PELKA BC BERSINAR LEWAT DUA GACOANNYA


HALAL BI HALAL BERSAMA NEW ROCKED BC-GRESIK

CH Sampoerna dan MB Audy Lambungkan Pelka BC, MB Gareng Tampil Kesetanan

Tunjukkan kerja yang maksimal cucak hijau Sampoerna dan murai batu Audy lambungkan nama Pelka BC pada gelaran Halal Bi Halal Bersama new Rocked BC Sabtu, 07 mei 2022. Murai batu Gareng tampil kesetanan.

Dua amunisi dari Pelka BC yaitu cucak hijau Sampoena dan murai batu Audi tampil maksimal. Ke dua burung tersebut berhasil tampil bagus dan stabil setiap main di kelas yang diikutinya.

 

 

CUCAK HIJAU SAMPOERNA BERHASIL NYERI

 

Kita mulai dari cucak hijau Sampoerna amunisi lawas milik Joni. Tampil tiga kelas yang diikutiya Sampoerna berhasil menyabet juara 1 sebanyak dua kali alias nyeri.”Penampilannya sangat bagus dan isian tengkeknya tadi keluar panjang-panjang,” buka Joni.

Pada sesi pembuka cucak hijau G 25 A1, Sampoerna langsung menunjukkan aksinya sebagai burung yang sarat akan juara. Volume yang tembus serta materi-materi yang kasar seperti tengkek buto, kapas tembak dan greja tarung. Membuat penampilan Sampoerna terlihat paling mencolok, Sampoerna pun berhasil mendapat bendera koncer A mutlak.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kembali turun di kelas cucak hijau G 25 A2, penampilan Sampoena makin menjadi-jadi. Benar saja, Sampoerna Kembali menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang ke dua kalinya.”Saya akui penampilan yang ke dua ini sangat bagus, karena lawannya pas jadi dia semakin tampil ngotot,” kata Joni.

Berkat penampilan apik dari Sampoerna, Joni sang pemilik mengakui ada yang ingin meminang Sampoerna. Tetapi Joni masih enggan melepasnya.”Tadi saat saya kumpul dengan teman-teman, tiba-tiba ada yang datang untuk menawar Sampoerna tetapi saya masih berfikir dua kali untuk melepasnya. Untuk penawara harganya juga saya akui tinggi, tapi saya masih belum ingin melepasnya,” kata Joni.

 

MURAI BATU AUDY (KIRI) SATT MENJADI JUARA DI KELAS G 16

 

Sekarang kita beralih ke murai batu Audy milik Reza PB, burung yang sudah kenyang akan pengalaman ini juga berhasil tampil bagus. Tiga kelas yang diikutinya Audi berhasil menjadi juara 1 dan 2.

Penampilan terbaik Audy saat main di sei murai batu G 16, Burung yang sudah lama di pegang oleh Reza PB ini berhasil tampil maksimal, untaian lagu yang komplit seperti love bird, kenari, cililin dan masih banyak lagi. Ditunjang dengan durasi kerja dan gaya yang hyper, para pengadil lapangan pun memberikan hadiah bendera koncer A mutlak.

 

DT BUPATI CUP BERHASIL MEMBORONG BANYAK KEMENANGAN

 

“Penampilannya di sesi pertama sangat bagus, tetapi di sesi ke dua masih ada yang kurang meskipun tadi sempat masuk juara 2, kemungkinan burung ini mau mabung jadi penampilannya agak kurang bagus.” Bilang Reza PB.

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh murai batu Gareng milik Syaiful dari Krisna BC yang kali ini membawa bendera DT. Bupati Cup. Berangkat dikawal oleh Mbah Daipo dan sang pemilik Syaiful, Gareng menunjukkan performa terbaiknya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Burung yang sudah lama ikut Syaiful ini berhasil memborong juara 1 sebanyak 3 kali alis hattrick.”Penampilan Gareg kali ini cukup membuat saya dan teman-teman kaget, biasanaya kalau main durasi kerja dan lagu yang bervariasi menjadi senjata utamanya. Sekarang malah volume dan tembakannya yang dahsyat, memang Gareng selalu bikin kejutan,” bilang Mbah Daipo sang joki.

Keberhasilan Gareng ini dikarenakan mengeluarkan tembakan yang indah dengan isisan jalak suren, sikatan londo dan prenjak betina merah. Apalagi ditambah volume yang di atas rata-rata dan stabil dari awal sesi, sehingga membuat dewan juri yang bertugas terpesona.

“Kita membawa 3 gaco, yaitu 2 murai batu dan satu cucak hijau. Alhamdulillah, ketiga gacoan kita berhasil tampil bagus dan semuanya berhasil membawa pulang juara dan tidak ada yang zonk,” tutup Mbah Daipo. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU GARENG MEMBUKA KEMANANGAN DI KELAS G 25 A2

 

PARA JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M2 A

 

 

SANG JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 BEBAS

 

PEMENANG DI KELAS LOSGAN NEKAD CUCAK HIJAU

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

Khusus buat kicaumania yang tak mau juara tapi harus setor odengan, atau yang bosen kalah dari burung odengan... ke Wawan BRI Cup 2 tempat paling cocok, Minggu 22 Mei 2022. Segera Hubungi Mbah Cengoh, 0813.2923.8484.

G-24, Juri 4 orang, 4 blok, tanpa korlap, ajuan koncer A-B-C terbuka, difilter dengan rekap secara terbuka, ajuan sendirian dibuang, peserta dekat gantangan/burung, akses media bebas (ikut mengawasi lomba). Tak ada yang seberani di sini!

BROSUR LENGKAP DAN JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: halal bi halal bersama new rocked bc-gresik ch sampoerna mb audy pelka bc mb gareng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp