CHACHA BERSAMA KRU MHB, MATRIX SIAP MELAWAT KE JAWA

MB MATRIX, ANDALAN BARU MHB

Terpantau Tak Sengaja Ketika Kurang Maksimal, Feeling Bakal Jadi Bagus Bila di Tangan yang Tepat

Event SKMN Cup 2, 29 Januari, jadi moment ketika banyak matamulai terbuka dengan aksi murai batu bernama Matrik. Andalan yang disebut “baru” milik H. Muh. Hidayat Batubara ini merebut juara 1 di kelas Beradab 770K.

Momen kemenangan ini diposting oleh Chacha dalam akun face book Dinsa Mahera miliknya. Dia menyebut, “Alhamdulillah Matrix juara, waktunya main ke Jawa.” Ratusan orang sudah me-like, puluhan memberikan komentar.

 

 

Sejak kapan dan dari mana MHB mendapatkan Matrix? Menurut Chacha, Matrix sebenarnya tidak baru-baru amat, alias sudah agak lama dimiliki oleh MHB. Mendapatkannya juga cukup unik, bisa dikatakan hasil dari memantau secara “tidak sengaja”.

Suatu saat, MHB datang ke Lampung. Niatnya memang mau mantau salah satu burung. “Setelah melihat langsung di lapangan, Bapak kurang suka dengan burung yang dipantau. Bapak justru merasa tertarik dengan burung yang berada sisi lainnya,” jelas Chacha.

Waktu itu, burung yang membuat MHB tertarik, disebutnya tidak terlalu menonjol. Hanya, sempat mengeluarkan sejumlah kelebihan yang langsung terekam radar MHB. “Itu burung, kalau saya pegang, bisa bagus. Coba tanyakan itu mau dijual tidak, minta berapa,” imbuh Chacha menirukan permintaan MHB.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Singkaat cerita, akhirnya burung tersebut bisa dibeli. Setelah dibawa pulang ke Medan, pada kesempatan pertama dilombakan, sudah langsung juara 1.

“Itu burung kesehariannya dirawat langsung, dirawat sendiri oleh Bapak,” lanjut Chacha.

Di SKMN Cup 2, penampilan Matrix semakin membaik. “Materi lagu, volume, durasi sudah oke. Tapi diakui masih ada sedikir PR. Nah, nanti kalau satu PR itu sudah bisa diselesaikan, Insya Allah Matrix siap dibawa ke SMM.”

 

REBUT JUARA 1, TINGGAL BERESKAN SEDIKIT PR GO SMM

 

PR yang dimaksud, kata Chacha, Matrix masih ada mau nampar, atau ngeruji, kendati hanya sebentar saja. “Masih dalam batas toleransi, belum sampai mengurangi nilai. Artinya, segala keunggulan yang dimiliki Matrix, bisa menutup juga seluruh kekurangannya, dan masih ada sisa banyak kelebihannya. Tapi tentu, namanya PR, ada kekurangan, biar pun hanya sedikit, kita ingin sedapat mungkin itu dihilangkan, sehingga lebih tenang dan aman.”

Menurut Chacha, MHB yang setiap hari merawat sendiri, sudah mulai memahmi karakater di Matrix. “Optimis bisa mengerjakan PR ini. Kalau dari sisi kualitas materi dan perfoma, Insya Allah sudah mampu bersaing di SMM. Begitu PR itu sudah bisa dijawab, wah optimis kita.” [maltimbus]

 

DATA JUARA SKMN CUP 2, KLIK DI SINI

 

 

PENAMPILAN MB MATRIX KETIKA AWAL DIBAWA KE MEDAN:

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: mb matrix mhb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp