KELAS CUCAK HIJAU MAKIN MERIAH.

GARDA BC JOMBANG

Bonex Moncer di Kelas CH, Mirna dan CB Abang Bertarung di Kelas Fighter

Latpres Garda BC Sabtu 22 Juni 2019 jadi pertarungan gaco papan atas di Jombang. Di kelas Cucak Hijau, ambisi Bonex 53 untuk menguasai kelas Cucak Hijau digagalkan Cengkir, sementara di kelas LB Fighter, Mirna jadi Kampiun.

 Tiket 30 ribu hadiah 400 ribu menjadi daya tarik di Latpres Garda BC yang digelar di Base Camp Garda BC di Desa Nglele, Sumobito Jombang. Kelas Cucak hijau pesertanya relatif stabil. Di kelas A dan B nyaris tidak ada penurunan kuantitas kontestan yang signifikan.

 

 

 

Tentu saja, rivalitas di kelas ini relatif sengit, karena sejumlah gaco papan atas di Jombang berkumpul di satu titik. Di kelas Cucak Hijau A, Bonex 53 andalan Tholib dari Sumobito BC sukses mengeksekusi podium teratas. Gaco ini bertarung sengit melawan Levin Jr yang dikawal Minul dari JT BC dan Mekanik andalan Gus Adi dari Khilaf Jr.

Peluang untuk kembali moncer di podium teratas sebenarnya bisa diambil Bonex 53. Sayang, kali ini Bonex mendapat perlawanan sengit dari Cengkir andalan Sulimin dari UD Anis. Bonex 53 harus rela mengisi posisi runner up dan melepas tahta kepada Cengkir. Sementara untuk podium tiga dikuasai Krisna andalan Beny Sidobayan yang dikawal Aris Lemoe.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Pertarungan sengit juga terjadi di kelas Murai Batu yang belakangan lagi naik daun. Di partai ekor panjang ini, Hellboy andalan Putra dari JTBC mengalami nasib yang sama dengan Bonex 53. Gaco ini hampir sukses melibas podium utama kelas muraik batu, kalau saja di kelas A tidak digagalkan Trisula andalan Nuril Huda dari Duta MBJ Anniversari ke 7.

Brandal andalan Gus Arif mengunci podium tiga di kelas ini. Kehebatan Hellboy baru bisa dinikmati saat berlaga di kelas Murai Batu B. Hellboy sukses menjadi yang terbaik di kelas ini. "Besok Hellboy saya siapkan turun di Kebokicak dan Denanyar BC," kata Putra JT BC.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Bayu dari Pasar Tunggorono boleh bangga di Latpres Garda kali ini. Membawa love bird kesayangannya, CB Abang, Bayu bisa membawa pulang tropi sebagai juara II di kelas Love Bird Fighter A dan B.

Turun di kelas A, CB Abang yang digantang di nomor 03 mendapat tekanan dari Mirna andalan Aan dari Doremi SF yang ada di nomor 46. Sama-sama mengusung durasi mewah, Mirna akhirnya sukses mengungguli poin CB Abang.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Mirna mendapat nilai 207 sedangkan CB Abang mendapat poin 173. Penantangnya, Harmoni yang diusung Hendrik dari GTA BC mengunci podium tiga. Gaco yang digantang di nomnor 35 ini mendapat nilai 112.

Di kelas B, lagi-lagi CB Abang harus puas mengisi line up kedua. Yang tampil sebagai kampiun di kelas ini adalah Lokajaya andalan Teddy dari Artomoro BC yang dipercayakan kepada Siro Siro. Lokajaya di posisi satu, CB Abang runner up dan juara ketiga direbut Bonci andalan Radit dari Mancar.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

Abu Jalal andalan Wawan MBC yang hanya turun di kelas Love Bird M3, kali ini sukses merebut podium utama, diikuti Dana orbitan Iwan dari Serut BC dan Basoka milik Niicko dari ARBS. "Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman kicaumania dan love bird lovres. Ikuti terus gelaran Garda BC setiap hari Senin Sore, Rabu Pagi dan Sabtu Sore," kata Moch. Fauzan, Ketua Garda BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU B.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M3 A.

 

SAMUDRA JAGAD DKK.

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang bonex mirna cb abang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp