MASKOD TEAM SUBANG BORONG JUARA

AULYA TEAM SUBANG

LB Raja & Bima Sakti Nyeri, Maskod Team Borong Juara

Love bird Raja milik Fuad dari Duta Ghoib membuka kemenangan di sesi awal gelaran Aulya Team Subang pada Kamis, 4 Januari 2017. Sesi berikutnya, Raja juga berhasil membukukan kemenangan di kelas A Aulya, mengantarkannya meraih nyeri.

Di kategori balibu, hasil nyeri juga diraih oleh love bird Bima Sakti milik Cheptia dari Junior SF. Bima Sakti mampu menunjukkan performa terbaiknya di dua sesi dan mendominasi kelas balibu. “Saat ini, Bima Sakti kondisinya sangat fit. Semoga dalam waktu dekat bisa tampil di luar kota,” tutur Cheptia.

 

 

DUTA GHOIB. LB RAJA DOUBLE WINNER

 

Sementara itu, Maskod Team Subang yang pekan lalu berhasil membawa pulang banyak tropi juara, kini semakin berjaya di kelas love bird pemula. Di antaranya lewat penampilan Ahir, Salju dan Kapten. ”Kami puas dengan hasil hari ini dan kami akan lebih mantap ke even besar,” tutur Kodrat.

Sedangkan love bird Savir milik Ryan RPM SF Lembang mampu naik podium utama di kelas balibu umum Sahabat Aulya. ”Savir sering juara di Lembang. Semoga ke depannya semakin oke,” cetus Ryan.

 

JUNIOR SF. LB BIMA SAKTI NYERI DI KELAS BALIBU

 

Di akhir acara Deni Fernando selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada para kicaumania yang sudah hadir di gelaran Aulya Team Subang. “Sampai jumpa kembali di gelaran kami berikutnya.”

 

 

RPM SF LEMBANG. LB SAVIR JAWARA KELAS BALIBU UMUM SAHABAT AULYA

 

LB LUPUS MILIK ALHADDAD JAWARA KELAS PEMULA AULYA

 

SUASANA LOMBA AULYA TEAM SUBANG

 

 

 

KATA KUNCI: aulya team raja bima sakti maskod team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp