GANTANGAN SLEMBI BERKICAU BOYOLALI

GANTANGAN SLEMBI BERKICAU BOYOLALI

Persaingan Kelas Kenari Super Ketat, Rocker Nyaris Kuatrik

 

 

Gantangan Slembi Berkicau Boyolali pada hari Rabu, 8 Februari 2017 menyedot animo kicaumania. Tidak hanya dihadiri pemain dari Boyolali, tetapi juga dari Salatiga, Solo, Klaten dan Jogja.

Naga Bintang asal Jogja menjadi team yang paling sukses di even rutin ini. Pasalnya, salah satu jagoannya berhasil meraih prestasi puncak dengan mencetak 3 kali juara 1 dan sekali runner up alias nyaris kuatrik. 

Jagoan tersebut adalah Rocker orbitan Agung NB. Tampil dengan performa terbaiknya, gela-gelo dan bawa lagu panjang-panjang nyaris tanpa spasi. Cengkok lagunya juga aduhai indahnya. Benar-benar perfecto. Tak heran, bila juri mendaulatnya 3 kali juara 1.

AGUNG NB. KENARI ROCKER JUARA 1, 1, 1, DAN 2

 

Pesaing terdekat Rocker adalah Foxer dan Abimanyu. Foxer orbitan Komb/Rizky LB berhasil mencuri 1 kemenangan dan sekali runner up. Foxer meraih juara 1 di kelas Kenari Standar Kecil B dengan mengungguli Rocker dan Laluna. Di kelas Kenari Bebas B, Foxer harus puas jadi runner up dan menyerahkan podium utama kepada Abimanyu. 

Abimanyu milik Mulyanto dari Tegal Mulyo pada kesempatan ini memang harus diakui menjadi salah satu pesaing terdekat Rocker dan Foxer. Abimanyu yang tampil impresif berhasil mencetak double winner yaitu dari kelas Kenari Standar Kecil Superstar dan kelas Kenari Bebas B.

MR. SUSILO SELAKU KETUA PANITIA

 

Di kelas pleci, nama Big Boss kembali menegaskan dominasinya. Setelah pekan lalu menang di tempat yang sama, jagoan Octaviano dari PCMI Bas ini kembali tampil maksimal dengan meraih gelar juara 1 di kelas Pleci C, juara 2 di kelas Pleci A dan juara 3 di kelas Pleci B. 

Secara keselurahan even ini berjalan lancar dan sukses. “Terima kasih, GSB semakin diterima kicaumania baik dalam maupun luar kota. Selamat bagi para pemenang dan mohon maaf bila masih ada kesalahan,” pungkas Mr. Susilo selaku penanggung jawab kontes. “Jangan lupa, GSB buka dua kali sepekan yaitu setiap Minggu dan Rabu,” imbuhnya seraya mengundang kehadiran kicaumania pada kontes rutin tersebut.

PERSIAPAN MENGGANTANG BAGI PARA PESERTA

 

PESERTA TAMPAK SANTAI MENIKMATI KICAUAN JAGOANNYA

 

JUARA DI GSB BOYOLALI, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gantangan slembi berkicau boyolali kenari rocker naga bintang jogja susilo boyolali kenari foxer kenari abimanyu agung naga bintang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp