DANDENPOMAL CUP 1 SLAWI-TEGAL, MINGGU 5 FEBRUARI 2023

Gelaran Dandenpomal Cup 1 Slawi, Tegal sukses terlaksana pada hari Minggu, 5 Februari 2023. Dikawal juri-juri Radja Garuda Nusantara (RGN), event ini berhasil mempertemukan gaco-gaco ternama di wilayah Pantura.

Dimulai sekitar pukul 11.00 WIB, event yang membuka 20 kelas lomba ini tuntas terlaksana sekitar 16.30 WIB.

Selain hadirnya komunitas perburungan seperti komunitas konin, sogon, dan SRDC, event ini juga semakin meriah dengan kehadiran Kapten Laut (PM) Muzai Nurrido, S. T. Han selaku Komandan POM AL Tegal.

“Selamat dan sukses buat para jawaranya, kami mewakili POM AL wilayah Tegal menyambut postif gelaran lomba burung berkicau. Dengan adanya kegiatan ini juga sekaligus mendekatkan satuan kami dengan masyarakat khususnya penghobi burung berkicau,” sambutnya.

Siapakah juara di event bergengsin ini? Simak data juaranya di bawah ini.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR 20th JOGJA ISTIMEWA:

 

BROSUR VIKING ARENA FEAT MASTERPIECE:

 

BROSUR ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA:

 

KATA KUNCI: dandenpomal cup slawi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp