USMAN TEAM LEMBANG. RAIH JUARA UMUM SF BERKAT 7 KEMENANGAN LB SOLDADU

ROAD TO ANNIVERSARY AULYA TEAM SUBANG

LB Soldadu Raih 7 Kali Kemenangan, Usman Team Lembang dan Sumedang Ngahiji Juara Umum

Sebanyak 850 lebih peserta menghadiri gelaran Road To Anniversary Aulya Team Subang yang diselenggarakan pada Minggu, 7 Januari 2018 di Komplek Pembangunan Koperasi Peduli Bersama Subang. Even yang dimotori Ganass Enterprise Subang ini menggandeng juri Radjawali Indonesia DPC Subang.

Penampilan love bird Soldadu milik Cecep Sudrajat mengantarkan Usman Team Lembang meraih juara umum SF, setelah mendominasi lomba dari awal sampai akhir. Soldadu yang pertama digantangkan di kelas Bebas Aksi Aulya, langsung merebut peringkat atas.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Dengan bermodalkan kemampuan ngekek durasi panjang dan kinerja yang rajin, Soldadu berhasil meraup tujuh kali kemenangan. Yaitu di kelas Bebas Aksi Aulya, Bebas Aksi Radjawali, All Star A dan B, serta kelas Best of the Best.

“Soldadu baru dua kali diturunkan setelah istirahat. Terakhir ikut di even Piala Dankodiklatad Cimahi. Untuk selanjutnya, akan ikut di gelaran BnR Karawang, 21 Januari mendatang,” tutur Cecep. Ia pun menambahkan bahwa perawatan Soldadu standar saja.

“Mandi jemur pagi-pagi, penjemuran kira-kira 30 menit. Sehari-harinya biasa mandi sendiri. Untuk pakan harian selain milet putih, extrafoodingnya sayur. Sedangkan jika akan lomba biasa diberi mentimun.”

 

SUMEDANG NGAHIJI. JUARA UMUM BC

 

Sementara itu, Sumedang Ngahiji berhasil meraih juara umum BC, setelah semua amunisinya berhasil mengumpulkan poin terbanyak.

Seluruh gelaran berjalan dengan lancar dan meriah. “Terima kasih atas kehadiran dan partisipasinya di gelaran Ganass Enterprise Subang. Sampai jumpa di gelaran kami berikutnya,” ucap Pipin M. Iqbal mewakili panitia lomba di akhir acara.

 

 

B3 SF BANDUNG SIAP KE PIALA PASUNDAN 2

 

KOPLOBA BANDUNG MAKIN EKSIS

 

 

KATA KUNCI: anniversary aulya team soldadu usman team sumedang ngahiji ganass enterprise ri lembang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp