SINGO EDAN. REBUT KELAS BERGENGSI MURAI BATU

GEBYAR PESTA RAKYAT TANGSEL CUP 2

SGN BC & DM Tegal Juara Umum, Persaingan Murai Batu Papan Atas Seru

Murai Batu Singo Edan menjadi salah satu penampil yang bersinar di Gebyar Pesta Rakyat Tangsel Cup 2, Minggu 28 Juli 2019 di Lapangan Samsat BSD, Tangerang Selatan. Banyak burung mapan serta tokoh yang hadir di gelaran Radjawali Indonesia ini.

Singo Edan tampil menonjol dan atraktif, dari awal sampai finish terus mengeluarkan materi isian yang komplit seperti Celilin, Kapas Tembak hingga lagu Kenarian. Gaco besutan Heru ini akhirnya mampu bertengger di posisi puncak. Persaingan di kelas Datsun Nissan cukup sengit, diikuti 22 peserta dengan kualitas cukup merata, sehingga enak ditonton. Black Dragon yang jadi pesaingnya, kerap menang di kawasan Jabodetabek, kali ini harus puas menempati posisi ke-2, dua kali.

 

 

PANGERAN MUDA. BERADA DI URUTAN KE-2 KELAS MURAI BATU BERGENGSI

 

Demikian pula dengan Pangeran Muda, gaco milik Edy PLN yang menjadi runner-up. Sejak awal di gantang, langsung mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya hingga mencuri perhatian sang juri. Sayangnya, menjelang akhir penilaian ada sedikit kendor, sehingga gagal menempati podium utama.

Satu lagi yang menjadi pusat perhatian mania murai batu di laga kelas utama ini. Namanya adalah DJ. Burung tangguh milik H. Adinata yang dikawal Ora Umum dan Ade Ebod ini, tampil cukup meyakinkan. Meski berada di urutan ke-3, namun materi dan penampilannya cukup bagus. Hanya faktor keberuntungan yang belum berpihak kepada kicaumania asal Cirebon ini. Sementara Solong yang bermain di kelas Murai Batu tiket 1 Juta, keluar sebagai juara. Besutan Om Lukito ini bermain cemerlang. Dari awal ngerol nembaknya disertai materi isian terdengar jelas sampai sudut lapangan.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Mat Pelor, jago pelapis kedua Om Nunung dari Team Squad, menang di kelas Murai Batu Cisadane. Tarung dengan gaya ngeplay sambil bongkar isian ditunjukkannya dengan baik. Di dua sesi sebelumnya, Mat Pelor berada di posisi lima besar.

Bon Jovi yang melakukan hatrik di kelas kacer, turut menghantarkan Pitbull Republik SF dari Karawang menempati posisi runner-up Juara Umum SF. Kemampuannya gaco Chandra Rubianto ini, sudah teruji. Dari empat kali turun, Bon Jovi tiga kali mampu menduduki posisi teratas. Tampil dengan gaya nyeklek, speed rapet disertai volume dahsyat ditonjolkannya dengan sempurna. Selain Bon Jovi, di kelas kenari dan lovebird pun Pitbull Republik SF berada di jalur juara.

 

SGN BC. SOLID DAN KOMPAK, TERBAIK DI PEREBUTAN JUARA UMUM TEAM

 

Dengan menggandeng sejumlah burung handal dari kelas murai batu serta sebagian burung kecil, SGN BC kembali menjadi yang terbaik. Sebelumnya di gelaran DKI Cup I pun Hendra dan kawan-kawan merebut Tropi Juara Umum. DM Tegal SF dinyatakan keluar sebagai Juara Umum SF. Beberapa koleksinya mampu merebut kemenangan. Muhammad Faidzin pun yang datang malam langsung menerima Tropi yang diberikan Panglima RI Sofyan Juandi. Faidzin sebelumnya juga merebut juara SF di gelaran Piala Cisadane 1 bersama PBI Tangerang, yang hanya berjalak belasan kilometer dari Gebyar Pesta Rakyat.

Pekan depan 4 Agustus, Faizin DM Tegal bakal kembali meramaikan ajang Twister Cup bersama PBI Semarang di Yonif 400/BR Srondol yang sangat diidolakan kicaumania, sebelum berlanjut ke gelaran akbar yang sangat dirindukan kicaumania Pantura dan Jawa Barat lainnya, Piala Gunung Jati II Cirebon pada 18 Agustus yang akan datang.

 

JUARA GEBYAR PESTA RAKYAT TANGSEL CUP 2, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL TWISTER CUP SEMARANG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA GUNUNG JATI 2 CIREBON, KLIK DI SINI

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

DM TEGAL SF. JUARA UMUM, LANJUT TWISTER CUP SEMARANG DAN PIALA GUNUNG JATI II

 

DJ. STABIL DI JALUR JUARA, RAIH POSISI KE-3 KELAS MURAI BATU BERGENGSI

 

SOLONG. MENANG DI KELAS MURAI BATU TIKET 1 JUTA

 

[iklan-sisipan]

 

MAT PELOR. CETAK SATU KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

BON JOVI. KUASA KELAS KACER, ANTARKAN PITBULL REPUBLIK SF REBUT RUNNER UP JUARA UMUM

 

EDI PLN. DUKUNG PENUH GELARAN GEBYAR PESTA RAKYAT

KATA KUNCI: gebyar pesta rakyat tangsel cup 2 sgn bc dm sf tegal murai batu singo edan murai batu pangeran muda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp