SUASANA DI KELAS LOSGAN CUCAK HIJAU

LATPRES NEW ROCKED BC-GRESIK

Buka Kelas Losgan Nekad Peserta Membeludak, MB Gareng Tampil Kesetanan

New Rocked BC membuka kelas losgan Nekad, di mana panitia membuka tiga kelas yaitu cucak hijau, murai batu dan love bird fighter pada gelaran latpres Sabtu, 21 mei 2022. Penasaran siapa saja pemenangnya?

Tiket murah hadiah istimewah, New Rocked BC di banjiri peserta dari luar kota. Terlihat ada yang dari Mojokerto, Lamongan dan Surabaya terlihat turun untuk melombakan gaco kesayangannya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada gelaran kali ini panitia membuka kelas khusus losgan Nekad, dengan biaya pendaftaran 35.000 ribu hadiah 500.000 ribu berapapun peserta keluar untuk kelas cucak hijau dan murai batu. Sedangkan di kelas love bird fighter biaya pendaftaran 20.000 ribu hadiah 150.000 ribu berarapun peserta keluar.

Mbah Buyut milik Abah Jony dari Pelka BC berhasil membuka kemenangannya di kelas cucak hijau losgan nekad. Tembakan rambatan yang di ulang-ulang serta jeda yang rapat, ditunjang dengan durasi kerja dari awal hingga akhir.

 

CUCAK HIJAU MBAH BUYUT MILIK ABAH JONY DARI PELKA BC BERHASIL MENJADI PEMENANG DI KELAS LOSGAN

 

Membuat penampilan Mbah Buyut terlihat sangat mencolok. Benar saja, Mbah Buyut berhasil menjadi sang pemenang di kelas losgan nekad.”Saya tidak menyangka penampilannya di kelas losgan nekad sangat bagus, padahal ikut di sesi pertama penampilannya biasa-biasa saja,” bilang Toyib sang mekanik.

Pemenang di kelas murai batu losgan nekad, diraih oleh Black Magic milik Daniel dari Bapa BF. Burung yang di gantangkan di nomor pinggir ini langsung tampil ciamik, tembakan greja tarungan dan kenari yang di ulang-ulang.

 

MURAI BATU BLAK MAGIC MILIK DANIEL DARI BAPA BF BERHASIL MENJADI JUARA DI KELAS LOSGAN MURAI BATU

 

Disertai dengan gaya yang hyper, menjadi senjata utama dari Blak Magic untuk menjadi sang juara. Diikuti Stroom milik Abah Yono dari Phonix SF di peringkat ke dua dan Merak Sakti milik Mozzan dari MMS di peringkat ke dua.

Sedangkan di kelas love bird fighter losgan nekad, gaco lawas milik Kj. Amin dari Bopa Pandean yaitu Alif berhasil menjadi juara. Sengaja hannya diikutkan di kelas losgan nekad, penampilan Alif tak membuat kecewa sang pemilik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mengandalkan kekean yang panjang serta jeda yang rapat, membuat poin yang di miliki oleh Alif tak mampu terkejar oleh lawan. Alif pun berhasil menjadi sang pemuncak klasemen di kelas losgan nekad.

Penampilan tak kalah apik, juga di tunjukkan gaco Dwi hadi dari DT. Bupati Cup Lamongan. Burung yang sudah malang melintang lintas EO ini menunjukkan performanya yang apik, untaian lagu yang lengkap seperti kapas tembak, sikatan londo, kenari serta love bird.

Apa lagi ditunjang dengan volume yang di atas rata-rata, disertai dengan durasi kerja dari awal hingga akhir. Membuat Gareng berhasil memboron juara 1, 1 dan 2.”Alhamdulillah, Gareng masih stabil di tangga kejuaraan, percaya tidak percaya gareng ini sudah satu minggu ikut lomba tanpa libur. Dan dia hampir tidak pernah zonk,” bilang Mbah Daipo joki dari Gareng. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

WAHYUDI (TENGAH) MEMBERIKAN HADIAH LOSGAN NEKAD KEPADA LOVE BIRD ALIF SANG JAWARA

 

MURAI BATU GARENG (KANAN) TAMPIL KESETANAN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

LOVE BIRD JAGAR BERHASIL HATTRICK

 

LOVE BIRD AFI MILIK KJ AMIN DARI BOPA PANDEAN BERHASIL MENJADI JUARA DI KELAS BABY M2 A

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres new rocked bc-gresik mb gareng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp