FAIZIN DM. TIGA EVEN BERUNTUN RAIH JUARA UMUM


FAIZIN DM SF TEGAL

Tiga Even Beruntun Raih Juara Umum SF, Mulai Bidik Piala Pasundan 4

Setelah meraih Juara Umum SF di Tribute Helmy Suyuti, Paris D’Java Yogyakarta, dan Ndayu Cup, Faizin DM SF mulai membidik Piala Pasundan 4 sebagai target berikutnya. Bagaimana peluang SF asal Tegal ini di Piala Pasundan kali ini?

Dikenal sebagai salah satu pemain papan atas di blok tengah, nama Faizin DM SF sudah tak asing lagi di kalangan kicaumania Jawa Tengah. Prestasi demi prestasi terus diukir oleh SF asal Tegal ini baik melalui amunisi-amunisi miliknya maupun dalam perebutan juara umum single fighter (SF).

 

 

FAIZIN DM. JUARA UMUM DI PARIS D’JAVA

 

Di masa New Normal ini, nama Faizin DM kembali mencuat setelah keluar sebagai juara umum SF di tiga even beruntun antara lain: Tribute To Helmy Suyuti Ajibarang (13/9), Paris D’Java Yogyakarta (20/9), dan Ndayu Cup Sragen (27/9). Hal ini tak lepas dari betapa hebatnya amunisi-amunisi milik Faizin DM sendiri maupun kuatnya jaringan yang dimiliki tim asal Tegal ini.

Ditemui burungnews di Ndayu Cup, Faizin tak menampik kalau keberhasilan DM SF meraih juara umum SF di tiga even terakhir tak lepas dari jaringan yang dimiliki. “Kita nggak munafik kalau poin juara umum SF yang kita dapat memang bukan burung milik sendiri. Ada sih beberapa burung kita sendiri yang juara seperti Ningrat, Ducati, Putra Bahari, Raja Selatan, Ken Arok, dan Jazz. Sebagian memang diperoleh dari burung teman yang sudah kita hubungi sebelumnya, sebagian lagi ada yang sukarela menawarkan poin ke kita,” ungkap Brico DM.

 

 

FAIZIN DM. JUARA UMUM SF DI NDAYU CUP SRAGEN

 

Selain bisa merangkul banyak pihak, Faizin DM juga telah teruji dalam perebutan juara umum SF dalam beberapa tahun terakhir. Bisa dikatakan dalam setahun terakhir, Faizin DM selalu menjadi juara umum SF di berbagai even bergengsi baik di blok tengah maupun barat. Pencapaian yang sungguh luar biasa.

Meski tim-tim baru dengan kekuatan finansial tak terbatas terus muncul, sulit rasanya untuk menyamai pencapaian SF asal Tegal ini. Tak semata soal kekuatan finansial, dalam perebutan juara umum SF, hoki dan relasi kadang menentukan. Strategi dan taktik yang tepat pun menjadi kunci kemenangan.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Setelah tertunda beberapa bulan, Piala Pasundan 4 yang akan diadakan pada Minggu, 11 Oktober 2020 menjadi target Faizin DM berikutnya. Sebagai salah satu even bergengsi di Tanah Pasundan tentu perlu persiapan, strategi, dan taktik yang tepat agar berhasil meraih juara umum.

Selain Faizin DM, siapakah kandidat terkuat dalam perebutan juara umum SF di Piala Pasundan 4 nanti, kita tunggu ulasan kandidat-kandidat berikutnya di burungnews.com. [asept]

 

RILIS PIALA PASUNDAN 4, KLIK DI SINI

NDAYU CUP SRAGEN, #1, KLIK DI SINI

DATA JUARA NDAYU CUP, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: faizin dm tribute to helmy suyuti paris djava ndayu cup piala pasundan 4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp