PANITIA DAN TEAM JURI GARASI ARENA

DATA JUARA GARASI ARENA CUP 1

Peserta Luar Daerah Berdatangan, Penjurian Dapat Acungan Jempol

Kicaumania lintas daerah dan blok merapat ke Garasi Arena Cup 1. Ada yang dari Pantura seperti Kudus, bergeser ke Tengah dari Purwodadi, kemudian dari deretan pantai selatan datang dari Gombong, Kebumen, hingga Pacitan.

Dari Jogja dan sekitarnya mendominasi, termasuk burung-burung milik bos lintas pulau. Seperti Suropati milik Mr. Cahyo dari Bengkulu. Suropati tampil apik di kelas GKJ, dan meraih juara 1.

Secara umum, jalannya lomba yang dipandu oleh MC Bimbim, team keamanan dari Mr. Ibnu dan kawan-kawan, berlangsung kondusif dan lancar. Ketertiban peserta, seperti memantau dari luar pagar tanpa suara, bisa dijaga dengan sangat baik sejak sesi awal hingga selesai.

 

DONA GARASI DAN SEBAGIAN KRU

 

Team juri yang didominasi oleh team internal Garas arena, ditambah satu juri saja dari luar, juga bekerja sangat baik. “Secara umum sudah bagus, saya pantau dari awal sampai akhir, juri tidak membuat kesalahan dalam memilih para juara,” ujar Teddy BKS, salah satu punggawa Garasi Arena.

Dona GDM selaku owner Garasi Arena, juga mengaku cukup puas. “Secara umum sudah sesuai dengan harapan, bisa membuat lomba yang penilaiannya apa adanya, amanah, Insya Allajh fair play.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Di luar penjurian, diakui Dona, ada beberapa hal kecil dan detil yang perlu pembenahan. “Bagaimana pun, setiap gelaran, selalu menjadi pembelajaran bagi kami untuk perbaikan ke depannya. Setiap kritik dan masukan, selalu kami nantikan.”

Kelas Murai Batu, tiket 500K ke bawah, semua full. Banyak yang mencari tiket benar-benar tidak kebagian. Demikian pula dengan kelas cucak hijau semua full. Kenari dan anis merah, rata-rata mendekati 20, kacer dan cendet terisi sekitar separuh gantangan. Beberapa calon peserta dari luar kota urung berangkat, karena ada miss informasi disebut sudah penuh, tapi ternyata ada beberapa cancel.

 

Mr DONA, TEDDY, DAN ANISER'S JOGJA

 

Suksesnya gelaran ini, membuat Dona, Teddy, Hisyam, dan kawan-kawan Garasi Arena optimis untuk berikutnya, termasuk event rutin setiap Senin dan Jumat, juga bakal semakin ramai peserta.

“Pelaksanaan event rutin Senin dan Jumat, waktu pelaksanaan akan kita majukan lagi lebih awal. Tujuannya supaya selesainya tidak sampai petang. Target sebelum magrib sudah beres. Sesi atau kelas juga bisa ditambah asal belum terlalu gelap. Kita sangat optimis sebab selama ini sudah berjalan pada jalur yang benar.” [busro, maltimbus]

 

PESERTA PENUH, SENYAP TANPA TERIAK

 

 

 

DATA JUARA GARASI ARENA CUP 1:

 

 

 

 

GALERI FOTO LAINNYA:

(Untuk membuka FOTO, klik sisi KIRI ATAS (sekitar logo burungnews) atau sisi KANAN ATAS (logo facebook) 

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PIALA PAKUALAM TERBARU:

[untuk membuka BROSUR dan JADWAL, silakan klik sisi kiri atas (waktu post, logo burungnews) atau sisi kanan atas, (logo face book)]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: garasi arena cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp