BA TEAM PACITAN. BORONG JUARA

GARASI ARENA CUP 1, #5

Tak Mau Ketinggalan, BA Team Pacitan Menurunkan MB New Jaguar, CH Chip, dan Kenari Adipati

Salah satu peserta yang datang cukup jauh dari luar kota, adalah BA Team dari Pacitan. Jagoan yang mereka bawa juga membawa hasil yang cukup mengkilap, seperti murai batu New Jaguar cucak hijau Chip, dan kenari Adipati.

New Jaguar milik Fa’i tembus tiga besar di kelas Murai Batu GDM tiket 1 juta. Sepanjang jalannya lagi, New Jaguar terus memberikan perlawanan keras dan sengit.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Lawan pun tidak bisa berleha-leha supaya bisa menghadang dam melaju lebih di depan dari New Jaguar. Seperti sudah diketahui hasilnya, kelas ini untuk juara 1 diraih Restu Ibu milik DMA Kudus, kemudian Radikal milik Jack BF Jogjak dan New Jaguar berada di posisi ke tiga.

New Jaguar juga bukan burung kaleng-kaleng. Di wilayah Pacitan dan sekitarnya, sudah kerap meraih juara. Belakangan. Fa’I dan kawan-kawan sering melurug ke luar kota. Prestasinya tak semata membanggakan pemiliknya, tapi juga BA team bahkan juga mengharumkan nama Pacitan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Belum lama ini, di even Wonogiri Fair Battle di gantangan Eromoko, New Jaguar meraih double winner juara 1. Sebelumnya, New Jaguar sudah lebih dulu mencicipi juara 1 dua kelas di Ketupat Cup Jatisrono, Wonogiri Timur.

Sementara, kenari Adipati milik Khasan, baru didapat tiga bulan yang lalu, makin menunjukkan kelasnnya. Adipati yang diduietkan dengan Holiday berhasil meraih peringkat 2 dan 4.

Kemenagan tersebut diraih di kelas Kenari Standar Jawara Garage dan Standar Kecil A Jawara Garage.

 

 

Cucak hijau Chip milik Tomi Assalam juga masih mendapat kejuaran, masuk peringkat 4. Secara keseluruhan, apa yang sudah diraih oleh New Jaguar, Adipati, dan Chip, membuat semangat BA Team Pacitan semakin berkitar.

“Besuk 11 Juni, rencana kami akan kembali ke Jogja, mengikuti Piala Pakualam. Kebetulan bebeerapa jago kami, saat ini sedang dalam kondisi prima. Harapannya di lapangan pun bisa tampil maksimal, sehingga bisa kembali mengibarkan dan mengharumpkan Pacitan,” tandas Khasan.

 

 

Hasil positif menjadi modal semangat bagi BA Team Pacitan yang akan berencana turun di Pakualam Cup. “Kebetulan beberapa jago dari BA Team Pacitan sekarang dalam kondisi prima, semoga bisa hadir di Pakualam Cup besok” jelas Khasan mantap.

Di sisi lain, Khasan dan kawan-kawan juga mengaku terkesan dengan event Garasi Arena Cup 1. “Gantangan megah ya, sudah dilengkapi buka-tutup elektrik permanen. Lokasi kondusif, luas dan rindang. Penjurian secara umum oke lah, kami ke sini tidak kenal siapa-siapa, sepenuhnya modal burung kerja saja. Alhamdulillah masih bisa pulang bawa oleh-oleh tropi.” [busro, maltimbuys]

 

DATA JUARA GARASI ARENA CUP 1, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA PAKUALAM:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: garasi arena cup 1 ba team pacitan mb new jaguar ch chip kenari adipati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp