SEMUA FULL, CUKUP TOTAL 12 KELAS SAJA

DATA JUARA SKMN CUP 2, 29 JANUARI

Antusiasme Luar Biasa, Panitia Tambah 2 Kelas

Seperti sebelum-sebelumnya, antusiasme kicaumania Sumatera mengikuti gelaran SKMN selalu luar biasa. Tak hanya dari Provinsi Sumatera Utara saja, dari luar provinsi seperti Riau dan Aceh, juga berdatangan.

Menurut Joe Siantar, Sekjen SKMN, awalnya panitia hanya akan membuka 10 kelas saja. Begitu brosur publish, tak lama langsung habis. “Banyak permintaan dari member dan rekom supaya tambah lagi karena mereka belum kebagian tiket.”

 

JOE, SEKJEN SKMN

 

Akhirnya, ditambahkan dua kelas Murai Batu, Amanah B dan Loyalitas B. Ditegaskan Ucok Rambe, Ketua SKMN, jumlah kelas tetap dibatasi tidak boleh terlalu banyak. “Kita terpaksa nambah, tapi hanya dua kelas saja, total main 12 kelas. Seperti niat awal, kita ingin mengedepankan kualitas, bukan kuantitas.”

Dijelaskan Bang Ucok, yang diburu SKMN itu kepuasan dari para peserta, bukan bangga karena jumlah peserta yang besar. “Ini 12 kelas yang kita buka, semua full 24. Kalaupun nambah lagi, sebenarnya juga pasti cepat habis lagi. Tapi kita sudah memutuskan hanya nambah 2 kelas saja.”

 

 

Event di SKMN selalu kondusif, sebab sejak awal memang sudah edukasi seperti itu, Para member dan rekom pastilah tertib, tidak saling tunggu ketika menggantang, juga tidak teriak saat para juri sedang menilai. Semua diam, senyap, hanya terdengar suara burung.

Pasca Mabung, Cyco milik Arie Maulang memenangkan kelas utama Bermartabat 2,2 juta. Sebelumnya, Cyco juga jadi yang terbaik di kelas utama BnR Fiesta Binjai (9/1/22). Di kelas Loyalitas, Cyco harus puas berada di peringkat 5.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Nama Hercules milik Ronny Simanjuntak dari Siantar, juga cukup mencuri perhatian. Hercules mampu meraih runner up di 3 kelas teratas. Prestasi yang tentu tak main-main.

H. MHB juga merasakan juara 1 bersama jago yang disebut relatif baru, Matrix. Turun di kelas Beradab 770K, aksi Matrix di gantangan pojok, 24, tampil menonjol dan mencuri perhatian mereka yang hadir. Gelontoran materinya tak bisa dibendung oleh lawan, hingga para juri pun menancapkan koncer di bawahnya.

 

HERMAN ABAS, 2 X RUNNER UP KACER JENDRAL MUDA

 

Pertarungan di kelas kacer juga seru. 4 kelas yang dibuka, juara 1 direbut oleh Datuk Rajo dari Perbaungan, Raja Utara milik Sagaf Palembang, Rock Star milik Irwansyah dari Saribudolok, dan Poker milik Indramawan dari Medan.

Kacer Jendral Muda milik Herman Abas dari Pekanbaru juga tampil menjanjikan, meski harus puas dua kali runner up di bawah Datuk Rajo dan Rock Star. Cabo, rekan Herman dari Pekanbaru, menyebut Jendral Muda menang tembakan, sementara lawan yang juara 1 main lebih rapi, duduk anteng di pangkringan. [maltimbus]

 

 

JUARA SKMN CUP 2:

 

 

JUARA DI SKMN, SANGAT MEMBANGGAKAN

 

KETUA SKKN MEMBERIKAN HADIAH KEPADA JUARA KELAS UTAMA BERMARTABAT

 

 

PARA JUARA MB BERADAB

 

PANITIA SKMN CUP 2

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

PESERTA DUDUK MANIS

 

SESI KACER

 

KATA KUNCI: skmn cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp