MR. SUGI SUKSES KAWAL MB VAMPIR SIKAT KELAS UTAMA

H ARSYAD CUP 1 BATULICIN, KALSEL, #1

MB Vampir Sikat Kelas Utama

Vampir, murai batu milik Mr Sugi (Sinabung BC), mencuri perhatian dengan menjadi juara 1 di kelas utama pada gelaran H. Arsyad Cup 1 Batulicin, Kalimantan Selatan, Minggu, 30 Juli 2023.

Penampilan Vampir saat turun di kelas utama benar-benar istimewa. Dihadapan juri-juri Radjawali Indonesia, Vampir sukses menunjukkan perfomanya dengan durasi kerja stabil dalam membawakan materi lagu ngerol speed rapat diselingi tembakan kenarian dan celilinan.

Mr Sugi pun mengaku bangga jagoannya dapat kerja maksimal. "Alhamdulilah, Vampir mau nampil. Semoga tetap stabil dan bisa silaturahmi keliling Kalsel," ucapnya.

Pada saat berita ini diposting, gelaran H. Arsyad Cup 1 masih berlangsung meriah di gantangan 69 Batulicin. Dari pantauan awak Burungnews di lokasi lomba, kelas murai batu borneo dan cucak hijau masih mendominasi jumlah peserta dengan rata-rata full gantangan.

Siapakah juara di sesi-sesi lainnya dan team manakah yang akhirnya meraih gelar juara umum? Ikuti terus beritanya di Burungnews.(Bambang Borne)

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: h arsyad cup 1 mb vampir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp