PENYERAHAN JUARA UMUM SF

PIALA PASUNDAN 4, #10

Tiga Tahun Beruntun Raih Juara Umum SF, Faizin DM SF Tegal Pertahankan Tahta

Keberhasilan meraih juara umum SF di Piala Pasundan 4 menjadi bukti ketangguhan Faizin DM SF Tegal sebagai salah satu single fighter (SF) papan atas tanah air sekaligus mempertahankan tahta juara umum yang diraih di tahun 2018 dan 2019.

Diikuti oleh pemain-pemain dan tim hebat dari seluruh penjuru tanah air, perebutan tahta juara umum SF maupun BC di Piala Pasundan 4 berjalan seru dan menarik. Dari pengumuman yang meminta SF dan BC mendaftar terlebih dahulu kepada panitia, tercatat ada 12 SF dan 8 BC yang siap bertanding di salah satu even kolosal di Tanah Pasundan ini.

 

 

FAIZIN DM SF. TERIMA TROPI JUARA UMUM SF DARI MR. PRIO

 

Sebagai juara bertahan di dua gelaran Piala Pasundan sebelumnya, Faizin DM SF kali ini akan mendapat perlawanan sengit dari SF-SF lain seperti Asar Brother SF, Dirgantara SF, Battousai SF, Karisma SF, Delta SF, SHD SF, AR4 SF, Armend SF, Sien Ronny SF, B90 SF, dan Ivan Syam SF.

Mengandalkan amunisi-amunisi tangguh di kelas kenari seperti Juventus, Putra Bahari, Raja Selatan, dan dan Gudang Viral, poin Faizin DM SF Tegal langsung melesat sejak awal perlombaan. Juventus dan Putra Bahari mendulang poin di kelas Kenari Standar Kecil, sementara Raja Selatan dan Gudang Viral berjaya di kelas Kenari Standar Besar.

 

POPON DKK. SUKSES KAWAL KENARI DM SF TEGAL

 

Di kelas hwa mei, keberhasilan Hardcore memborong sejumlah gelar menambah pundi-pundi poin Faizin DM SF Tegal. Bergabungnya kacer Paku Mas, cucak hijau Iron, cendet Semeru, dan love bird Amel dalam squad membuat poin Faizin DM SF tak mungkin terkejar lagi.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Keberhasilan Faizin DM SF Tegal mempertahankan juara umum di Piala Pasundan 4 kali ini menjadi bukti ketangguhan SF asal Tegal ini di pentas perburungan tanah air. “Ini sebuah kebanggaan bagi DM SF Tegal bisa mempertahankan gelar juara umum SF di Piala Pasundan untuk ketiga kalinya. Lawan yang dihadapi pun berat-berat dan tak mudah. Bisa mengantarkan amunisi sendiri menjadi juara tentu menjadi sebuah prestasi yang patut disyukuri,” ungkapnya.

 

FAIZIN DM. MENANG TIGA TAHUN BERUNTUN

 

Faizin DM juga mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih pada kru DM SF yang telah bekerja keras sehinga mendapatkan hasil maksimal di Piala Pasundan 4 ini. “Ini bukan semata-mata kemenangan saya pribadi, namun kemenangan kita bersama. Terima kasih kerjasamanya selama ini sehingga kita bisa meraih juara umum SF,” pungkasnya. [asept/tim]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA PASUNDAN 4, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: piala pasundan 4 faizin dm faizin dm sf tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp