MURAI BATU AUDY

LATPRES NEW ROCKED BC-GRESIK

MB Audy Nyaris Hattrick, Cendet Garaga Sapu Bersih Semua Kelas

Murai batu Audy milik Reza PB dari Pelka BC tampil edan di gelaran Latpres New Rocked BC Sabtu, 12 maret 2022. Cendet Garaga sapu bersih semua kelas.

Murai batu Audy gaco lawas milik Reza PB dari Pelka BC sukses membuat heboh gantangan New Rocked BC. tiga kelas yang diikutinya, Audy nyaris berhasil sapu bersih.”Audy masih tampil konsisten dan tanggung jawab, selalu masuk tangga kejuaraan. Audy berhasil menyabet juara 1, 1 dan 3,” ujar Reza sang pemilik.

 

 

MURAI BATU (AUDY) SAAT MENJADI JUARA DI KELAS G 16 A1

 

Tampil di kelas pembuka murai batu G 16 A1, Audy langsung tampil kesetanan. Begitu digantangkan, Audy langsung tampil menggila gaya hyper disertai durasi kerja yang diatas rata-rata serta untaian lagu seperti kenari, greja tarung dan kenari membuat penampilan terlihat sangat mencolok. Sehinga dewan juri langsung memberikan bendera koncer A mutlak kepada Audy.

Tampil lagi di kelas murai batu G 16 A2, penampila Audy terlihat sedikit menurun sehingga Audy harus puas duduk di peringkat ke tiga. Audy harus mengakui keunggulan rekan satu timnya dari Pelka BC, yaitu Bima Sakti milik Bhima HK di peringkat pertama dan Blawong milik Polo Sukap dari Bergas BC di peringkat ke dua.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kurang begitu puas dengan penampilannya disesi sebelumnya, Reza sang pemilik mencoba merubah total settingannya untuk turun lagi di kelas murai batu G 25. Benar saja, penampilan Audy langsung berubah dan berhasil bekerja maksimal seperti disesi pertama. Lagi-lagi Audy berhasil menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang ke dua kalinya.

“Audy ini burungnya unik kalau menurut saya, dari semua murai batu yang saya miliki, Audy ini yang paling special. Begitu di atas gantangan gayanya itu tidak sujud atau ngeplay seperti burung-burung pada umumnya. Tetapi Audy ini hyper seperti cucak hijau, makanya burung ini special buat saya pribadi,” bilang Reza.

 

CENDET GARAGA BERHASIL SAPU BERSIH SEMUA KELAS

 

Cendet Garaga milik Bahrul dari SK BC berhasil sapu bersih dua kelas yang disediakan oleh panitia. tampil di kelas pembuka cendet A, Garaga Langsung tampil apik. Gaya nagen satu titik serta tembakan lagu yang lengkap  membuat sang pengadil lapangan meliriknya.

Keperkasaan Garaga berlanjut di sesi Cendet B, kali ini Garaga semakin bagus. Lagi-lagi Garaga berhasil menjadi pemenang untuk yang ke dua kalinya.”Garaga penampilannya memang bagus, tapi kalau menurut saya masih kurang maksimal, isian yang yang keluar juga masih kurang banyak tidak seperti biasanya,” ungkap Bahrul.

 

LOVE BIRD TAYO (DUA DARI KANAN) BERHASIL KUASAI KELAS FIGHTER

 

Sementara itu di kelas paruh bengkok, ada dua gaco yang berhasil tampil mencolok dan berhasil sapu bersih semua kelas. Tayo milik Bagas dari telogojati SF di kelas fighter dan Jaguar milik Kji Tik dari SJB SF di kelas kelas L1.

Kita mulai dari Tayo, love bird yang sudah enam tahun lebih menemani Bagas ini berhasil menyapu bersih dua kelas love bird fighter. Turun di kelas Fighter A, Tayo langsung menunjukkan aksinya, kekean yang panjang dan jeda yang rapat, menjadi senjata utama Tayo untuk bisa menjadi sang pemenang.

 

 

Lanjut di sesi fighter Nekad, Tayo lagi-lagi berhasil menjadi juara untuk yang ke dua kalinya,  diikuti oleh Mantili milik Tyasif dari Atm SF di peringkat ke dua dan Sakura 99 milik Riduwan dari DT. KRBC di peringkat ke tiga.

Sedangkan untuk Jaguar juga berhasil sapu bersih dua kelas love bird L1, mengandalkan kekean yang maksimal dan jeda yang sangat rapat. Menjadi senjata utama Jaguar untuk bisa menyapu bersih dua kelas love bird L1. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

LOVE BIRD JAGUAR (TENGAH) SAAT MENJADI JUARA DI KELAS L1 A

 

SANG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU G 25

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD BABY M2 A

 

JUARA MURAI BATU G 16 A2

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: latpres new rocked bc-gresik mb audy cendet garaga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp