DENI FERNANDO (kanan), KETUA PELAKSANA LOMBA

GANASS ENTERPRISE SUBANG

Maskod Team Subang Borong Juara, Pleci Rush Nyeri

Ganass Enterprise Subang bersama Rajawali Indonesia DPC Subang kembali sukses menggelar even pada Kamis, 28 Desember 2017. Berlokasi di Lapang Aulya Team Subang, gelaran ini ramai dihadiri kicaumania dari wilayah Subang dan sekitarnya.

Maskod Team Subang berhasil membawa pulang sederet tropi melalui sejumlah gaco andalannya. Dua di antaranya adalah Perdana dan Baby Doll yang menjadi jawara di kelas Balibu. “Maskod Team banyak menurunkan amunisinya di seputar Subang. Terakhir menjadi juara di Gelaran Piala Dankodiklatad Cimahi. Dengan kekompakan tim, kami siap ikut even di Lembang dan Bandung,” ujar salah satu anggota Maskod Team.

 

 

MASKOD TEAM BORONG JUARA

 

Sementara itu, pleci Rush milik Reza dari Plenus SF berhasil membuka kemenangan di laga pembuka yang memainkan kelas Warming Up RI. Dilanjutkan menjadi jawara di sesi berikutnya sehingga berhasil meraih kemenangan nyeri. “Rush baru kembali diturunkan ke lapang setelah saya sibuk kerja, dan akan saya siapkan untuk even lainnya,” tutur Reza.

Di kelas love bird, Putri Dewi gaco H. Rony dari G Sadulur juga berhasil mencetak double winner. Kemenangan ini diperoleh di kelas Sahabat Aulya dan kelas A KPB. “Putri Dewi sering juara di Purwakarta dan Subang, dan akan dicoba di even Bandung, sebab Putri Dewi kondisinya lagi on fire,” ungkap H. Rony.

 

PLECI RUSH MILIK REZA PLENUS SF NYERI

 

Masih di kelas love bird, Kagum milik Yusuf LDL Duta Fantastic mampu menorehkan prestasi dengan hasil terbaik di Kelas Ganass A. Sementara Sangkuriang BC Subang menurunkan banyak amunisinya seperti Kiara dan Agnes. “Kami masih mempersiapkan diri untuk gelaran di luar Subang, seperti Cibubur dan Jakarta,” ujar salah satu personil Sangkuriang BC.

Seluruh gelaran berjalan dengan ramai dan lancar. Deni Fernando dan Pipin M Iqbal mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi para kicaumania. “Gelaran di Ganass Enteprise Subang selalu rutin diadakan setiap Kamis dimulai pukul 12 siang,” pungkas Deni.

 

 

LB KAGUM MILIK YUSUF LDL DUTA FANTASTIC JAWARA KELAS LOVE BIRD A GANASS

 

LB PUTRI DEWI MILIK H RONY JAWARA KELAS LOVE BIRD A GANASS DALAM BALUTAN SANGKAR RADJA 

 

SANGKURIANG BC MAKIN EKSIS

 

SUASANA LOMBA

 

 

KATA KUNCI: ganass enterprise ri subang maskod team rush

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp