TIM DAWAR BC ANTARKAN MASTER BORONG SEMUA GELAR.

BMW FEAT PADUKA BC, DRIYOREJO – GRESIK, #2

Cendet Master dan Kacer Rocker Sapu Bersih Semua Gelar

Sama-sama tampil paling menonjol dan dominan master dan Rocker bisa memborong semua gelar pada even BMW feat Paduka BC, Driyorejo Gresik Minggu, 27 Juni 2021.

Burung syarat juara bermain di lintas EO, cendet Master milik H Syaril Polda dari Dawar BC mampu menyapu bersih semua gelar yang disediakan oleh panitia lomba. "Sebelumnya dia meraih hatrik pada dua even di Gresik yaitu di Anniversary Come to Happy dan P2BG Cup Gresik," ujar H Syaril Polda.

 

 

MASTER SAAT JUARA DI KELAS CENDET B.

 

Sudah berbagai even besar yang dilalui oleh Master, seperti di Piala Pasundan 4 Bandung, Madura Vaganza, ARW Malang, Malang Satu Titik dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan kematangan Master bertarung sama cendet-cendet papan atas, membuat penampilannya selalu stabil saat di gantangkan. "Sebenarnya hari ini (27/6/21), dia mau main Piala Jatim karena batal akhirnya saya geser disini," ucap H Syaril Polda.

Usai lima kali urakan adalah masa keemasan burung-burung jawara. Begitu juga dengan Master, diangka 5 ini penampilannya makin stabil untuk bisa eksis terus ditangga juara. Dibuktikan pada even BMW feat Paduka BC Driyorejo Gresik.

 

ROCKER MILIK MUFLIKHAN SAPU BERSIH SEMUA KELAS.

 

Memiliki show yang cantik gaya nagen satu titik diimbangi tonjolan lagu gereja tarung nyambung kunti dengan roll panjang isian kenari, Master bisa mengunci satu gelar pertama di kelas cendet A. Dibuntuti oleh Panglima Kumbang milik Dewangga dari Dewa SF dan Faceboks milik H Aries dari Netral SF sebagai juara dua dan tiga.

Masih stabil seperti sesi awal, Master lagi-lagi bisa membius dewan juri untuk terus melihat aksi hebatnya. Tanpa ragu lagi juri kembali memberikan kemenangan yang kedua buat Master di sesi cende B. Pasopati milik Allen dari Rehan SF dan Raja Alas milik ASD (86) dari Moged Team mengekor di posisi ke-2 dan ke-3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dengan raihan hasil apik ini membuat Master benar-benar membuktikan sebagai burung jawara. "Saya senang hari ini, 2 trophy menjadi pengobat kecewa saya batal bermain di Piala Jatim. Selanjutnya dia akan saya persiapkan untuk mengikuti even pada Tuban Award," tutup H Syaril Polda kepada Burungnews.

Brotherhood yang diketua oleh Muflikhan tidak salah memainkan jagoan-jagoannya untuk bertanding di even BMW feat Paduka BC. Membawa dua amunisi andalannya Rocker dan Kelana, salah satunya bisa memborong semua gelar yang dimainkannya. "Tidak rugi saya datang jauh-jauh, jagoanku bisa sapu bersih semua gelar," ujar Muflikhan.

 

KACER ROCKER TAMPIL PALING MENONJOL DISESI AWAL.

 

Gaya nagen satu titik dengan buka sayap dan ekor serta gerojokan lagu srindit serta burung-burung kecil, membuat Rocker tampil paling menonjol di sesi kacer A. Hingga tanpa ragu dewan juri langsung memberikan bendera merah mutlak buat Rocker. Disusul oleh Lenggang mlik Ali dari Warugunung dan Setan Kuburan milik Nanang dari Argobel sebagai juara ke-2 dan ke-3.

Masih stabil seperti aksi yang pertama, kerja Rocker benar-benar bisa memikat hati sang pengadil lapangan untuk kedua kalinya. Lagi-lagi nama Rocker kembali bisa menduduki tahta tertinggi sebagai juara pertama. "Penampilannya sedikir menurun pada sesi kedua, karena banyak yang mbagong akhirnya dia juara lagi," kata Czar Rio sang pengawal burung.

 

PENDEKAR JAWARA PERTAMA DI KELAS KENARI A.

 

Dengan kesuksesan ini tim Brotherhood siap melombakan jawara-jawara di even besar lagi dengan membawa banyak amunisi andalannya. "Hari ini hanya Rocker yang mainnya bagus, sedangkan Kelana tidak dalam kondisi top formnya," tutup Czar Rio usai foto dengan Burungnews.

Keramaian gelaran ini juga diikuti oleh komunitas love bird non klep yang bermain dua kelas. Dua jawara dari Pawon LBF Noin Sidoarjo yaitu PSK dan Jupri bisa menduduki posisi utama. "Allhamdulillah, jagoan kita bisa menang semua," terang Adi Rodhok Roma.

 

 

Untuk kelas love bird fighter, terdapat dua jawara yang harus berbagi kemenangan pada dua sesi yang diperlombakan. Grandong milik Bambang dari Ngambar SF bisa menggondol satu kemenangan di sesi love bird fighter A, selanjutnya giliran Finna milik Afif DS dari DS Aviary yang harus naik tiga peringkat untuk bisa menjadi sang jawara di kelas love bird fighter B.

Begitu juga pada kategori kenari, Pendekar milik Kishilukato dari Team Elite Surabaya harus bergantian dengan Pisang Molen milik Bayu dari Remix Sf Sidoarjo yang dikawal oleh Kadir. "Kali ini saya bisa membawa pulang juara 1 dan 3," bangga Kadir. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BMW FEAT PADUKA BC, DRIYOREJO - GRESIK, KLIK DI SINI

 

PEMENANG LOVE BIRD FIGHTER A.

 

KOMUNITAS LOVE BIRD NON KLEP NOIN.

 

 

 

KATA KUNCI: bmw feat paduka bc driyorejo – gresik cendet master kacer rocker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp