SUASANA GANTANGAN GERDUPAPAK REBORN

GERDUPAPAK REBORN

Peserta Murai Batu Meluber, Sulkan Take Over Cendet Suro Bledeg

Latber perdana Gerdupapak Reborn tidak hanya berlangsung mulus dan kondusif, tapi juga diwarnai transfer cendet antarpemain. Take over gaco ini dilakukan H Sulkan yang memboyong cendet Suro Bledeg dari Xerob.

Latber perdana Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono, Plandi Jombang berlangsung meriah. Banyak pemain papan atas dari Jombang dan kota tetangga yang merapat menurunkan gaco andalannya. Suasana latber pun menjelma bak even gedhe yang sarat prestis.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Dari awal laga, dimulai sekira jam 15.00 Wib, latber Gerdupapan Reborn yang dikomandani H. Indra Bodrex berlangsung tertib dan mulus. Slogan lomba tanpa teriak benar-benar dilakukan dengan disiplin tinggi. Tidak ada satupun pemain yang diperbolehkan masuk lapangan selama laga dilangsungkan.

Para pemainpun bisa menikmati aksi gacoannya tanpa gangguan. Para pemain juga puas dengan hasil penilaian yang dilakukan oleh para juri senior pilihan, karena sesuai dengan prediksi mereka.  

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas Murai Batu, Cucak Hijau, Cendet, dan Kacer menjadi komoditi favorit di gelaran perdana ini. kelas murai batu yang dibuka tiga sesi menyajikan kompetisi sengit. Di kelas A, Sangkuriang andlaan Yogik dari Jatirejo berhasil meraih juara I bersanding dengan Jaguar yang diusung H. Fahmi dari Triple X, dan Raden milik Joko dari JK Sangkar.

Di sesi B, giliran Warior yang naik tahta, diikuti Ringgit milik AGS dari AGS Team di posisi runner up, dan Panjer andalan Junod Ahmed di posisi tiga. Sedangkan di kelas C, Jaguar berhasil mengakuisisi prestasi teratas setelah menjegal Messi milikk Guntur dan Panjer andalan Judon Ahmed.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Di kelas Kacer, H. Awim dari Jangkar Merah terlihat dominan karena menurunkan banyak gaco dan dua diantaranya berhasil merebut juara I. Kedua gaco itu adalah Bledek yang berhasil bertahta di kelas A, dan Sapu Jagad bertahta di kelas B.

Aksi Gold Queen milik Rio dari Ratu Mas saat berlaga di kelas A tidak bisa dipandang sebelah mata. Gaco yang luwes berolah vokal ini nyaris melibas kehebatan Bledek. Sayang, saat pantauan akhir Gold Queen terlihat sedikit nakal.

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

"Meskipun baru bisa juara II, saya sangat bersyukur. Karena gaco ini sempat tidak mau tampil hingga empat tahunan. Tadi pun saya datang terlambat dan hanya punya kesmpatan untuk merawat dalam beberapa menit saja," bilang Rio yang juga spesialis pemain love bird.

Tidak hanya meriah dan kondusif, latber rutin Gerdupapak Reborn ini juga diwarnai take over gaco. H. Sulkan, pemain kawak yang terkenal lewat cendet Raja Gio, kali ini memboyong cendet Suro Bledeg dari tangan Xerob. Belum diketahui berapa nilai take overnya, karena masing-masing pihak bungkam saat ditanya Burungnews.com.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Saat tampil di kelas Cendet A, Suro Bledek yang ada di nomor 25 cukup rajin membongkar suara gereja tarung disambung kapas tembak, sogon, love bird, kenari, dan jangkrik. Namun, Bening yang ada di nomor 16 yang mengandalkan suara roll dengan pukulan tajam, berhasil menghipnotis para juri. Di sesi ini, Suro Bledeg harus rela kehilangan mahkota yang direbut Bening.

Namun, saat digantang di sesi B, Suro Bledeg terlihat lebih maksi. Dari awal digantang hingga akhir penilaian yang berdurasi 7 menit, Suro Bledeg sama sekali tidak terlihat ngetem. Aksi ini membuahkan hasil. Suro Bledeg berhasil merebut juara I, didampingi Anjasmara milik Fajar dari Anak Langit SF.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU C

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn sulkan cendet suro bledeg

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp