RINJA - OWEN KRU. MARQUEZ BORONG JUARA 1

GEBYAR AKHIR TAHUN MONJALI ENTERPRISE + DATA JUARA

MB Marquez & Raja Muda Tampil Mentereng, Kenari Fortuner Masih Unjuk Gigi

Paska mabung, penampilan murai batu Marquez makin ciamik. Tiga kelas di Gebyar Akhir Tahun Monjali Enterprise, Rabu 22 Desember 2021, disapu bersih. Raja Muda, jadi debutan yang langsung tebar ancaman.

Inovasi terus dilakukan Rizal dan kawan-kawan panitia, yang diterapkan even Gebyar Akhir Tahun Monjali Enterprise. Panitia membuka kelas tantangan G-24 untuk murai batu dan cucak hijau. Secara mendadak kelas love bird Fighter dan Bebas Aksi juga dibuka kelas tantangan.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Nomor tiket atau nomor gantangan kelas lovebird didapat dengan cara dikocok, begitu pun juri yang betugas kelas lovebird. Dengan cara dikocok, baik peserta maupun juri tidak bisa memilih nomor  gantangan. Cara ini, diharapkan proses dan hasilnya bisa lebih fairplay.

“Untuk memenuhi permintaan kicaumania, kita buka kelas tantangan murai batu dan cucak hijau. Ternyata di lapangan secara mendadak pemain lovebird juga minta kelas tantangan. Terpaksa kita buka kelas, lovebird fighter dan bebas aksi.”

 

OBAL ABUL KRU. RAJA MUDA DEBUTAN LANGSUNG UNJUK GIGI

 

Murai batu Marquez milik Ronald yang digantang Rinja, paska mabung terus melambung. Tidak tanggung-tanggung, Marquez langsung merebut hatrik juara 1.

Ini merupakan penampilan ketiga bagi Marquez setelah beres dari Mabung. Pertama, turun di Magelang, langsung juara. Berlanjut di even Pelangi Klaten dua kali juara 1.

 

RUDY RKJ. JUARA 1 BEST OF THE BEST

 

Marquez memang burung yang sudah memiliki jam terbang cukup tinggi. Begitu beres mabung, Rinja langsung tancap gas, tanpa banyak mengalami kendala.

Rinja mengaku Marquez kerjannya memang makin enak dan happy. Marquez pun kini sedang dipersiapkan dengan matang, untuk turun di even Bali Fiesta Cup (23/1) dan Piala Kota Udang (30/1).

 

 

Sementara, murai batu Raja Muda jago debutan milik Angga-Imex dari Obal-Abul SF tampil mengejutkan. Walau terbilang jagoan baru,  langsung tebar ancaman serius bagi burung yang lebih senior.

Berkali-kali Raja Muda menggelontorkan amunisi yang dominan suara kecilan, dilontarkan dengan tajam, hingga musuhnya dibikinin kewalahan.

 

RIADI KURUS JUARA LOVE BIRD PAUD

 

Raja Muda yang turun di kelas Murai Batu Tantangan, akhinya berhasil meraih juara 2, di bawah Marquez. “Raja Muda burung baru om, belum lama kita dapat, bisa tembus dua besar rasanya sudah senang, apalagi juara 1 Marquez burung sudah mapan,” ungkap Imex bangga.

Walau usianya tak mudal lagi, kenari Fortuner milik Rudy RKJ tampil prima. Beberapa kali turun selalu masuk juara, hingga berhasil masuk kelas BOB.

 

BIMBIM JUARA SINGLE FIHGTER

 

Di kelas BOB, Fortuner burung jenis Yorkshire ring 2016, tampil ngedur. Membawakan lagunya merdu dan panjang-panjang. Lawanya kebannyakan juga burung-burung bongsor (Yorkshire).

Burung yang bertarung di kelas kenari BOB, sebelumnya sudah lebih dulu tampil dan masuk tiga besar. “Fortuner sebenarnya sudah sold out ke Madura, besok rencana langsung kirim. Tadi mau turun sudah lebih dulu diizinkan pembelinya,” jelas Rudy RKJ yang mendapat mahar Furtuner dua dijit.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Riyadi Kurus, penjual warung di samping gantangan, rupanya juga piawai memoles jagoan lovebird. Berjualan sambil gantang, saat kelas lovebird naik, Riadi pun bergegas meninggalkan warungnya, untuk menggantang burung. Jagonya love bird  Emerld Blue, pemilik atas nama Prabu Ijo dari Caweter meraih juara 3 dua kali.

Adapun Paud Yellow juga tak mau kalah, juara 2 sekali. Pembelinya Riadi Kurus rupanya sudah paham Riada, selain juaralan juga pemain lovebird. “Kawan-kawan yang pada minum di warung kebanyak sudah tahu saya gantang lovebird, warung saya tinggal juga tidak masalah, “ jelas Riadi Kurus yang juga sering mangkal ngojek di Jombor.

Markas Doank Bird Club keluar sebagai juara Bird Club, setelah mendominasi juara di kelas lovebird. GM Single Fighter yang dimotori Bimbim keluar sebagai juara Single Fighter setelah mendapat dukungan luas dari rekan-rekannya. [busro]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

RONGGO & YOURIE TURUT MEMERIIAHKAN

 

NUR & JOMBANG. TURUNKAN KACER

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

YUDI KRU. JUARA 1 CUCAK HIJAU

 

BORONG JUARA LOVE BIRD

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

 

 

VIDIO TIPS DAN AKSI MURAI BATU MARQUEZ:

 

KATA KUNCI: gebyar akhir tahun monjali enterprise mb marquez raja muda kenari fortuner

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp