ADU DURASI LB KENDEDES VS JABLAY


GARDA BC JOMBANG: Ngekek Terpanjang, LB Chef Kendedes Libas Kelas Fighter

Cheff Kendedes kembali bikin geger gantangan Garda BC dengan durasi mewahnya. Selama ini, di Garda BC jarang ada gaco yang bisa ngekek sampai sebutan super. Kali ini Chef Kendedes bisa menembusnya dengan durasi super lima.

Chef Kendedes, love bird pastel hijau andalan H Hery Sableng dari SGG BC Tuban ngluruk gantangan Garda BC yang ada di Desa Nglele, Sumobito, Jombang pada hari Sabtu, 23 Januari 2021. Turun di kelas Love Bird Fighter A dan B, Kendedes sukses melibas podium teratas.

 

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Yang jadi rival gaco andalan H Hery Sableng kali ini adalah dua gaco berdurasi mewah, Jablay dan Xenia. Di kelas A, Chef Kendedes terpantau hanya ngekek dua kali, masing-masing dengan sebutan panjang 3 dan super 5.

Selama ini, gantangan Garda BC dikenal sebagai gantangan killer buat gaco love bird fighter, karena jarang ada gaco yang bisa menembus durasi super. Dan mitos ini dipecahkan Chef Kendedes dengan durasi super 5.

 

BONEX MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Jablay andalan Deril dari Khilaf SF berhasil mengutip juara II dengan nilai 392. Gaco yang ada di nomor 33 ini mengantongi sebutan lanjut 3, dua kali panjang 1 dan panjang 2. Saat tampil di Latpres Salma BC Jombang, Kamis 21 Januari 2021, Jablay mampu menghujani juri dengan durasi istimewa.

Gaco lain yang nyaris mengimbangi aksi Chef Kendedes adalah Xenia milik Rudy darei Kluper SF Jombang. Saat tampil di kelas A, Xenia kurang beruntung karena hanya bisa mengisi peringkat tujuuh. Di kelas B, Xenia baru bisa bangkit dan mengumbar kekean berdurasi panjang. Sayang, Chef Kendedes masih bisa mengatasi perlawanan Xenia dan kembali merampas podium emas.

 

 

 

Di kelas Love Bird M2 A, Komeng yang dikawal Samed dari Arjos mampu memetik poin emas dengan mengalahkan Minthi yang dikawal Purwanto dari Duta KLM Cup 2, serta Rondo Teles orbitan Agam dari Moker City. Sebelumnya, saat tampil di kelas Love Bird Medium A, Rondo Teles mampu memimpin perolehan poin dan menduduki peringkat satu.

Di kelas Cucak Hijau, Tholib dari Teman Mbois kembali bikin kejutan dengan menurunkan Bonex 53. Gaco kawak yang kerap memberondong juri dengan lagu roll panjang ini berhasil meredam kehebatan Tole yang jadi andalan Siva dari Tulungrejo, dan Angel Wings andalan Hafiz dari Sawiji.

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

Kembali turun di sesi B, ternyata performa Bonex 53 mengalami penurunan. Tahta di kelas ini ganti dikuasai Klepon Jr yang dikawal H Wisnu dari Pandawa 05. Klepon berhasil mengatasi perlawanan Drajat yang dikawal Dimas, dan Tole milik Siva.

Di kelas Murai Batu, Muhammad Ageng dari NBF Jombang yang tenar lewat gaco King Avatar, kali ini kembali menurunkan gaco Borneo bernama Brandon dan sukses meretas prestasi emas. Brandon mengalahkan Black Mamba yang jadi andalan Andik dari Gondes SF.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

"Selamat kepada para juara dan terimakasih atas partisipasi teman-teman semua. Ikuti terus gelaran Garda BC setiap hari Rabu sore dan Sabtu sore. Selain ada kelas tanpa potongan, Garda BC juga menyiapkan bonus khusus untuk kelas pilihan," kata Sri Budiarto, MC kreatif yang memandu gelaran Garda BC. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang lb chef kendedes kelas fighter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp