LOVE BIRD AMEL

JNJ CUP 2 CIREBON, #5

Amel + Vidio, LB Fighter yang Menangi Kelas Utama Umum, Nyaris Kuatrik

Lagi Viral saat ini, Lovebird Fighter asal Karawang bernama Amel. Setelah pekan lalu menggegerkan Yogyakarta, pekan ini di JnJ Cup 2 Cirebon (20/09), kembali menghebohkan seisi halaman parkir Kolam Renang Stadion Bima Cirebon.

JNJ Cup 2 benar-benar menjadi pestanya lovebird mania seluruh nusantara. Bagaimana tidak, event ini menyiapkan 7 kelas Lovebird Umum dan 3 kelas Lovebird Fighter. Agung Cempreng, sang pemilik Amel, tak mau menyia-nyiakan lomba tersebut. Tiket semua kelas disiapkan untuk Amel.

 

 

AGUNG CEMPRENG, SANG PEMILIK LB AMEL

 

Pekan lalu pada Minggu 13 September, Amel memang sudah menghebohkan Yogyakarta saat turun di gelaran KRT Poerbokusumo Cup (13/09) bersama KLI. 3 sesi awal disapu bersih, baik kelas fighter maupun kelas umum. Di sesi-sesi berikutnya, penampilan Amel juga masih tetap menawan, kendati tidak lagi meraih juara 1.

Seperti halnya saat melurug ke Jogja, di Cirebon Agung Cempreng juga hanya membawa Amel saja. Rekan-rekan 69 SF sungguh antusias dalam lomba ini. Musuh yang mesti dihadapi di JNJ Cup jelas jago-jago kelas berat, rata-rata sudah menyandang nama yang mentereng.

“Kita berhasil juara di lomba sebelumnya, belum tentu sama di lomba berikutnya. Suasana, cuaca, dan lawan yang sebagian berbeda pula. Tentu ini bukan hal mudah bagi Amel. Makanya saya terus mencoba dan belajar memahami karakter Amel, agar bisa kerja maksimal dan terus stabil di setiap lomba yang diikuti,” ungkap Agung Cempreng.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Pada saat kelas utama Lovebird Umum akan dimulai, seluruh mata tertuju ke lapangan. Mereka ingin melihat aksi lovebird-lovebird papan atas menampilkan kualitasnya. Saat para peserta masuk ke dalam lapangan, suasana pun semakin riuh dan ramai.

Sebelum penilaian dimulai, Amel sudah ngekek terlebih dahulu. Berbeda dari lomba lainnya, di sini panitia menggunakan time line untuk waktu durasi penilaian. Hal ini untuk meminimalisir pemberian stik poin di akhir penilaian.

 

SUASANA KELAS UTAMA LOVE BIRD UMUM

 

Waktu yang diberlakukan adalah 7 menit untuk para juri menghitung durasi ngekek lovebird di atas gantangan. Durasi Amel yang panjang, langsung dihitung oleh juri, karena Amel sudah ngekek sebelum waktu penilaian dimulai.

Penampilan Amel benar-benar menjadi sorotan. Amel menjadi satu-satunya lovebird fighter yang ikut serta di kelas umum, yang notabene diisi oleh lovebird konslet. Durasinya tak diragukan lagi, dengan jeda yang rapat serta volumnya yang amat nyaring terdengar, semakin membuat decak kagum para penonton.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Suara sirine time line akhirnya berbunyi, tanda waktu penilaian selesai. Amel masih terus ngekek. Amel akhirnya berhasil mengumpulkan 27 stik merah dan 2 stik biru. Total poin yang dikumpulkan 2.780.

Amel berhasil menjadi juara di kelas utama Lovebird Umum, dan kembali membuktikan bahwa lovebird fighter mampu bersaing dengan lovebird konslet. Hasil yang sama juga didapat saat turun di KRT Poerbokusumo Yogyakarta, pekan lalu.

 

REKAN-REKAN 69 SF SEMANGATI AMEL SAAT BERLAGA

 

Di kelas lainnya, tepatnya di Lovebird Fighter dan Umum lainnya, Amel berhasil meraih juara, 1, 1, 3, dan 5. Dengan hasil tersebut, Amel berhasil hatrik, tinggal sedikit lagi saja bisa kuatrik. Namun dengan pencapaian itu, Amel sudah cukup membuktikan bahwa di Karawang terdapat burung berkualitas yang mampu berlaga di event regional bahkan nasional.

“Alhamdulillah, suatu kebanggaan bisa mengangkat kembali nama Kota Karawang lewat prestasi yang diraih Amel. Mudah-mudahan tetap stabil dan tampil maksimal di lomba lainnya. Tetap rendah hati dan jangan cepat puas, karena menurut saya itu kunci kesuksesan,” pungkas Agung Cempreng

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Rencananya Amel akan berangkat ke Pekalongan guna mengikuti Piala Canting 5 pada tanggal, 27 September 2020. Sayang, kurang beberapa hari, event ini kembali diundur tanpa mengumumkan sampai kapan ditunda. Agung Cempreng sudah memesan tiket sebelum gelaran bergengsi tersebut diumumkan diundur yang pertama (mundur dari tanggal 6 September).

 

BERIKUT VIDIO AKSI AMEL DI JNJ CUP CIREBON:

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: jnj cup 2 love bird amel agung cempreng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp