KELAS LOVE BIRD SEMAKIN RAMAI & FULL GANTANGAN

GSB BOYOLALI

Peserta Tembus 400an, Kontes Rutin Makin Diminati

 

 

Kontes rutin GSB Boyolali yang digelar Rabu, 15 Februari 2017 makin diminati peserta. Berdasar catatan panitia, jumlah peserta tembus 400an. 

Antusiasme peserta untuk mengikuti kontes rutin GSB terlihat di kelas kenari yang makin bertambah jumlah pesertanya. Meski belum full, namun jumlah gaco yang digantang sudah melebih ekspekstasi panitia.

Kenari Banyumili sapu bersih kelas kenari Bebas Superstar, A, dan B. Tampil nancep dan gela gelo, gaco milik Solusindo itu mengundang decak kagum peserta yang hadir di lapangan. Kemenangan ini menandai kembalinya Solusindo dalam meramaikan kelas kenari.

KELAS KENARI PALING RAMAI & SERU

 

Di kelas kalitan terjadi persaingan yang cukup sengit antara Shaka SF, Ant Kingdom, MH Kecil, NPN Team dan Sarwani SF. Kenari Arjuna berhasil meraih podium pertama kelas Super Star, gaco milik Shaka SF itu tampil ngawet dengan durasi panjang.

Di kelas Standar Kecil A, Anton Sulistyo yang menurunkan kenari Kujang meraih juara pertama diikuti oleh Kaisar dan Abimanyu. Sementara di kelas B, kenari Flash berhasil menjadi kampiun disusul oleh Sangkuriang dan Pegasus.

Love bird Mukidi tampil trengginas dan cetak double winner di kontes rutin GSB Boyolali. Gaco milik Arif MH Kecil itu melanjutkan tren positif kemenangan. Sebelumnya, Mukidi raih empat kali juara pertama di even Rajawali Indonesia di Jogjakarta.

Di kelas Superstar, love bird Enjell melanjutkan tren meraih prestasi setelah keluar sebagai juara. Kemenangan ini semakin menegaskan bahwa Enjell merupakan love bird langganan juara. Di kelas C, Yellow Star yang membawa bendera Duta Lembus Suro berhasil meraih kemenangan.

SUASANA TIKETING & LOMBA

 

Di kelas pleci, Bigboss nyaris cetak hatrik setelah meraih dua kali podium pertama dan sekali podium kedua. Gaco milik Octaviano ini memang dikenal memiliki suara jernih dan ngerol panjang, jarang sekali mletik saat digantangkan.

Susilo, ketua panitia mengaku puas bersyukur kontes rutin GSB berlangsung tertib dan meriah. “Meski judulnya latber, namun antusiasme pesertanya seperti latpres,” ungkapnya bangga. Ia optimis GSB akan semakin populer dan disukai peserta.

PARKIRAN FULL

 

Ia berterimakasih kepada peserta yang telah hadir di kontes rutin kali ini. “Mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan, kami akan selalu memperbaiki diri kedepannya,” lanjutnya. Di akhir lomba, ia mengingatkan bahwa GSB menggelar kontes rutin setiap hari Rabu dan Minggu.

 

JUARA GSB BOYOLALI 15 FEBRUARI 2017, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gsb boyolali. susilo boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp