PANITIA H. ARSYAD CUP 1 BATULICIN KALSEL 2023

DATA JUARA H. ARSYAD CUP 1 BATULICIN, KALIMANTAN SELATAN

Gelaran lomba H. Arsyad Cup 1 Batulicin, Kalimantan Selatan sukses terlaksana pada hari Minggu, 30 Juli 2023. 37 Kelas yang dibuka panitia rata-rata nyaris full gantangan, khususnya kelas kicauan seperti murai batu dan cucak hijau.

Bahkan kelas murai batu tiket 500K (25G) benar-benar tak menyisahkan gantangan kosong alias full.

Tidak hanya full gantangan, peserta kali ini juga datang dari berbagai penjuru tanah Borneo seperti dari Banjarmasin, Banjarbaru, Hulu Sungai, Tanah Laut, Kota Batu, Tanah Bumbu, Kapuas (Kalteng), dan Balikpapan (Kaltim).

 

SUASANA DI KELAS MURAI BORNEO NYARIS FULL PESERTA

 

H. Dani selaku tuan rumah sekaligus mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih kepada kicaumania atas kehadirannya di Gantangan 69 Batulicin, lokasi berlangsungnya lomba.

"Alhamdulilah, gelaran H. Arsyad Cup 1 ini bisa terlaksana dengan baik. Kami segenap panitia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak atas kehadirannya dan dukungannya. Kami juga mohon maaf bila selama lomba berlangsunga ada salah dan khilaf. Bila ada saran dan kritik, kami membuka diri agar event berikutnya lebih baik lagi," pungkasnya.(Bambang Borneo)

 

 

 H. DANI (NOMOR 3 DARI KIRI) SAAT BERSAMA PARA KOLEGANYA

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: h arsyad cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp