CENDET MASTER, DEWA KANZA, DAN KERETA MALAM RAIH JUARA

PROSECUTOR CUP FEAT QUARTET80 SIDOARJO, #1

Cendet Master Masih Perkasa, Kenari 20 Juta Itu Raih Double Winner

Cendet Master milik Syahril Polda masih menjadi yang terbaik dengan raihan juara 1 dan 2. Sementara itu di kelas kenari ada Keonk Emas milik Ronny Sarikat SF yang baru ditakeover sekitar 20 juta dengan meraih double winner.

Gelaran bertajuk Prosecutor Cup yang diadakan di gantangan Quartet80, Pasar Perumtas 5, Prambon, Sidoarjo, Sabtu, 4 September 2021 menuai sukses. Event yang digawangi Dream Team MJK ini didatangi banyak kicaumania dari berbagai daerah. Meski hanya menyajikan G25 di semua kelasnya, namun tidak mengurangi antusiasme peserta untuk mengikuti lomba yang berjalan tertib dan lancar ini.

 

 

ANDRE GOMBEZ DARI DREAM TEAM MOJOKERTO, TUNGGU GELARAN SELANJUTNYA

 

Pengamatan BURUNGNEWS.COM, hampir di semua kelas jumlahnya pesertanya memenuhi kuoto 25 burung. Burung-burung papan atas yang selama ini sering menjadi juara di event besar pun banyak yang datang ke lomba yang berada di gantangan Quartet80 tersebut.   

Di kelas cendet, ada Master milik Syahril Polda dari Ndawar BC yang masih perkasa di puncak podium. Di sesi Cendet A, Master bertengger di posisi puncak, diikuti Kereta Malam milik Mr Gendut dari Pujangga SF, dan Dewa Kanza milik Ronin Genk dari Kopi Pahit.

 

 

Di sesi Cendet B, Master yang dikawal langsung oleh pemiliknya turun satu peringkat, sementara posisi puncak diambilalih Dewa Kanza. Kemudian di posisi 3 diduduki Kereta Malam.

Sebelum PPKM Level 1 yang membuat semua gantangan dan lomba burung tutup semua, cendet Master sejati dipersiapkan melawat ke beberapa event besar. Di antaranya di Sumenep, Madura, Surabaya, dan sebuah event di Tuban yang bertajuk Tuban Award.

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

Karena tidak ada lomba, Master yang telah banyak mendapatkan gelar juara dan pernah mendapatkan penawaran di angka 70 juta ini akhirnya hanya menjalani trek di sekitar rumah pemiliknya.

“Alhamdulillah Master masih mau tampil bagus, meski belum keluar kondisi terbaiknya,” ujar Syahril, sangn pemiliknya.

 

 

Di kelas kenari, ada Keonk  Emas milik Ronny dari Sarikat SF Surabaya yang tidak terkalahkah sampai dua sesi. “Keonk Emas belum lama di saya, gaco baru. Dulu belinya 20 juta,” ucap Ronny.

Meski belum lama di Ronny, namun Keonk Emas sudah menunjukkan kinerja terbaiknya. Di beberapa lomba, selama pelonggaran PPKM, Keonk Emas sudah berhasil menunjukkan aksi terbaiknya.

 

RONNY SARIKAT SF, GACONYA CUKUP LENGKAP

 

Ronny Sarikat SF sebenarnya lebih dikenal sebagai pemain murai batu. Meski begitu, gaconya boleh dibilang cukup lengkap tidak hanya meliputi murai batu, namun ada juga love bird, cucak hijau, kacer, dan kenari.

“Masih main murai batu, namun lebih sering keluar ke sebuah lomba yang hanya mengkhususkan untuk murai batu saja,” pungkasnya. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: prosecutor cup feat quartet80 sidoarjo cendet master

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp