ZICO BF PURBALINGGA, LB POGBA NYERI DI KELAS FIGHTER & JUARA 1 DURASI TERPANJANG

KOPDAR LOVE BIRD & KENARI BANJARNEGARA

Gairahkan Kelas Love Bird, LB Manahan Borong Juara & LB Pogba Rajai Kelas Fighter

Lesunya kelas love bird di beberapa lomba akhir-akhir ini, membuat Cerix Bna tergugah untuk kembali mengangkat pamor love bird. Tak perlu lama, Cerix Bna langsung ngegas dengan menggelar even perdana bertajuk Kopdar Love bird & Kenari.

Walau dikemas dengan tiket terjangkau, namun gelaran Kopdar Love Bird & Kenari Banjarnegara pada Senin 28 Februari 2022 terbukti ampuh menggaet kontestan dari berbagai kota. “Sebagai perkenalan, kemasan awal dibuat dengan tiket terjangkau. Yang penting teman-teman menikmati dan mengenal suguhan kita. InsyaAllah, kedepan kemasan dibuat lebih wah lagi,” ungkap Cerix Bna.

 

PRC SF, MANAHAN BORONG JUARA

 

Even ini, bukan yang pertama bagi Cerix Bna sebagai EO lomba. Melalui latber rutin tiap hari Senin, Cerix Bna sudah lama menggelar lomba khusus love bird yang berkolaborasi dengan Gading Bird Community (GBC) Banjarnegara. Al hasil, pelan tapi pasti di wilayah Banjarnegara lomba khusus love bird terus menggeliat baik itu kelas umum, paud, maupun kelas lainnya.

Duo kakak beradik yaitu Ady & Irfan PRC Banjarnegara, hadir dengan gaco barunya yang bernama Manahan. Pengorbit love bird fenomenal Gendewo ini, berhasil borong juara dengan raihan juara 1 empat kali dan sekali juara di kelas BOB Dewasa. Bahkan di kelas Dewasa Tantangan Bintang C dan D, Manahan yang turun dua kali, selain juara 1 juga mampu raih juara dua dan empat.

 

 

“Manahan saya turunkan dua kali di kelas Tantangan Bintang C dan D, dua kali main alhamdulillah bisa raih juara. Walau digeber, Manahan tetap tampil top form. Kalau Mubarok, masih cari setingan yang pas. Manahan dan Mubarok, sebetulnya burung baru yang belum lama saya poles,” ucap Ady yang didampingi Irfan.

Catur Zico BF dari Purbalingga yang mengandalkan love bird Pogba dengan tipikal fighter, sukses rajai kelas fighter. Dua kelas fighter yang tersedia, mampu didominasinya dengan raihan juara 1 dua kali alias menang nyeri. Di kelas Fighter Koloni, Pogba juga meraih juara tiga. Di akhir lomba, Pogba sukses keluar sebagai peraih juara 1 love bird dewasa durasi terpanjang.

 

CERIX BNA, TERIMAKASIH PARTISIPASI & KEHADIRANNYA, SAMPAI JUMPA DI KOPDAR BERIKUTNYA

 

Saat berbincang dengan burungnews, Catur dan Ady PRC mengapresiasi digelarnya even Kopdar Love Bird & Kenari gawenya Cerix Bna. Baik Catur maupun Ady, keduanya berharap akan ada kopdar love bird berikutnya agar pamor love bird bisa bergairah lagi. “Saya akui, penilaian love bird di Banjarnegara memang paling akurat dan fair play. Baik itu yang menggunakan stopwatch maupun stik,” tutur Catur.

Pada kopdar ini, panitia menggunakan stopwatch dan stik untuk penilaiannya. Stopwatch, dipergunakan khusus untuk kelas Tantangan Champion 24G dan kelas Tantangan Bintang 24G. Sedangkan kelas love bird lainnya, menggunakan stik. Khusus love bird, penilaian dibuat menjadi dua sesi di setiap kelasnya. Cara ini dilakukan, agar team juri bisa fokus dan menilai dengan fair play.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Terimakasih kepada GBC yang sudah mensuport gelaran ini, terimakasih kepada lovebird lovers dan kenarimania yang sudah hadir dan mengikuti jalannya lomba. Dengan adanya kopdar, semoga pamor love bird & kenari bisa bergairah lagi. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan, sampai jumpa di even berikutnya,” imbuh Cerix Bna.

Pekan depan tanggal 6 Maret, kicaumania akan disuguhi even Special Dipayuda Feat MBM School Banjarnegara yang menyuguhkan kemasan menarik dengan dooprize 2 kambing, sangkar, angpauw, serta ada penghargaan juara umum BC & SF. Dilanjutkan even Supersemar Cup #2 Purbalingga (13/3), Sumber Raya Cup 2 Weleri (13/3), dan Piala KMWB Wonosobo (27/3). (bimun)

 

 

ADY PRC & CATUR POGBA, DUKUNG PENUH DIGELARNYA KOPDAR LOVE BIRD

 

BAGUS, ANANG WBC, & MENDAR WBC, KIBARKAN QQ TEAM SAMPANG

 

ELI BAWAL BF & HERI PURNOMO, SRI CONDET JUARA 2, 5, & 5

 

 

DENI GBC, JUALAN TIKETNYA LARIS MANIS

 

MAME GBC, BERTUGAS DI BAGIAN PIAGAM & HADIAH

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: kopdar love bird & kenari banjarnegara love bird manahan love bird pogba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp