GANTANGAN SLEMBI BERKICAU BOYOLALI

GSB BOYOLALI

Pleci Big Boss Hatrik, Panitia Masih Fokus Gelar Kontes Lokal

 

 

Pleci Big Bos cetak hatrik di gelaran GSB Boyolali, Minggu, 5 Februari 2017. Gaco orbitan Oktaviano ini tampil dominan sepanjang laga.

Big Boss menjadi bintang lapangan setelah mencetak tiga kemenangan (hatrik) di kelas Pleci. Selama lomba berlangsung pleci milik Oktaviano ini tampil paling dominan dengan ngeroll-nembak dan volume tembus. “Big Boss hatrik, ngerol panjang, tanpa spasi,” seloroh Okta.

 

SUASANA LOMBA 5 FEBRUARI

 

Kemenangan ini semakin menambah panjang deretan prestasi yang diperoleh. Beberapa waktu lalu, Big Boss juga raih prestasi di kontes MJS Klaten. “Prestasinya sudah banyak. Sebelum di sini, juara di MJS,” lanjutnya.

Laga love bird dan kenari berlangsung seru dan meriah. Kedua kelas ini memang menjadi magnet bagi peserta mengingat juara kelas ini selalu silih berganti. Dari empat kelas love bird dan enam kelas kenari yang dilombakan, tak ada satu burung pun yang dominan.

 

SUASANA PENDAFTARAN & PENGAMBILAN HADIAH

 

Love bird Nyi Menir, Sonia, Enjel, dan Ratna berhasil menjadi yang terbaik. Kenari Spy, Arjuna, dan Sakura meraih podium pertama di kelas Kenari Standar Kecil. Sementara kenari Costa, Belatrix, dan Abimanyu berjaya di kelas Standar Bebas.

Berdiri di awal tahun 2017, GSB Boyolali masih fokus menggelar kontes lokal atau biasa disebut latber untuk melihat respon peserta terhadap kehadiran gantangan baru ini. “Sebagai gantangan baru, kita masih fokus untuk menggelar skala lokal dan paling kecil dulu. Kalau bisa ramai berarti kehadiran GSB mendapat respon bagus,” jelas Susilo Superstar.

 

PAK SUSILO, KETUA GSB BOYOLALI

 

Susilo mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini tidak terburu-buru untuk menggelar konters sekala di atasnya yang biasa disebut sebagai Lapres. Ia menyadari GSB masih memiliki banyak kekurangan dan perlu perbaikan secara menyeluruh, baik layanan maupun fasilitas yang ada.

Panitia mengucapkan terimakasih atas kehadiran peserta. Susilo mengingatkan bahwa GSB akan menggelar kontes rutin setiap hari Rabu dan Minggu.

 

JUARA GSB BOYOLALI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TIM JURI LOMBA 5 FEBRUARI

 

PENONTON LOMBA 5 FEBRUARI

 

KATA KUNCI: gsb boyolali minggu 5 februari susilo superstar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp