AJI WIBOWO. KINCIR SAKTI MENANG NYERI

NECTARINIA BIRD CONTEST GSB BOYOLALI #2

Kincir Sakti dan Sonic Menang Nyeri, Golden Maestro Menangi BOB Kenari

Penampilan memukau ditunjukkan oleh kenari Kincir Sakti milik Aji Wibowo dan cendet Sonic andalan Gatardi Wisnu di Nectarinia Bird Contest - GSB Boyolali dengan meraih kemenangan nyeri. Di sesi BOB Kenari, Golden Maestro milik Epan Putra keluar sebagai yang terbaik.

Selain Konin dan Sogok Ontong, laga kelas kenari di Nectarinia Bird Contest - GSB Boyolali berlangsung seru dan menarik. Tampil impresif dan menonjol di kelas BOB, Golden Maestro milik Epan Putra keluar sebagai yang terbaik.

 

 

EPAN PUTRA. GOLDEN MAESTRO MENANG BOB

 

Tak hanya menangi sesi BOB, di sesi Kenari Standar Bebas Oriq Jaya, GM juga meraih posisi runner up setelah berikan perlawanan sengit pada Freed, amunisi andalan Berkah Samudra SF. “Awal-awal tadi mainnya kurang tenang, tapi pas sesi BOB mulai dapat enaknya. Alhamdulillah bisa menang dan bawa pulang piala BOB,” ujarnya.

Selain menangi kelas Standar Bebas Oriq Jaya, Freed juga berhasil meraih posisi ketiga di kelas Standar Bebas Superstar dan runner up Standar Kecil Oriq Jaya. Tampil ngedur dengan jeda rapat, amunisi milik Irfan ini mumpu mencuri perhatian juri dan masuk nomor kecil di tiga kelas yang diikuti.

 

BERKAH SAMUDRA. FREED JUARA 1, 2 DAN 3

 

Menurunkan Kincir Sakti, Aji Wibowo berhasil meraih dua kali podium pertama setelah tampil spartan dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh. Tak hanya durasi, jeda rapat yang ditunjukkan oleh kenari kuning ini mampu membius juri dengan alunan lagu indah yang dibawakannya.

“Kincir Sakti makin stabil di jalur prestasi, Selasa kemarin juara BOB di PJSI Manahan, hari ini menang nyeri di sini,” ungkapnya. Dengan prestasi ini, Aji mulai menatap Piala Bupati Klaten yang akan digelar Minggu, 26 Agustus mendatang.

 

KINCIR SAKTI IN ACTION

 

Selain Kincir Sakti, Aji juga akan membawa Stroom, cendet andalannya yang di gelaran kali ini berada di urutan kedua. “Minggu depan rencana mau main ke Piala Bupati Klaten, bawa Kincir Sakti sama Stroom. Moga-moga bisa tampil maksimal dan kebagian juara,” harapnya.

Di kelas cendet, nama Sonic kembali mencuat setelah meraih dua kali podium pertama. Dengan senjata andalan rol speed rapat dan lagu variatif, amunisi andalan Gatardi Wisnu ini tampil nancep dan mampu mengungguli rival-rivalnya.

 

GATARDI WISNU. CENDET SONIC MENANG NYERI

 

Tampil dominan dan menonjol, murai batu Gedor andalan Mr. Molock berhasil sapu bersih gelar juara di kelas Superstar dan Oriq Jaya. Anis merah Cavani, anis kembang Lizzie B2,  dan tledekan Mata Dewa juga berhasil menang nyeri.

Tembus seribuan peserta lebih, Nectarinia Bird Contest GSB Boyolali kali ini berjalan ramai dan meriah. Hal ini tak lepas dari peran Susilo Superstar dalam mengemas lomba secara menarik dan menggandeng anggota komunitas.

 

GALERI NECATARINIA BIRD CONTES

 

MR. MOLOCK. MB GEDOR MENANG NYERI

 

WATON MUNI BC. BORONG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU DAN MURAI BORNEO

 

 

DOBLEH. TAKE OVER KENARI

 

PANITIA DAN JURI GSB ORIQ JAYA

 

DATA JUARA NECTARINIA BIRD CONTEST GSB BOYOLALI LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: nectarinia bird contest gsb boyolali kincir sakti golden maestro freed sonic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp