DUTA PIALA JATIM RAIH JUARA UMUM BC

GRAND LAUNCHING SATELIT BC MOJOKERTO

Kenari Hayam Wuruk Pendatang Baru yang Curi Kemenangan, Cendet Master Double Winner, MB SL Junior Cetak Hatrik

Kenari Hayam Wuruk milik H Rizal mencuri kemenangan juara 1 di sesi Kenari A, sebelumnya Hayam Wuruk juga sempat naik podium di New Balarama BC. Di kelas cendet Master yang baru saja selesai mabung menunjukkan dominasinya dengan mencetak double winner. Sedang murai batu SL Junior milik H Joko Tole  mencetak hatrik.

Kerinduan ngekekmania dan kicaumania terhadap gantangan Satelit BC terbayar sudah di Grand Launching Satelit BC, Minggu 25 April 2021, setelah sekitar setahun tutup karena efek pandemi Covid-19. Grand Launching Satelit BC juga menandai kepindahan gantangan yang cukup legendaris ini dari tempat yang lama ke lokasi yang baru, di dekat Pertigaan Pacing, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

 

 

JADDAB SF RAIH JUARA UMUM SF

 

Di kelas kenari, ada pendatang baru Hayam Wuruk milik H Rizal yang mengibarkan bendera Duta Piala Jatim yang kehadirannya tidak boleh dipandang sebelah mata. Dijoki Mr Saiful dan Dimas, kenari ini mempunyai durasi yang cukup panjang dengan jeda rapat serta gaya cenderung satu titik.

“Di launching New Balarama BC Hayam Wuruk sempat naik podium. Sedang di Piala Ronggolawe Gresik belum beruntung,” ujar Dimas sambil sambil tertawa.  Jika tidak membawa nama Duta Piala Jatim, Hayam Wuruk menurut Mr Saiful biasanya membawa nama Edi Jaya SF.

 

 

Di kelas cendet, hadir nama-nama cendet dengan banyak prestasi mentereng. Sebut saja Dewa Kanza, Mafia, Master, Mr44, Raden dan masih banyak lagi. Kelas cendet naik sampai tiga sesi di gelaran yang dikomandani Mr Kartiko dan Papoe Punokawan tersebut.

Di sesi G25, Dewa Kanza milik H Wahyu Widodo yang kali ini membawa nama Jaddab SF tidak terkejar. Di bawahnya ada Mr44 milik H Said, dan di posisi 3 ada Master milik Syahril Polda dari Dawar BC Mojokerto.

 

KENARI HAYAM WURUK NAIK PODIUM

 

Di sesi A dan B, Master yang baru saja selesai mabung menduduki posisi 1 hingga meraih hasil double winner. “Baru saja dokor dan masih cari-cari settingan lagi yang pas, ada materi isian grejan yang belum keluar secara tuntas,” ucap Syahril melalui pesan pendeknya.

Di kelas ekor panjang, SL Junior milik H Joko Tole dari ATM SF tampil dominan di tiga sesi yang diikuti hingga tidak ada gaco lain yang bisa mengejarnya. “Hari ini SL Junior tampil sangat baik, mudah-mudahan terus stabil,” ucap salah seorang perawatnya.

 

CENDET MASTER, MAFIA DAN DEWA KANZA RAIH HASIL BAGUS

 

Di kelas cucak hijau, ada transaksi yang nilainya cukup fantastis, yaitu Honda ditakeover H Sihok atau Akmad Santoso, yang biasanya dikenal sebagai pemain cendet. “Murai dan cendet sudah punya, hanya cucak hijau yang belum ada,” ucap H Akmad Santoso.

Burung cucak hijau lain yang dalam incaran adalah Morena yang digantang Puger Royo bersama Rubadi. “Ada yang menginginkannya, namun masih dalam pantau-pantau,” ucap Rubadi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Rojiro, cucak hijau dari Bojonegoro juga tampil perkasa di gelaran tersebut dengan juara 1 dan 2. Sementara gaco lain adalah Marques dan Bodrex yang juga terlihat naik podium puncak di sesi G32 dan Cucak Hijau B.

Di akhir gelaran, Duta Piala Jatim yang dipimpin Hendrik DPW RGN meriah juara umum BC. Sedang juara umum SF diraih Jaddab. Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, simak data juaranya berikut di bawah ini. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SL JUNIOR RAIH HATRIK

 

CUCAK HIJAU ROJIRO BEGITU TANGGUH

 

 

LB CHEP KENDEDES YANG DIJOKI GUNTUR KUASAI KELAS FIGHTER

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS OCEHAN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DEWA KANZA DAN MR44 RAIH PODIUM

 

CH MORENA RAIH PODIUM 2

 

 

NAIK PODIUM DI KELAS OCEHAN

 

RAIH HASIL BAGUS DI SATELIT BC

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: grand launching satelit bc mojokerto kenari hayam wuruk cendet master mb sl junior

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp