GESANG SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

GELA GELO FOUNDATION COLOMADU

Gareng, Matrix, Wajah Pribumi dan Kockrosono Menang Nyeri, Gesang SF dan Duta Kades Cup Bangak Juara Umum

Kacer Gareng, kenari Matrix, love bird Wajah Pribumi dan Kockrosono berhasil mencetak double winner di Spesialan Tahun Baru Gela Gelo Foundation. Mendulang poin tertinggi di akhir lomba, Gesang SF dan Duta Kades Cup Bangak dinobatkan sebagai juara umum.

Spesialan Tahun Baru Gela Gelo Foundation yang dilaksanakan pada Selasa, 01 Januari 2019 berlangsung ramai dan meriah. Membuka kelas Dewasa, Fighter, Bebas Aksi, Remaja dan PAUD, kelas love bird masih menjadi primadona di gelaran kali ini terbukti dengan ramainya peserta dari awal sampai akhir sesi.

 

 

GALIH. WAJAH PRIBUMI MENANG NYERI

 

Wajah Pribumi, amunisi milik Galih Tengklang berhasil meraih podium pertama di kelas pembuka Bebas Aksi Janoko. Tampil rajin dengan jeda tipis, love bird paskun bersih ini diganjar koncer A setelah berhasil mengumpulkan poin tertinggi di akhir penilaian.  

Di kelas Yudhistira, amunisi yang memperkuat Gesang SF ini sukses menggandakan kemenangan setelah kembali tampil menawan dari awal sampai akhir lomba. Stabil dan konsistennya Wajah Pribumi dari usia PAUD sampai saat ini membuat Galih merasa bersyukur bisa memilikinya.

 

DIDIT DAN WAWAN. KOCKROSONO MENANG DI KELAS REMAJA DAN DEWASA

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh Kockrosono besutan Didit dan Wawan yang berhasil meraih dua kali podium pertama. Ngekek rajin dan aktif, Kockrosono berhasil keluar sebagai pemenang setelah mendulang poin tertinggi di kelas Yudhistira.

Mencoba peruntungan di kelas Dewasa Bima, Didit dan Wawan bisa tersenyum lega setelah Kockrosono berhasil finish di podium puncak. “Meski sempat ragu main di kelas dewasa, tapi Kockrosono masih bisa tanggung jawab dan keluar sebagai juara. Moga-moga tetap stabil dan bisa koleksi banyak tropi,”

 

MALVINO. PAUD KUNTHI CURI KEMENANGAN

 

Menurunkan love bird Kunthi, Malvino berhasil mencuri kemenangan di kelas PAUD Bima setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Meski tak diunggulkan sebelumnya, kemenangan ini menjadi bukti betapa seru dan sengitnya kelas PAUD di area Colomadu dan sekitarnya.

Laga tak kalah menarik tersaji di kelas kenari yang didominasi oleh pemain-pemain dari Colomadu, Solo, Kartasura, Soba, Klaten, Boyolali dan Sragen. Junior, amunisi milik Heri Jaya PS keluar sebagai pemenang di kelas Yudhistira setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat.

 

HERI JAYA PS. JUNIOR JUARA KELAS YUDHISTIRA

 

Matrik, amunisi milik Antok Simbey yang dikawal oleh Icha Kenzie berhasil mencetak kemenangan nyeri setelah kembali tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Prestasi ini melanjutkan tren positif di jalur juara setelah minggu lalu juga menang di kontes Wiroguno Team.

Jika tak ada halangan, Icha akan kembali menurunkan amunisi yang dikawalnya ke 2nd Anniversary GSB Boyolali yang akan dilaksanakan Minggu, 6 Januari mendatang. “Minggu depan rencana e mau main ke GSB. Semua EO dicoba dulu sebelum main ke even-even besar,” ungkapnya.

 

ICHA KENZIE. MATRIX CETAK DOUBLE WINNER

 

Hadir untuk sosialisasi dan menggalang dukungan untuk Piala Sri Paduka Mangkunegaran IX, Mr. Miming berhasil menorehkan prestasi di kelas cendet dan murai batu. “Mohon dukungan dan doa restu, semoga Piala Sri Paduka Mangkunegaran IX bisa berjalan sukses. Datang dan ramaikan, ya,” ungkapnya.

Berikan perlawanan sengit pada Sakura di kelas utama Gela Gelo, murai batu Pesiar berhasil menempati posisi runner up setelah tampil apik selama penilaian. Di kelas cendet, Kingkong sukses menjadi kampiun setelah tampil nagen dengan roll speed rapat dan materi lagu variatif.

 

MR. MIMING. GALANG DUKUNGAN UNTUK PIALA MANGKUNEGARAN IX

 

Penampilan gemilang juga ditunjukkan oleh kacer Gareng besutan Fuan dengan meraih double winner di kelas Yudhistira dan Bima. Ditopang dengan materi lagu variatif, Gareng berhasil mencuri perhatian para juri dengan meluncurkan alunan rol speed rapat dikombinasi dengan tembakan-tembakan tajam.

Prestasi ini sekaligus melengkapi kemenangan Gesang SF yang akhirnya dinobatkan sebagai juara umum. Mewakili semua kru Gesang SF, Bayu mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang telah membantu di gelaran kali kali ini sehingga Gesang SF keluar sebagai juara umum.

 

FUAD. KACER GARENG TAMPIL MENAWAN

 

Mendapat poin kemenangan melalui Tayo, Matrix, Raja Pasar, Kockrosono, dan Aldama, Duta Kades Cup Bangak yang dimotori Admaja dan Dimas keluar sebagai juara umum BC. Sempat tertinggal dari Antasari Team di awal-awal lomba, Duta Kades Cup berhasil menyusul di pertengahan sampai akhir lomba.

“Terima kasih atas dukungan kawan-kawan sehingga Duta Kades Cup Bangak keluar sebagai juara umum BC di lomba kali ini. Jangan lupa Minggu, 13 Januari 2018 ada Kades Cup Bangak, terus dilanjutkan ke 1st Anniversary Dirgantara Team tanggal 20 Januari,” ungkap Dimas yang diamini oleh Admaja.

 

PANITIA GELA GELO FOUNDATION

 

Di akhir lomba, panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan peserta dan memohon maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sebagai EO baru, Gela Gelo Foundation akan selalu memperbaiki diri dan berbenah demi kepuasan dan kenyamanan kicaumania.

Kedepan, Gela Gelo Foundation akan menggelar kontes rutin setiap Selasa siang, Rabu malam dan Sabtu malam. “Untuk Selasa main semua kelas baik ocehan maupun love bird, Rabu malam main love bird dan kenari, untuk Sabtu malam hanya love bird saja,” terangnya.

 

GALERI GELA GELO FOUNDATION

 

PANITIA DAN JURI GELA GELO FOUNDATION

 

GESANG SF. MAKIN KOMPAK DAN SOLID

 

MB SAKURA JUARA KELAS UTAMA

 

THE COPET SF. LIKE YOU RUNNER UP

 

VENDY. RAJA PASAR JUARA KELAS TRUCUKAN

 

KOMUNITAS TRUCUKAN RAMAIKAN GELARAN

 

PENERIMA DOORPRISE SEPEDA

 

 

 

KATA KUNCI: gela gelo foundation gareng matrix wajah pribumi kockrosono gesang sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp