KOMUNITAS SOGONERS BANJIRI GANKSTER CUP

GANKSTER CUP – 3RD ANNIVERSARY GSB BOYOLALI

Dibanjiri Sogoners dari Berbagai Kota, CH Rizky Illahi dan Kenari Sekar Kedhaton Menangi Kelas Utama

Dalam rangka hari ulang tahun ketiga Gantangan Slembi Berkicau (GSB), Mr. Susilo Satriajaya menggelar lomba burung berkicau bertajuk Gankster Cup. Tak hanya didominasi oleh pemain-pemain lokal, gelaran kali ini juga dibanjiri sogoners dari berbagai kota.

Diikuti 1037 peserta, lomba burung berkicau Gankster Cup - 3rd Anniversary GSB Boyolali yang diadakan pada Minggu, 19 Januari 2020 berlangsung ramai dan kondusif. Tidak hanya diikuti oleh pemain-pemain lokal, gelaran kali ini juga dihadiri oleh pemain-pemain luar kota seperti Klaten, Solo, Salatiga, Magelang, Banyumas, Semarang, Kendal, Jepara, bahkan Jombang.

 

 

MR. SUSILO DAN PANITIA GANKSTER CUP

 

Susilo dan Galang Ipang pun mengucapkan banyak terima kasih pada kicaumania yang telah hadir untuk meramaikan gelaran kali ini, khususnya untuk anggota komunitas sogok ontong, konin, serta pleci. “GSB memang jadi pusat latihan sogoners Boyolali, tapi kita nggak nyangka akan kedatangan pemain luar kota sebanyak ini. Ada yang pakai bus, elf, bahkan ada yang nekad motoran, padahal jauh-jauh lho,” ujarnya.

Seimbang dan meratanya kekuatan dapat terlihat dari berbedanya nama pemenang di kelas sogon yakni Thole, Temix, dan Bejo. Pun dengan pemenang di kelas konin dan pleci yang mana tak ada satupun gaco yang mendominasi. Hal ini menunjukkan apabila persaingan di ketiga kelas ini masih seru dan menarik.

 

KEBAL WIRANG. MB SURO JUARA KELAS GANKSTER

 

Selain sesi komunitas, laga tak kalah menarik juga tersaji di kelas utama Murai Batu Gankster yang mana hampir semua gantangan terisi penuh peserta (full gantangan). Meski pemain memaksa masuk ke dalam lapangan, juri masih mampu memberikan penilaian maksimal.

Suro, murai batu milik Mr. Alex yang dikawal oleh Lendy Kebal Wirang berhasil keluar sebagai pemenang di sesi utama ini setelah tampil menonjol dengan menggelontorkan semua materi isian didukung dengan gaya macul-macul. Kemenangan ini menambah deretan prestasi yang diraih oleh Suro baik di dalam kota maupun luar kota.

 

MB SURO IN ACTION

 

Dengan kemenangan ini, Lendy dan anggota Kebal Wirang makin mantap turun ke Bupati Cup I Wonogiri yang akan digelar pada Minggu, 26 Januari 2020. “Rencananya sih main ke Bupati Cup I Wonogiri, pulang kampung sekalian,” ungkapnya.

Berikan perlawanan sengit pada Suro, murai batu Kasidi dan Rockstar Jr berhasil menduduki posisi kedua dan ketiga. Di kelas Murai Batu Twister, Katana andalan Mr. Gunawan Cepogo keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Black Sabbath dan Bonaza.

 

MB KATANA DAN CH BEJO CURI KEMENANGAN

 

Di kelas cucak hijau, Indyaswari SF berhasil menempatkan cucak hijau Rizky Illahi di podium pertama dan kedua. Bermaterikan isian lagu variatif dan volume di atas rata-rata, gaco milik Epan Putra ini tampil apik di kelas Gankster dengan aksi bongkar materi sambil ngentrok jambul. Di kelas Twister, Rizky Illahi harus puas di posisi runner up dan harus mengakui keunggulan Bejo, amunisi milik Mr. Totok Semarang.

 

Hindari    PENYITAAN  atau    SANKSI hukum  lainnya

Daftarkan    CUCAK HIJAU  dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya,    KLIK DI SINI.

 

Menurutnya, kunci kestabilan dan konsistensi Rizky Illahi mengukir prestasi adalah pola perawatan yang tepat dan sering dilatih fisik di umbaran. Tidak mengherankan kalau dalam beberapa bulan terakir, Rizky Illahi selalu mengharumkan nama Indyaswari SF.

 

INDYASWARI SF. CH RIZKY ILLAHI JUARA 1 DAN 2

 

Kejutan diberikan oleh anggota Komunitas Kenari Boyolali Tersenyum (K2BT) yang berhasil memerahkan GSB. Menggunakan t-shirt berwarna merah dengan logo kenari di dada, mereka terlihat percaya diri saat menggantangkan gacoan masing-masing. Sukses dengan tur di area Boyolali, anggota K2BT akan kumpul satu titik lagi di di Spesial Imlek KKB Boyolali dan Kenduri Kenari Solo Raya.

Sekar Kedhaton, gaco milik Rendy kembali menunjukkan kinerja terbaiknya dengan meraih kemenangan di sesi Kenari Standar Bebas Superstar. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh Sekar Kedhaton sukses menghipnotis juri dengan materi lagu indah yang dibawakannya.

 

KENARI SEKAR KEDHATON JUARA KELAS STANDAR BEBAS SUPERSTAR

 

Dikenal sebagai kenari yang gampang settingannya, Rendy mengaku kalau selama ini Sekar Kedhaton tak selalu dikawalnya. “Kalau Aku pas sibuk, biasanya teman-teman yang bawa. Sekar Kedhaton ini memang mudah settingannya, sama siapa saja mau jalan kok,” ungkapnya. Ia berharap di tahun ini kenari kembali naik daun dengan mengandalkan seni suara, keindahan, dan durasi.

Arjun, amunisi andalan R3Z4 MH Kecil kembali menunjukkan konsistensinya di jalur juara setelah meraih podium puncak di kelas Kenari Komunitas dan Standar Bebas Anniversary. Menurunkan Gajah Mada dan RR, Bintang Pradana BC berhasil menduduki posisi runner up di kelas Anniversary dan Superstar.

 

BINTANG PRADANA BC. KENARI RR DAN GAJAH MADA TAMPIL APIK

 

Keseriusan Bella Family dan Satria SF menggeluti kelas paruh bengkok kembali teruji dengan banyaknya piala yang dibawa pulang baik di sesi PAUD maupun Dewasa. Mengandalkan Naga Bonar, SI-5, SI-6, dan Bella, mereka belajar berhitung dengan tropi yang didapatkan.

Kalau tak ada halangan, Eza dan kawan-kawan akan mencoba peruntungan di Bupati Cup Wonogiri yang akan digelar pada Minggu, 26 Januari 2020 di Eks Terminal Wonogiri.

 

BELLA FAMILY FT SATRIA SF. SUKSES DI KELAS PARUH BENGKOK

 

Di akhir lomba, Susilo mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di event kali ini. Seiring dengan bertambahnya usia, Ia berharap GSB dapat menjadi gantangan alternatif bagi kicaumania Boyolali untuk melatih amunisi miliknya.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

GALANG IPANG. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

H. SIGIT WMP. RAMAIKAN GANKSTER CUP

 

MR. EZA. SUKSES DI KELAS PARUH BENGKOK

 

 

DUO KEMBAR. SETIA DI JALUR KENARI

 

SOTO SEGAR SEGER. BORONG JUARA

 

TENGGAR TENGGO. RAMAIKAN KELAS KACER

 

HPB DAN KMK. RAMAIKAN KELAS KACER

 

DATA JUARA GANKSTER CUP - 3RD ANNIVERSARY GSB, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: gankster cup gsb rizky illahi suro sekar kedhaton

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp