil membawa pulang sejumlah gelar juara. Singo Lodro berhasil meraih juara pertama dan kedua di kelas Kenari Standar Gelap. Singkir Banyu menduduki peringkat pertama di kelas Kenari Komunitas K2SB dan peringkat kedua kelas Kenari Standar Kecil Silaturahmi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PEMENANG KELAS KENARI STANDAR GELAP SALAMAN

 

Berhasil mengalahkan Singo Lodro di kelas Kenari Standar Gelap Salaman, Bajul Ijo milik Faiz Ganesha SF berhasil membuat kejutan di event kali ini. Di kelas Yorkshire Import, gelar juara dibagi rata oleh Bagong (Yossi Baihaq Canary) dan She Tor (Probo Solo).

Dengan dibatasi hanya 15G dan 24G, peserta bisa menikmati pertarungan burung vs burung. Meski aura persaingan tetap ada, namun suasana guyup rukun dan penuh kekeluargaan begitu kental. Sabagai salah satu basis kenari di Solo Raya, Gantangan Tugu Boto memang menjadi salah satu tempat favorit pemain kenari untuk melatih gacoannya.

 

PEMENANG KELAS YORKSHIRE SALAMAN

 

Di akhir lomba, Ndan Kancil mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kenarimanai di event kali ini. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semua. Selamat Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya. [asept]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

Khusus buat kicaumania yang tak mau juara tapi harus setor odengan, atau yang bosen kalah dari burung odengan... ke Wawan BRI Cup 2 tempat paling cocok, Minggu 22 Mei 2022. Segera Hubungi Mbah Cengoh, 0813.2923.8484.

G-24, Juri 4 orang, 4 blok, tanpa korlap, ajuan koncer A-B-C terbuka, difilter dengan rekap secara terbuka, ajuan sendirian dibuang, peserta dekat gantangan/burung, akses media bebas (ikut mengawasi lomba). Tak ada yang seberani di sini!

BROSUR LENGKAP DAN JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: k2sb wawan bri cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp