BERBAGAI TEROBOSAN DI GERDUPAPAK REBORN JARING ANIMO PESERTA

GERDUPAPAK REBORN

CH Panglima Kibarkan Kebokicak, Cabe Rawit Tolak Pinangan

Baru dibeli dengan harga murah, cucak hijau Panglima berhasil mengibarkan bendera Kebokicak BC di gelaran Gerdupapak Reborn. Gaco tipe jamtrok yang piawai mengolah vokal srindit, ciblek, sogon, dan kapas tembak ini sukses menapak podium puncak.

Meski terbilang gantangan anyar, terhitung sejak launching pada Sabtu 30 September 2023, antusiasme pemain kepada Gerdupapak Reborn terus meningkat. Statistik kuantitas peserta dari setiap gelaran juga menunjukkan kenaikan signifikan.

 

 

Ini tidak lepas dari berbagai terobosan yang diterapkan oleh sang Chairman Gerdupapak Reborn, H. Indra "Bodrex". Indra mengaku, input terobosan ini berasal dari berbagai sumber. Antara lain dari mengaplikasikan sistem yang dijalankan gantangan yang eksis, masukan dari para pemain, media perburungan, serta kru Gerdupapak Reborn sendiri.

Berbagai terobosan yang ada di Gerdupapak Reborn antara lain, desain venue yang memanjakan pemain, timer untuk durasi penilaian, sistem penilaian yang memudahkan pemain untuk mengetahui nilai gaco yang digantang, tidak boleh ada pemain masuk lapangan selama penilaian, steril dari teriakan, undian tiket gratis setiap kelas, dan lain-lain.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Tentu saja berbagai terobosan tersebut mendapat apresiasi dari banyak pemain. Dan yang paling dinantikan adalah undian tiket gratis untuk setiap kelas, tanpa dibatasi para gelaran skala latber maupun even.

"Untuk undian tiket gratis, akan kami pertahankan di setiap gelaran. Baik di gelaran Latber, Latpres ataupun even. Baik tiket mulai Rp 20 ribu sampai Rp 1 juta, tetap akan kami undi 1 tiket gratis untuk setiap kelas," jelas H. Indra.

 

HASIL LAGA

Dengan kuantitas kontestan berjibun, kompetisi di Gantangan Gerdupapak Rebon di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang menyajikan kompitisi sengit antargaco. Salah satu gaco yang mampu menyita perhatian para pemain adalah panglima milik cak Lan dari Kebokicak BC yang turun di kelas Cucak Hijau A.

Piawai mengolah vokal srindit, ciblek, sogon, dan kapas tembak dengan gaya jamtrok ini meraih empat pengajuan nilai penuh hinga meraih koncer A mutlak. Menurut pengakuan Cak Lan, salah satu personil Gantangan Kebokicak BC, Panglima baru dibeli sekitar sebulan yang lalu. Harganya pun cukup murah. "Biar murah tapi gak murahan. Di Launching Gerdupapak Reborn bisa juara IV, dan alhamdulillah kali ini bisa juara I," bilang Cak Lan.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Cabe Rawit, cucak hijau andalan Koco Kios Pasar Legi tergolong gaco lawas. gaco ini sudah sering melanglang gantangan. Prestasipun cukup berjibun dan tak sedikit pemain yang melirik untuk meminang. Seperti di gelaran kali ini, Cabe Rawit yang merebut juara I di sesi Cucak Hijau B mampu menggetarkan niat Abah Andi Elektro dari Gudo untuk memboyong.

Sayang, setelah terjadi negosiasi harga, antara kedua belah pihak masil belum sepakat. "Untuk sekarang saya belum berani menaikkan tawaran. Tapi saya masih antusias kok, saya ingin memantau di even-even berikut, kalau tampilnya stabil, tentu langsung saya boyong," ujarnya.

 

 

Di kelas Murai Batu yang dibuka tiga sesi, terjadi pertarungan sengit hingga membuka peluang tiga gaco untuk maju sebagai pemangku podium puncak. Di kelas A, juara I direbut Pesona andalan Adella dari Pulo Lor. Di sesi B, juara I menjadi milik Kuro Arab andalan H Malik dari MM BF, dan juara I di sesi C direbut Pandu milik Kenzie dari Kaliwungu City. (CEMIX/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

 

JUARA DI KELAS KACER B

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn ch panglima kebokicak cabe rawit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp