KHARISMA SF BERSAMA CANARY LOVERS PURWASUKA


H. IVEY & BAKTI, KHARISMA SF BANDUNG

Danmen Cup 1 Purwakarta Destinasi Selanjutnya

Kharisma SF Bandung, kerap bersafari ke event spektakuler burung berkicau. Tak hanya seputar Jawa Barat, luar pulau Jawa pun sering disambangi. Pernah meraih hasil brilian di Purwakarta, H. Ivey dan kawan-kawan siap kembali bernostalgia di Danmen Cup 1.

Danmen Cup 1 akan di gelar pada 27 Oktober 2019 di Lapang Resimen Artileri Medan 2 Sthira Yudha Sadang Purwakarta. Melihat gemuruh para kicaumania, khususnya di blok barat, menatap event ini, rasanya gelaran ini bakal meledak dan membuat nama Purwakarta kembali menjadi buah bibir para kicaumania nusantara.

 

KENARI SOZU

 

Ini memang event yang didisain istimewa, unik dan beda dari yang lain. Ada tropi dari selongsong meriam yang sudah dilukis dengan ukir sedemikian rupa, sangat mewah dan eksklusif. Tropi itu sebelum lomba akan diarak dengan upacara parade militer yang megah. Juga disertai pameran Alutista yang tentunya bakal membuat rangkaian lomba semakin semarak.

  “Waktu pertama kali mengikuti lomba di Purwakarta, sungguh luar biasa animo kicau mania di sana. Sangat tertib, aman dan membuat nyaman peserta yang hadir. Jadi saya pasti datang lagi ke Purwakarta,” begitu salah satu alasan yang disampaikan H. Ivey.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Selama ini kenari menjadi burung andalan Kharisma SF di berbagai ajang. Sozu dan Venom adalah dua dari banyaknya amunisi yang akan diboyong ke Purwakarta.

Dari nama-nama tersebut, Sozu sudah malang melintang di berbagai even burung berkicau. Kala bermain di Purwakarta beberapa saat lalu, Sozu tampil gemilang dan berhasil meraih podium juara.

 

MURAI BATU PRABU SETA

 

H. Ivey pun ingin mengulang kesuksesan Sozu di Purwakarta. Bukan tidak mungkin Sozu bakal menuai hasil memuaskan di even Danmen Cup mendatang.

“Apa pun hasilnya, semoga kami bersama para kenari mania bisa menikmati lomba tersebut. Kami sudah janji akan melakukan kopdar dengan para kenarimania dari Jabodetabek juga. Purwakarta cukup strategis karena relatif di tengah-tengah.”

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

H. Ivey pun akan menjajal persaingan Murai Batu dengan membawa Prabu Seta yang baru-baru ini telah meraih prestasi di berbagai ajang di Bandung. Kelas utama yang menyediakan hadiah mulai 25 juta rupiah menjadi incaran H. Ivey.

“Tetap Optimis dan yakin dengan kualitas amunisi kami, selebihnya kita serahkan kepada para juri yang bertugas. Kami percaya team juri dari BnR Indonesia akan bekerja dengan sebaik-baiknya, profesional, sesuai fakta di lapangan.”

 

 

Dari laporan panitia, tiket utama seharga 2 juta sudah ludes terpesan. “Dua pekan lalu saja tinggal menyisakan dua lembar. Sekarang tiket kelas di bawahnya termasuk untuk jenis burung yang lain juga sudah menyisakan beberapa lembar saja. Mohon yang sudah pesan segera membereskan administrasi, yang belum pesan segera saja ini hari-hari terakhir, langsung diamankan juga,” ujar H. Agung, ketua panitia.

Anda yang berasal dari luar kota dan berniat menginap, di Purwakarta juga banyak pilihan penginapan yang nyaman. Beberapa tipe cottage yang sangat pas buat merawat burung juga tersedia dalam jumlah terbatas. Menghabiskan malam di Purwakarta, Anda tak perlu kawatir bakal kesepian. Banyak pilihan wisata malam, termasuk kuliner atau sekadar buat ngopi sambil ngobrol yang bakal memanjakan Anda.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Namun, Anda juga bisa saja memilih menginap di Bandung yang malamnya lebih gemerlap. Kagum Grup siap memfasilitasi dengan puluhan hotel berbintang. Boleh bawa burung, dan ada penawaran harga dengan diskon khusus. Di mana saja Anda bisa memilih hotel baik di Purwakarta atau Bandung, silakan KLIK DI SINI.

 

BROSUR DANMEN CUP 1 PURWAKARTA,  KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kharisma sf h ivey bakti danmen cup purwakarta kenari sozu murai batu prabu seta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp