MR. BEJO (TENGAH), CUCAK HIJAU BIMO SENO DOUBLE WINNER

GRAND OPENING GANTANGAN SONGO BC BLITAR, #3

CH Bimo Seno dan LB Panglima Double Winner, Cendet Hexer Naik Peringkat

Cucak hijau Boimo Seno tundukkan dua Rocket papan atas, Lovebird Panglima dari Madura raih BOB, Cendet Hexer naik peringkat dari 3 ke 1.

Cucak hijau Bimo Seno milik Bejo dari Garum Blitar benar-benar tampil on fire, dua kali tampil berhasil meraih juara satu. Tak tanggung-tanggung, lawan yang berhasil di kalahkannya adalah Rocket milik Mr. Dafa Purnama di sesi Kembangarum dan Rocket milik Mr. Aris dari Poluhan di sesi Melon.

 

 

Ke dua cucak hijau yang sama-sama bernama Roket ini prestasinya sangat banyak dan rata-rata meraih juara satu dibeberapa sesi sekaligus dalam satu event. Bisa dibayangkan kehebatan kerja Bimo Seno yang bisa menumbangkan Rocket Rocket tersebut.

Menurut Mr. Bejo, cucak hijau andalannya ini baru didapatkannya dua bulan silam, “Bimo Seno saya take over dari Karangrejo, waktu itu kondisinya rusak, kerusakannya pada materi yang tidak mau keluar,” ungkapnya.  

 

MR. BOLANG, CENDET HEXER JUARA 3, DAN 1

  

“Langkah yang saya ambil untuk memperbaikinya dengan memperdalam rutinitas perawatan, seperti memberi menu jangkrik 3 – 3. Saat hari H: pagi dikasih apel, siangnya dikasih pisang, dan satu sesi sebelum naik gantangan dikasih jangkrik 3 ekor,” paparnya.

Dengan perlakuan yang konsisten dan sesuai dengan karakter burung, cucak hijau Bimo Seno bisa pulih bahkan penampilannya jadi lebih bagus. “Bimo Seno saya persiapkan ke event Battle Murai Batu – Cucak Hijau di gantangan Putra Candi BC (18/2),” pungkasnya.

 

LOVEBIRD PANGLIMA MILIK SATE KREBET DOUBLE WINNER SEKALIGUS PERAIH BOB

 

Cendeter juga membanjiri event Grand Opening Gantangan Songo BC ini. Hexer, cendet milik Mr. Bolang dari SCB berhasil naik peringkat, saat tampil di sesi Blitar Buah meraih juara 3, namun saat tanding di sesi Melon berhasil meretas pestasi puncak dengan melibas 1187 milik Thunang dari SM.

Penampilan Hexer di sesi Melon benar-benar ciamik, semua variasi lagu isian dimuntahkannya, seperti: kunti, gereja tarung, kenari sampai lovebird, semua lagu dilantunkan sampai tuntas. Karuan saja dengan kehebatannya ini, Hexer  berhasil menyisihkan semua Rivalnya.

 

 

Hexer bisa tampil bagus seperti itu apa rahasianya? “Perawatannya dengan main basah. Mandi lalu di jemur, mau naik gantangan dibasahi setengah mamel, dikasih ulat hongkong 3 ekor, dan langsung naik gantangan. Cendet ini dalam satu event bisa beberapa kali tampil,” terang Mr. Bolang pada burungnews.com.

Kelas Lovebird mulai bergeliat kembali, pesertanya full, datang dari berbagai daerah, terjauh dari Madura. Bahkan peserta dari Madura yang bernama Sate Krebet dengan lovebirdnya bernama Panglima berhasil meraih double winner sekaligus peraih best of the best (BOB).

 

LOVEBIRD AJENG MILIK MR. FAHMI JUARA 1 SESI A

 

Kemenangan Panglima di sesi B dengan poin 1.700 dan di sesi C poin 1.600.  “Kalau prestasi Panglima sudah banyak. Pernah di event Kopdar Konselt di KRS (Karangsono, Red.) Blitar juara 2 dan 1,” kata Sate Krebet.

“Dulu awalnya saya beli Rp. 150.000,-,  panjang keke’annya masih M1 dan M2, sekarang tembus 2 menit lebih.” Menurutnya, sampai bisa seperti itu perlakuan hanya biasa saja, “Jemur mulai jam 9 sampai jam 10, pakannya pakai racikan sendiri, komposisinya rahasia,” ujarnya.

Sedangkan di kelas lovebird A, juara pertamanya diraih Ajeng milik Fahmi dari Wlingi dengan poin 1.140. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GRAND OPENING GANTANGAN SONGO BC BLITAR, KLIK DI SINI

 

LOVEBIRDMANIA TUMPAH RUAH DI GRAND OPENING SONGO BC

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. WAFA (KIRI), IKUT RAMAIKAN KELAS LOVEBIRD

 

CENDETER, KELAS CENDET FULL

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

MR. WARTO, HANTARKAN CH BRONGKOS MILIK GUS WAHYU JUARA 1 SESI BLITAR BUAH

 

ANIS MERAH SATRYA MILIK FAIZAH DARI WAGIR MALANG DOUBLE WINNER

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

KATA KUNCI: grand opening gantangan songo bc blitar ch bimo seno lb panglima cendet hexer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp