NANDA & ENDAR K3B. REBBECA & ABIMANYU RAIH PRESTASI TERBAIK

KONTES GARUDA INDONESIA SRAGEN

Kenari Abimanyu Nyaris Nyeri, Kacer Majestic dan MB Amuk Maruko Makin Matang

Kenari Abimanyu  milik Endar K3B tampil mentereng di Kontes Prestasi Garuda Indonesia, Sabtu (29/1). Di kelas kacer, Majestic milik Adit Bolo Saklawase sukses sapu bersih gelar juara, sementara murai batu Amuk Maruko milik Ragil Jaya comeback pasca mabung.

K3B Karanganyar yang dimotori oleh Nanda dan Endar sukses mengorbitkan kenari Abimanyu dan Rebecca di tangga juara. Tampil ngedur dengan gaya ngawet, kenari Abimanyu yang dikawal oleh Endar berhasil mencuri perhatian juri yang bertugas setelah melantunkan lagu panjang dengan jeda rapat.

 

 

PAK GURU CANARY. PANITIA GI SRAGEN

 

Pada sesi pertama kelas Kenari G20 Oxivoice, Abimanyu berada di posisi runner up membayangi Singolodro. Abimanyu sukses melakukan revans setelah pada sesi Kenari STD Hana Cargo balik mengungguli Singolodro di posisi kedua.

Nanda Jodi yang hadir bersama Endar merasa puas dengan penampilan kenari Rebecca, walaupun belum meraih juara pertama penampilan Rebecca kenari berjenis schoch fancy terbilang menghibur. Gayanya mewah satu titik membawakan cengkok irama lagu yang indah dari awal, tengah sampai akhir penilaian.

“Rebecca gaco baru, ternyata tadi mau tampil bagus. Semoga kedepan bisa lebih maksimal lagi, rencana kalau tidak ada halangan burung ini disiapkan untuk meramaikan gelaran R3 Fish Cup bersama BnR Sragen 6 Maret mendatang,” jelas Nanda Jodi kepada Burungnews.

 

MR ADIT CREW BOLO SAK LAWASE. KACER MAJESTIC DOUBLE WINNER

 

Kacer Majestic milik Mr Adit Bolo Saklawase kembali meneruskan trend positif di jalur juara paska rampung mabung. Pada kontes prestasi Garuda Indonesia, Majestic sukses memborong dua gelar juara. Majestic yang dikawal oleh Bombom ini tampil mendominasi dengan gaya esksotis dan materi lagu andalan gereja tarung, jangkrik, dan srinditan.

Setelah memungkasi mabungnya, kestabilan Majestic bertambah setelah pada penampilan perdananya di KMW Wirun meraih hatrik dilanjutkan even Java’s Kaisar menempati podium ke empat bersaing dengan jagoan jagoan juara nasional.

“Puji Tuhan, hari ini Majestic kembali tampil maksimal dapat bonus juara dua kali. Kedepan kalo ndak ada halangan mau dipanasin lagi di Spesial Imlek GRB Sragen tanggal 1 Februari,” ucap Bombom kepada Burungnews.

 

MR RAGIL JAYA KICAU LIAR. AMUK MARUKO JAWARA MB OXIVOICE

 

Ragil Jaya kembali turun lomba membawa amunisi lawas murai batu Amuk Maruko, burung andalan markas Kicau Liar ini sukses memboyong juara di kelas Murai batu Oxivoice.  Kondisi dorong ekor ternyata tidak mengurangi penampilan Amuk Maruko saat itu, gelontoran amunisi burung kecilan menjadi andalannya dengan ditunjang volume tembus menyayat.

Amuk Maruko sendiri setelah memungkasi masa mabung terus  membaik, beberapa lawatan terakhir selalu meraih nominasi juara. Tidak heran burung ini banyak diminati kier master murai batu untuk meminangnya.

“Pemanasan buat turun even yang lebih besar, mumpung lagi ndak ada kesibukan kerja bawa Amuk Maruko ke GI Masaran, sayang tadi sesi kedua turun hujan deras jadi semua burung kurang maksimal kerjanya,” tutur Ragil Jaya.

 

 JANOKO KEMBAR.  MB MONAS JR HASIL BREEDING RAIH PRESTASI JUARA

 

Janoko Kembar yang turun bersama debutan murai batu pastol Monas JR, burung hasil breeding sendiri, berhasil mencuri perhatian dan merebut juara pertama di kelas Murai Batu Pastol Hana Cargo. Walaupun burung muda, penampilan Monas Jr memang istimewa, ngedur, ngeplay, roll tembak juga komplit dengan materi love bird, kenari, kapas tembak dan cililin.

Menurut Gepeng yang dipercaya mengawal Monas JR, trah dari Janoko Kembar SF ini sudah banyak tersebar di luar daerah dan menuai prestasi yang membanggakan. “Monas JR hasil breeding sendiri dari indukan Monas, saudara-saudaranya ada di Boyolali dan Jakarta juga berprestasi semua. Bahkan di lokalan Sragen ada 3 ekor termasuk Monas JR ini.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Kelas cucak hijau termasuk dipenuhi peserta. Di kelas Cucak Hijau Oxivoice, Sawunggaling milik Antok Pambeda dan Pemburu Cinta milik Sarwidi bersaing ketat untuk menempati posisi juara. Semetara itu Bejo milik Yudha Sendang Mulyo berhasil menajadi yang terbaik dengan meraih double winner.

Secara keseluruhan gelaran kontes prestasi Garuda Indonesia berjalan ramai walaupun sempat diguyur hujan lebat. Tidak adanya protes dari peserta yang hadir menandakan juri yang bertugas mampu bekerja dengan maksimal, hal ini tentunya karena dukungan peserta juga yang bisa mengikuti aturan non teriak dengan baik.[Hery]

 

SUASANA LOMBA NO TERIAK GI SRAGEN

 

 T'JO BF. PETHIL JAWARA KELAS UTAMA MB GI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JOXZIN RUNNER UP MB OXIVOICE

 

KURNIA SF. KENARI SEKAR JAGAD STABIL DI JALUR JUARA

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: garuda indonesia karanganyar garuda indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp