MOCH FAUZAN KETUA GARDA BC

GARDA BC JOMBANG

Siapkan Even Akbar Dengan Doorprize Vario

Garda BC adalah salah satu gantangan yang berani mengambil resiko. Tidak lama lagi, Garda BC akan menggelar even akbar dengan doorprize sepeda motor Vario. Kapan itu?

Garda BC yang ada di Desa Nglele, Sumobito Jombang berada sekitar 10 KM dari pusat Kota Jombang. Meski posisinya relatif masuk ke desa, namun panitia Garda BC terbilang berani dalam menjamu kicaumania dan love bird lovers.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Tepatnya hari Sabtu, 1 Mei 2019, Garda BC menggelar Dejavu Cup dengan doorprize utama sepeda motor bekas yang jatuh ke tangan Nugroho dari JBC. Sukses ini memotivasi Mochammad Fauzan, Ketua Garda BC untuk kembali meluncurkan even akbar dengan hadiah lebih wah.

"Insya Allah dalam waktu dekat kita akan bikin even akbar gabungan dari lima gantangan dan menyiapkan doorprize sepeda motor Vario. Kemasan lombanya sudah kita bikin. Proposal sudah kita kirim ke pihak sponsor. Pokoknya tidak lama lagi, segera kita realisasikan. Tunggu info akuratnya di Burungnews," kata Fauzan yang juga kader PKB.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Sementara itu, hasil kompetisi Latber rutin hari Sabtu, 27 Juli 2019 di Garda BC, terjadi duel sengit di kelas Cucak Hijau A yang dibuka dengan tiket 20 ribu dan hadiah tanpa potongan. Arjuna orbitan Mr Denis dari Sego Babat SF sukses memboyong hadiah utama setelah menghadang laju Cengkir yang diturunkan Sulimin dari UD Anis.

Meski Sulimin mengakui kehebatan Arjuna, namun ia masih ingin melakukan revans di kelas B. Sayang, momen yang diharapkan tidak terwujud. Arjuna tidak lagi terlihat di lapangan. Cengkir berhasil melejit ke puncak.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Di kelas Cucak Hijau B, Cengkir bertemu lawan yang tak mudah ditundukkan. Gaco ini adalah Mekanic andalan Adi Bogan dari Kilaf JR 45 dan Dona Doni milik Doni dari Rizi SF yang kahirnya harus rela menempati podium dua dan tiga.

Di kelas Murai Batu, Petir andalan Mr Markom dari MJB Comunity berbagi podium dengan Sadewo milik Achos Jaya dari Duta MBJ Anivversary 7. Petir meraih juara I dan Sadewo mendampingi di podium dua.

 

 

Di kelas Love Bird Fighter A, kelas yang lagi naik daun, ada New Audi 212 yang kini menjadi milik Abah Fatkhur dari Bumi Asri Perdana, kembali menjadi kampiun dengan merebut prestasi teratas di kelas Fighter A dengan nilai 260.

New Audi bertarung sengit melawan KWI milik Bonang dari Arlos SF yang digantang di nomor 22. KWI meraih juara II dengan nilai 93. Podium tiga diisi Aurora orbitan FCP dari Edan GK SF yang ada di nomor 26. Gaco ini membukukan nilai 72.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

Di kelas Love Bird M3 A, Sofel andalan Komal dari Trawasan berhasil memboyong tropi utama dengan nilai hanya 50 saja. Cofke mengungguli Andini yang ada di nomor 41 dengan nilai 25 dan Cha Cha andalan Teddy Artomoro yang dikawal Abah Siro dengan nilai 24.

"Garda BC memang pas buat melatih gaco debutan. Para pemula tidak perlu takut untuk bersaing di gantangan ini. Lihat saja poin di kelas love bird, rata-rata tidak ada yang fantastis," kata Fauzan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS CUCAK HIJAU A HADIAH TANPA POTONGAN

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M3 A

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp