DUTA PBI BERSAMA. JUARA UMUM BIRD CLUB


PARIS D’JAVA YOGYAKARTA, #4

Brahmana, Hanzo, dan Kapal Api Tampil Oke, Duta PBI Bersama dan Faizin DM SF Tegal Raih Juara Umum

Penampilan oke ditunjukkan oleh love bird Brahmana (DM Jaya), Hanzo (Wachyu R), dan Kapal Api (Satrio BF Jogja) di Paris D’Java dengan meraih sekali podium pertama. Di akhir lomba, Duta PBI Bersama dan Faizin DM SF Tegal dinobatkan sebagai juara umum.

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai kota, laga kelas love bird di Paris D’Java berlangsung seru dan menarik. Aturan batas poin di kelas love bird umum membuat para pemain memutar otak agar love bird miliknya tidak kebablasan poin.

 

 

DM JAYA. LB BRAHMANA JUARA KELAS LOVE BIRD PARANGTRITIS A

 

Brahmana, love bird andalan DM Jaya keluar sebagai pemenang di kelas Love Bird Parangtritis A setelah tampil oke dari awal sampai akhir penilaian. Dikenal sebagai love bird konslet berdurasi panjang, kinerja love bird blue series ini sebenarnya tidak terlalu maksimal. Namun tidak maksimalnya kinerja Brahmana justru membuatnya hoki karena tidak melewati batas poin dan mendapat poin tertinggi.

Ia mengungkapkan kalau kinerja Brahmana memang sengaja tidak dimaksimalkan agar tidak kebablasan poin. “Kalau pengen full kerjanya, kita kasih jagung kurang satu sesi kita suapin. Lha ini tadi buat ngerem poinnya kita nggak kasih jagung. Terus mentalnya kita cepetin, kita bocorin dulu. Kurang satu sesion kita bocorin di bawah dulu,” ungkapnya.

 

 

Punggawa DM Jaya ini mengakui apabila penampilan Brahmana mulai berubah mulai dari gaya maupun durasi. “Kalau sekarang perubahannya di show. Setelah buang telur, biasanya kan gaya sujud ke bawah, kalau sekarang gayanya naik ke atas, nyeklak, habis sujud-sujud, langsung nyeklak ke atas. Durasi masih stabil,” lanjutnya.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Hanzo, amunisi baru Wachyu R - Faster Chiki yang berhasil menduduki podium ketiga di kelas Selarong A dan podium pertama di kelas Selarong B. Sempat menghilang karena kesibukan balapan maupun game, kemunculan punggawa Faster Chiki dan love bird konslet barunya ini menjadi kejutan tersendiri.

 

WACHYU R. LOVE BIRD HANZO JUARA 1 DAN 3

 

“Hanzo ini amunisi baru. Durasi, volume, dan jedanya dapat, siap dibawa silaturahmi ke berbagai lomba di tanah air,” ungkapnya. Keberhasilan Hanzo memborong sejumlah gelar juara ini sekaligus mengantar Duta PBI Bersama keluar sebagai juara umum BC.

Poin Duta PBI Bersama juga didapatkan dari love bird Zeus, murai batu Jayabaya, kacer Kurama, cendet Berkah, dan anis merah Titis. Keberhasilan meraih juara umum BC ini tentu menjadi kado terindah bagi PBI yang baru merayakan ulang tahunnya ke-47.

 

VERRY SATRIO BF JOGJA. LB KAPAL API JUARA 1 DAN 2

 

Kapal Api, amunisi milik Verry Satrio BF Jogja keluar sebagai bintang lapangan setelah menduduki posisi pertama dan kedua. Berulang kali meluncurkan kekekan panjang dengan durasi hingga 2,5 menit, Kapal Api mendulang poin tertinggi dan dinobatkan sebagai pemenang di kelas Love Bird Fighter Imogiri A.

 

 

Di kelas Love Bird Fighter Imogiri B, Kapal Api kembali tampil apik dan berhasil menempati posisi kedua. Verry mengungkapkan kalau kestabilan Kapal Api di gantangan akhir-akhir ini tak lepas dari untul betina yang masih berusia PAUD. “Kalau Kapal Api ini untulnya betina-betina. Kalau sudah hajar untulnya pasti maksimal kerjanya,” ungkapnya.

 

FAIZIN DM SF TEGAL. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Mendulang poin kemenangan dari cucak hijau Ducati, cucak hijau New Rimba Sakti, kenari Putra Bahari, dan anis kembang Zulpikar, Faizin DM SF Tegal dinobatkan sebagai juara umum SF setelah mengungguli Cokro Bird SF. [asept]

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

DUTA PBI BERSAMA. JUARA UMUM BC PARIS D'JAVA

 

KAPAL API DAN OJEZ BERBAGI PODIUM DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

LB SURO RUNNER UP KELAS SELARONG A

 

DATA JUARA PARIS D’JAVA, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: paris djava brahmana hanzo kapal api

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp