GHONY, BAMBANG KTC, & ARI BEJO, TERIMA KASIH, SAMPAI JUMPA DI EVEN BERIKUTNYA

KOPDAR KONSLET FIGHTER & ANIS MERAH BANJARNEGARA, #1

LB Himura Unggul di Kelas Panglima 36G, LB Amel Borong Juara Kelas Fighter

Hanya menyajikan tiga jenis burung yaitu love bird, anis merah, dan branjangan, even bertajuk Kopdar Konslet Fighter Dan Anis Merah berlangsung ramai, lancar, dan non teriak. Himura milik H. Brama Sae SF, unggul di kelas bergengsi LB Umum Panglima 36G. Sedangkan di kelas Fighter, Amel andalan Andong dari Pesut SF berhasil borong juara dengan kemenangan kuatrik.

Gantangan Bejo yang bertempat di Surya Yudha Park Banjarnegara, Minggu 6 Juni 2021 benar-benar dibanjiri love bird lovers dan anis merah mania yang datang dari berbagai kota, lintas blok, dan lintas pulau. Dipandu duet MC kondang Chabib Tembarak & Arie Ghodeg, jalannya lomba sesi demi sesi berlangsung lancar, kondusif dan non teriak.

 

WISNU (KANAN), HIMURA TERBAIK DI KELAS PANGLIMA 36G

 

Himura, love bird konslet milik H. Brama Sae SF dari Semarang yang digelandang Wisnu, tampil maksi dan unggul di kelas bergengsi Panglima 36G. Kinerja di lapang, sangat memuaskan. Lawan tangguh yang hadir dari berbagai kota, dilaluinya dengan torehan juara satu. Himura, di bayang-bayangi Sikring milik Aryan GRC dari Bengkel Malang & Majapahit milik Arkha SF dari Banten yang menempati peringkat dua dan tiga.

Walau tidak hadir sendiri di Banjarnegara, H. Brama mengaku puas dengan performa Himura. “Rencananya mau hadir, cuma karena kesibukan kerjaan jadi batal. Ya terpaksa mas Wisnu yang berangkat Banjarnegara, kebetulan semua burung saya yang rawat juga mas Wisnu,” ungkap H. Brama via pesan singkat whatapp.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Dari enam kelas love bird umum, tidak ada burung yang berhasil mendominasi juara. Juara satu, diraih oleh enam burung yang berbeda. Selain Himura, juara satu dimenangkan oleh Ramadhan milik Mr. Hadi Sripuja Bali, Sikring milik Aryan GRC Bengkel Malang, Bajol milik G.A, Ny Kencana milik Ken-Ken Tmg SF, dan Djarot milik Adit PRC Banjarnegara.

Sedangkan di kelas love bird fighter yang membuka tujuh kelas, Amel milik Andong dari Pesut SF berhasil borong juara. Bermaterikan durasi yang super panjang dan jeda sebentar, Amel mampu mendundukkan lawan tangguh seperti Bu Guru, Kamrat, Laluna, dan love bird jawara lainnya.

 

LB AMEL MILIK ANDONG PESUT SF, JUARA 1, 1, 1, 1, 3, 2, 3 KELAS FIGHTER

 

Dari jutuh kali penampilannya, Amel berhasil mendulang juara 1 empat kali alias quatrick dan sekali juara dua, serta dua kali juara tiga. “Ini benar-benar persaingan sengit, dan seru antar jawara love bird Nasional. Baik di kelas umum maupun fighter, diikuti burung-burung jawara yang sudah malang melintang di berbagai even skala besar,” celetuk lovebird lovers yang berdampingan dengan burungnews.com.

Drs. Bambang KTC selaku sesepuh kicaumania Banjarnegara, mengucapkan selamat kepada panitia yang sudah berhasil mengemas even dengan skala Nasional dalam suasana yang kondusif dan tanpa teriakan. “Terimakasih kepada panitia dan seluruh kontestan yang sudah mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan dari pihak berwenang yaitu gugus tugas covid-19 kabupaten Banjarnegara, selamat bagi panitia dan para juara,” tutur Drs. Bambang KTC yang terus berkomunikasi dengan team gugus tugas covid-19 Banjarnegara.

 

 

Secara umum, even hasil kolaborasi Radjawali Indonesia DPC Banyumas feat Bejo BF berjalan lancar, meriah, dan sukses tanpa teriak. Ghony dan Ari Bejo mewakili panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberi ijin terselenggaranya even ini, juga terima kasih pula atas kehadiran dan partisipasi kicaumania. “Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan,” ucap Ari Bejo yang didampingi Ghony. [Bimun]

 

DATA JUARA KOPDAR KONSLET FIGHTER & ANIS MERAH BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

 

 

ADIT & KRU A-BOND SF, LB DJAROT JUARA 1 KELAS OV 1515 KAMPAK

 

ARKHA SF BANTEN, MAJAPAHIT DUA KALI PERINGKAT TIGA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

CHABIB MC, BAMBANG KTC, ARIE GHODEG MC, & GHONY, ALHAMDULILLAH EVEN LANCAR & NON TERIAK

 

H GAGUK PBF INDRAMAYU & MAMAT SATE, NYI BLORONG TUAI JUARA 3 DAN 1

 

 

NOVI GEMILANG ABADI BANJARNEGARA, HADIR FULL TEAM

 

H BRAMA SEMARANG, BANGGA ATAS PRESTASI HIMURA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: kopdar konslet fighter & anis merah banjarnegara love bird himura love bird amel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp