LOKASI GANTANGAN DI PINGGIR PERSAWAHAN & PEMUKIMAN

KONTES GARUDA INDONESIA SRAGEN

Sajikan Lomba Full Non Teriak, GI Sragen Makin Diminati Kicaumania + Video Suasana Lomba

Lomba non teriak sepertinya bakal jadi salah satu andalan sebuah EO dalam mengemas evennya. Hal ini terbukti menjadi daya tarik tersendiri bagi kicaumania untuk mendatangi sebuah EO. Seperti yang diterapkan Garuda Indonesia (GI) Sragen.

Sejak dilaunching sekitar tiga tahun yang lalu, GI kini menjadi barometer bagi kicaumania di Sragen, khususnya para penggemar kicauan di kelas ocehan. Ini terlihat pada kontes prestasi GI pada Sabtu lalu, 29 Agustus 2020.

 

 

SUASANA LOMBA TENANG TANPA TERIAK

 

Meski pada saat itu sempat turun hujan, gantangan yang berdiri di pinggir persawahan Desa Sukowinatan Sragen ini ramai dikunjungi para penggantang dari berbagai wilayah di Sragen dan sekitarnya. Bahkan beberapa kicaumania kondang dari wilayah Sragen tampak terlihat di lapangan mengawal para jagoannya mengasah kemampuan.

Sesi pertama memainkan kelas Murai Batu Raja Pion menjadi awal kebahagiaan bagi Yudhi Menyan saat menurunkan amunisi anyar murai batu bernama Raden. Gaco yang berasal dari Sulawesi ini langsung tampil mendominasi walaupun turun di trek basah. Materi milik Raden terbilang komplit dan didukung volume tembus membuatnya mutlak menerima bendera koncer A dari para juri yang bertugas.

 

 

Artha AK 47 Sragen turun membawa gaco anyar kacer Sadewa langsung tampil mapan dan merebut juara di kelas Kacer Raja Pion. “Amunisi baru ternyata mau tampil wah di gantangan angker Garuda Indonesia, ini kali pertama kali main di Masaran. Burung yang tampil mewah-mewah, pesertanyapun full gantangan hadiah juga bongkar tentu sangat memuaskan peserta yang hadir,” ucap Artha yang biasa familiar dengan gacoan cucak hijau. Sementara itu Maestro milik Hari Genggong berada di posisi runner up membawa bendera Duta Selo Gajah Cup yang rencana aka di helat tanggal 18 Oktober mendatang.

Kelas cucak hijau yang juga setiap kelasnya full gantangan menjadi comebacknya Siswanto, gaco milik Kharim Mahwo Sragen ini menjadi yang terbaik di kelas Cucak Hijau Raja Pion. Kemenangan Siswanto makin membuatnya makin stabil di jalur juara setelah sebelum dan sesudah even di GI selalu membawa pulang tropi juara pertama. Kelas VIP menempatkan Perompak milik Bagas sebagai peraih podium juara, disusul di kelas Bintang, amunisi anyar milik Lurah Maryanto yaitu Ki Demang mampu menyingkirkan lawan-lawannya dan meraih juara pertama.

 

ARTHA AK 47 SF. SADEWA JAWARA KACER RAJA PION

 

Bagus Wicaksono beserta rekan-rekan dari Berkah Buah BC Team kian mengorbit dengan amunisi love bird Euwing Blue bernama  Bil Bil yang mendominasi di kelas Baby. Beberapa amunisi love bird lainnya yaitu Bogel dan Semoyo juga ikut eksis tampil di daftar juara.

Kelas kenari juga ramai di hadiri peserta, Akbar Conslet SF bersama rekan-rekan kembali mengorbitkan jagoan anyar juara bernama Ellyas Pical yang nyaris meraih double winner. Prestasi yang sama di raih oleh Kolor Ijo milik Alvian yang juga nyaris meraih double winner berbagi juara bersama Ellyas Pical. 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kemasan non teriak yang disajikan gantangan Garuda Indonesia tentunya demi untuk memuaskan peserta agar burungnya bisa terpantau secara maksimal, kinerja juri pun bisa lebih fokus saat menilai dan bisa menghindari intervensi pemain seperti menunjuk nomor gantangan.

Garuda Indonesia (GI) Sragen yang beralamat di Sukowinatan, Karangmalang, Masaran Sragen ini mudah di temukan lokasinya, dari Tugu Gading Sragen jarak 200 meter ke arah Timur belok ke kiri setelah warung makan Bu Ratno bisa langsung menemukan lokasinya. Rekan-rekan sekitar Solo Raya dan kicaumania se Nusantara yang ingin silaturahmi main ke gantangan ini bisa menghubungi kontak 085102175235 atas nama Pak Guru Canary yang rutin menggelar latberan pada hari Sabtu mulai pukul 14.00 WIB.[Hery] 

 

YHUDI MENYAN (KANAN). MB RADEN MAKIN CEMERLANG

 

HARI GENGGONG KIBARKAN BENDERA SELO GAJAH CUP BERSAMA MAESTRO

 

KHARIM MAHWO. SISWANTO JAWARA KELAS UTAMA CH RAJA PION

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

BAGAS. PEROMPAK JAWARA CH VIP

 

BAGUS WICAKSONO. BALIBU BIL BIL KIAN MATANG

 

BERKAH BUAH BC TEAM SRAGEN. BEBERAPA AMUNISI MAKIN MONCER

 

 

CONSLET SF. KENARI ELLYAS PICAL NYARIS NYERI

 

DST TEAM. BUTROWALI MAKIN EKSIS DI KELAS KENARI

 

TEJO BASKORO JANOKO KEMBAR SF FULL DUKUNGAN UNTUK GI

 

PAK GURU CANARY KETUA GANTANGAN GARUDA INDONESIA (GI) SRAGEN

 

 

 

 

KATA KUNCI: garuda indonesia sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp