RADIKAL RUNNER UP TIKET 1 JUTA

GARASI ARENA CUP 1, #6

Kebanggaan Jack BF Ketika Penampilan Radikal Dapat Banyak Pujian + VIDIO

Radikal, bukan nama yang asing, khususnya bagi para murai batu mania di Jogja dan sekitarnya. Salah satu burung hasil breeding sendiri yang masih disimpan Jack BF ini, sudah sering merebut juara. Itulah sebabnya, Jack tak ragu ikut bertarung di Garasi Arena Cup (21/5), tiket 1 juta.

“Itu nomor 07 punya siapa ya,” ujar Pur Jenggot, salah satu yang menonton sesi 1 juta di Garasi Arena. Pur, pemain lawas asli Klaten itu kemudian menyebut, “Lagunya bagus, enak di dengar. Memang tidak panjang-panjang amat, tapi rapat. Volume juga bukan yang paling keras, tapi dari sini, jarak mungkin 7-8 meter ya, saya masih bisa dengar dengan jelas. Jadi saya kira ya sudah cukup lah itu.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pur yang menonton dari luar pagar sisi selatan, datang ke Garasi Arena Cup, ikut di kelas cucak hijau. Jagoannya yang bernama Handuk, juga kerap juara baik di seputar Klaten maupun Jogja. “Tapi hari ini lagi kurang beruntung, tampilnya tidak ngotot seperti biasanya, kadang ilang-ilang. Ya begitulah. Burung memang bukan robot, jadi apa pun harus tetap kita nikmati.”

Sebagai pengingat, Pur Jenggot adalah yang dulu mengawal dan nyeting lovebird Kelana, jagoan milik H. Sigit WMP, juara di Presiden Cup. Pur Jenggot pula yang “menemukan” burung lucu di Pasar Wedi, kemudian dibeli untuk H. Sigit. Beberapa tahun kemudian, burung yang diberi nama Kusumo itu menjadi legenda paling besar dalam sejarah love bird di tanah air.

 

 

Pur Jenggot juga pernah menjadi juri, kemudian mengelola gantangan di dekat Wedi. Kini, bersama anaknya, Aditya, lebih mau menikmati hobi dengan sesekali lomba ketika burung siap, menurunkan jagoanya ke sejumlah event, mulai skala Latpres hingga Event seperti Garasi Arena. Pur dan Aditya, sering terlihat di berbagai gantangan Klaten dan Jogja

Kembali ke kelas Murai Batu tiket 1 juta, gantangan nomor 07 termasuk yang dianggap layak oleh Pur, selain beberap yang lain. Burung di gantangan 07, tak lain adalah Radikal, milik Jack BF. Burungnews juga bertanya kepada beberapa penonton lainnya, seperti Pujianto, Sekum PBI Pusat.

 

 

Dari 3 jago yang disebut Puji dan beberapa penonton yang lain, gantangan 07 atau Radikal selalu disebut sabagai salah satu unggulannya. Jago lain yang ikut diunggulkan beberapa penonton yang sempat ditanya burungnews, seperti 17, 18, dan 19.

Di akhir peniilaian, Radikal termasuk dalam 3 burung yang masuk dalam dua grade ajuan tertinggi (3 ajuan), bersama nomor 18 (2 ajuan) dan 19 (3 ajuan).

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Tibalah waktunya para juri menancapkan koncer. 07 kebagian 1 A dan 2B, 18 mendapatkan 2B, dan 19 mendapatkan 3A. Dengan demikian, juara 1 diraih oleh nomor 19, yang tak lain adalah Restu Ibu milik DMA Kudus yang dikawal Edy Ventil, Radikal menempati peringkat 2, dan posisi ketiga adalah nomor 19 New Jaguar milik Fai dari Pacitan.

Meski belum menjadi juara 1, Jack mengaku tetap bangga. “Banyak teman-teman yang memberikan selamat dan apresiasi, penampilan Radikal disebut bagus.eman-teman yang nonton memang bilang cukup berimbang lah pertarungan, hanya yang juara disebut lebih panjang-panjang lagunya, durasi juga sedikit lebih unggul. Kita terima hasil ini dengan lapang dada, kita hormati keputusan juri.”

 

 

Kesibukannya mengurus breeding yang ada di Patangpuluhan, membuat om Jack belum bisa mendatangi lomba sampai jauh ke luar kota. “Kalau pun harus ke luar kota, yang relative dekat, bisa ditempuh dalam 1-2 jam.”

Jack BF termasuk breeding yang berhasil. Selain produktif, banyak anakannya yang telah pindah tangan, juga dilaporkan mulai turun ke lapangan dan meraih prestasi. Demi memenuhi permintaan para pelanggannnya itulah, Jadk merasa perlu terjun langsung ikut mengurus sendiri breedingnya.

 

 

Sementara itu, dua punggawa Garasi Arena, Dona dan Teddy, secara umum mengaku puas dengan gealran perdana ini. Bukan semata karena pesertanya yang meriah, tapi lebih dapra jalannya lomba yang kondusif, lancar dari awal sampai akhir.

“Fokus kita dan benar-benar ingin kita jaga dan kawal adalah penjuriannya. Sesuai dengan keinginan kita sejak awal menggelar lomba dan membangun gantangan, ingin lomba yang benar-benar apa adanya, sesuai fakta lapangan, tidak memandang siapa pemiliknya. Secara umum, hal itu sudah kesampaian. Tentu kami sadar, tak ada gading yang tak retak, mohon maaf bila masih ada kekurangan. Jangan sungkan bila ada kritik dan masukan untuk kami,” ujar Dona di di akhir lomba. [busro, maltimbus, terima kasih tobil wicaksono dengan foto dan vidionya]

 

DATA JUARA GARASI ARENA CUP 1, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO AKSI MB RADIKAL DI GARASI ARENA CUP 1:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA PAKUALAM:

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH:

 

BROSUR GRAND LAUNCHING TORY – PREMIUM BIRD FOORD @ MASTERPIECE ARENA:

 

KATA KUNCI: garasi arena cup 1 jack bf mb radikal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp