CENDETERS MEMADATI GANTANGAN BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Pertarungan Sengit CH Picollo vs Suro, CH Sonic dan MB Wayang Nyeri di Hari Minggu

Persaingan sengit terjadi di kelas cucak hijau pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya pada hari Jumat, 16 April 2021. Sementara di hari Minggu dua gaco berhasil merebut hasil nyeri juara pertama yaitu Sonic dan Wayang.

Adu jamtrok plus tonjolan kasaran tersaji pada kelas cucak hijau baik pada sesi A ataupun B, pada dua kelas tersebut terjadi persaingan sengit untuk memperebutkan yang terbaik. Pada sesi A, Picollo milik Febro dari KMB berhasil mendapatkan bendera terbanyak dan dinobatkan sebagai yang terbaik disusul Suro miliki Henry dari EW SF dan Brenden andalan Fzn Andis dari Nasgor SF.

 

 

PICOLLO SABET JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU A.

 

Persaingan semakin ketat pada sesi B, kali Ini Suro berhasil menjadi yang terbaik berkat kestabilannya dalam hal gaya serta tembakan. Gaya ngedruk jambulnya diperlihatkan dari awal hingga berakhirnya lomba, didukung dengan tembakan kasaran yang stabil dengan jeda rapat.

Picollo yang menempati posisi dua juga kembali tampil tidak kalah apiknya dengan sesi pertama, tonjolan besetan yang panjang kerap dipertontonkan. Rambo milik Heru mampu membuntuti di posisi tiga dan mampu bersaing dengan Picollo dan Suro yang menguasai posisi teratas pada dua sesi yang dilombakan secara bergantian.

 

SIRUN MENGAWAL SURO JUARA 2 DAN 1 SESI CUCAK HIJAU.

 

Di kelas murai batu, Innova milik Beni dari DK 1927 mampu mengunci gelar juara pertama pada sesi A. Gaya ngeplay plus tembakan cililin nyambung kenari membuatnya mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil dan bersaing seru dengan Black Mamba milik Danang dari Britama SPG dan King HS gaco H Anam dari Rindu Satwa.

King HS berhasil memperbaiki posisinya dengan menyuguhkan penampilan lebih apik lagi pada sesi B dan diganjar bendera koncer A. Sementara Black Mamba milik Danang kembali merebut posisi dua dan meraih hasil stabil sebagai pemenang ke dua sebanyak dua kali.

Di kelas cendet yang melombakan dua sesi berhasil disabet Hoax gaco Bos Geng dari Kentox SF yang beradu nagen dengan Gombes Jr milik Kirom dari Horeg Team dan Adem Sari gaco Kaji Ireng. Sedangkan pada sesi B giliran Praoto gaco Eko sebagai pemenang pertama diikuti Indonesia milik Henry dari EW SF di posisi dua.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

CH Sonic dan MB Wayang Nyeri di Hari Minggu

Kontes rutin di BnR AKBP Kalijudan pada hari Minggu juga tersaji tidak kalah serunya. Sesi cucak hijau masih menjadi idaman kicaumania begitu juga dengan kelas cendet. Sonic milik H Faiz dari Jangkar SF berhasil membawa pulang dua gelar juara pertama.

Pada sesi A, Sonic bersaing sengit dengan Jubah Ijo milik Gatot dari Abang Adek SF serta Bajol andalan Wito dari Gresikan. Sementara pada sesi B, Desel milik Mansyur serta Siluman gaco H Sundah dari Besi Tua menjadi lawan tangguh buat Sonic.

 

CH SONIC DAN MB WAYANG MAMPU MERAIH DOUBLE WINNER.

 

Hasil serupa juga terjadi di kelas murai batu, Wayang gaco Henry dari EW SF mampu menyapu bersih dua kelas yang dilombakan. Pada sesi A, Wayang berhasil mengeliminasi Sultan milik H Faiz yang menempati posisi dua serta Belite gaco Jarwo dari Team Edan di tempat ke tiga. Wayang mampu tampil stabil pada sesi B dan kembali merebut juara pertama disusul Sinjay gaco Ali dari Kapas Baru dan Belite.

Di kelas cendet, terjadi pergantian juara pada dua sesi yang dilombakan. Pada sesi A mampu direbut Anak Berbakti gaco Ivan dari Piss Team diikuti Viruz gaco Juan dari Milan SF serta Kacong andalan Fauzi dari Alapolo SF. Sementara pada sesi B gantian Viruz yang membawa pulang gelar juara pertama disusul Anak Berbakti serta Magic Speed milik Fahri dari PASAMBI.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

LETNAN PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

INNOVA SABET JUARA MURAI BATU A.

 

JAWARA LOVE BIRD PAUD A BERSAMA ABAH FARHAN.

 

HOAX UNGGUL DI KELAS CENDET A.

 

KING HS PEMENANG DI KELAS MURAI BATU B.

 

PRAOTO MEREBUT JUARA DI KELAS CENDET B.

 

 

IVAN MEMBAWA ANAK BERBAKTI MEREBUT 2 GELAR JUARA DI KELAS CENDET.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A DAN FIGHTER A.

 

AGUS MENGAWAL JAMAL MILK H FAIZ JUARA DI SESI LB L1.

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya picollo suro sonic wayang anak berbakti viruz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp