ALFAN (TENGAH) BERSAMA GGBC, RINDU SUASANA LOMBA


GGBC LAMPUNG

Persiapan Sudah Matang, Meski Ditunda Tetap Keukeuh ke Piala Pasundan IV

Terkait dengan wabah virus Covid-19, semua kegiatan pengumpulan massa ditunda, termasuk lomba burung berkicau. Alfan Sophian dari GGBC Lampung, tetap menjaga asa agar jagoannya bisa tampil maksi di gelaran Piala Pasundan IV, yang ditunda hingga 5 Juli yang akan datang.

Sebagai penghobi burung berkicau dengan segenap aktivitasnya terutama lomba, Alfan ikut merasakan dampaknya. “Tapi saya berharap seluruh kicau mania tetap optimis dan bersabar, di saat yang sama juga mengikuti semua protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah. Semua ini pasti berakhir,” ujar Alfan.

 

GABAT GIBUT BC BANDAR LAMPUNG

 

Seperti halnya sebagian besar kicau mania lainnya, Alfan juga sudah mempersiapkan amunisinya guna mengikuti ajang bergengsi di bulan April. Sementara, sejumlah event yang rencananya di gelar di bulan itu, terpaksa ditunda atau dibatalkan. Beberapa event di blok barat misalnya Radja Cup, Dewa Dewi Cup, Piala Payung Geulis, Piala Pasundan 4, Betawi Cup, BnR Satoe Cup.

Hal ini, awalnya membuat sedikit galau para kicaumania yang sudah sedemikian antusias. Semua sudah disiapkan dengan baik, ibarat tinggal berangkat saja. Alfan pun demikian, Murai Batu Sultan Asoka dan Pendekar Muda sudah disiapkan dengan baik, mestinya tinggal berangkat saja Bandung untuk mengikuti Piala Pasundan IV pada 5 April kemarin.

 

MB SULTAN ASOKA

 

Dari pihak panitia, tiket yang sudah dipesan tetap berlaku atau tidak hangus. Bahkan yang belum pesan, jalur pemesanan tetap dibuka. Namun bagi yang ingin membatalkan juga dipersilakan, dan sejumlah uang yang sudah dibayarkan akan dikembalikan 100 persen.

Namun Alfan tetap teguh pada pendiriannya. Tak tergoyahkan optimismenya untuk mengikuti Piala Pasundan 4, meski harus bersabar menunggu sampai 5 Juli yang akan datang. Alfan juga mengikutkan gacoannya turun di kelas utama yang berhadiahkan 1 unit Mobil.

“Saya tidak cancel tiketnya, karena saya tetap optimis. Saya akan sabar menunggu, hingga lomba resmi digelar,” tambah Alfan

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Alfan tetap merawat amunisinya seperti biasa secara rutin. Di tengah kesibukannya sebagai Supplier Alat Perkebunan, Alfan tetap meluangkan waktunya untuk merawat Sultan Asoka, Pendekar Muda, dan amunisi lainnya.

Tidak ada perawatan khusus selama berada di markas GGBC. Yang tetap dikedepankan adalah ketelatenan dan kesabaran dalam memperlakukan gacoannya sehari-hari. Apalagi Sultan Asoka yang sudah banyak menyumbangkan prestasi bagi GGBC. Saat ini dia benar-benar menjadi andalan Alfan dan GGBC Lampung di even akbar nasional.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Mudah-mudahan wabah pandemi ini cepat berakhir. Agak semua pihak, khususnya kicau mania bisa berkumpul kembali merasakan atmosfer lomba yang sudah sangat kita rindukan. Sekali lagi, saya juga ingin mengajak kita semua untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam menjalani protokol kesehatan, selain terus berdoa.” [denny, maltimbus]

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: ggbc lampung alfan sophian murai batu sultan asoka murai batu pendekar muda piala pasundan 4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp