KIMPEN TASIK, KUASAI KELAS ANIS MERAH

PIALA BROTHERHOOD BANDUNG

LB Panglima & Anis Rindu Hatrik, Zombie & Patimura Berbagi



Ngapak Team Bandung hingga kini terus menunjukkan eksistensinya di pentas kicauan nasional. Salah satunya pada kontes Piala Brotherhood gelaran Ronggolawe Nusantara di Bandung Timur Plaza (BTP), Ujung Berung, Bandung, Minggu (4/9).

Ngapak Team diperkuat kicaumania dari berbagai kalangan, yang dimotori oleh Tio Libaco, H. Bandi Ahmad, Eri Nataendah, Kasno Cuankie Serayu, H. Pupu Puad dan Hendi Ncell, serta H. Arief BTC sebagai pembinanya. Sedangkan susunan pengurus Ngapak Team: Priyanto (ketua), Topan Aldrick (sekertaris), Joni Wonder (bendahara).

 

 

NGAPAK TEAM, SIAPKAN AMUNISI HADAPI JADWAL PADAT


Ngapak Team punya banyak pilihan amunisi mapan di berbagai kelas, yang rajin menembus papan atas di setiap gelaran, baik di seputar Bandung maupun luar kota. Selain mengandalkan amunisi utama di kelas murai batu (Zombie, Balimas, Kopi, Bara, Braja Mukti), Ngapak Team juga punya jago di kelas lainnya, seperti pentet (Korsel), kacer (Limbad, Obituary),  love bird dan kenari.

Murai Batu Zombie, andalan Tio Libaco, sukses menjadi yang terbak di kelas paling bergengsi Brotherhood. Ini adalah gelar perdana Zombie usai mabung. Zombie mampu mengungguli Patimura milik Mr. Prio yang dipaksa menempati urutan kedua.




Mahadewa milik H. Pramono dari Java SF Cimahi berhasil unggul di kelas Respec, dan akhirnya Patimura menjadi yang terbaik di kelas Ronggolawe. Bagi Patimura, ini adalah gelar keduanya pasca mabung, setelah debutnya sukses menjuarai kelas kedua di Piala Ronggolawe 3, belum lama ini

Seperti diketahui, andalan Mr. Prio lainnya Ohara dan Biker, pada hari yang masing-masing juga berhasil merebut juara 1 di Piala Raja Jogja.

 

AK-47 SF, PATIMURA EKSIS


Jago koleksi Ngapak team lainnya, Kacer Limbad (Kasno Cuankie Seray), juga sukses menguasai kelas utama. “Ngapak Team siap turun full team, memeriahkan lomba akbar Piala Panglima TNI di Cibubur, 9 Oktober, mendatang,” ujar Tio, mewakili Ngapak Team.

Anis merah Rindu, andalan Kimpen Tasikmalaya, sukses memborong tiga gelar terbaik sekaligus alias hatrik. Kestabilan Rindu yang ditunjang teler dahsyat dibarengi dengan kualitas suara yang istimewa, menegaskan ketangguhannya di papan atas kelas anis merah Tanah Air.

Andalan Kimpen lainnya, Mantili, sukses menempel Rindu dengan koleksi juara 2, 3 dan 3. Sementara itu, penampilan stabil juga kembali diperlihatkan Chivas Regal di kelas kenari. Andalan Ivan 1/2 Dewa Cianjur ini, berhasil merebut juara 1 dan 2.

JUARA DI BROTHERHOOD BANDUNG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TERKAIT:

MB OHARA RAJAI KELAS MAHARAJA DI PIALA RAJA, KLIK DI SINI

 

 

 

TIO LIBACO & BANDI AHMAD, DEKLARATOR NGAPAK TEAM

 

IVAN 1/2 DEWA, KENARI CHIVAS REGAL STABIL


BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara di brotherhood bandung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp