THE RACING STAR SABET JUARA UMUM BC.

GAK OBAH YOEZ TATTO GAK MANGAN CUP 2 SURABAYA #1

The Racing Star dan Ali SF Sabet Juara Umum BC dan SF

Lomba terakhir Bulan Ramadhan di gantangan BnR Suka Suka Wiyung Surabaya ditutup dengan menggelar even Gak Obah ‘Yoez Tatto’ Gak Mangan Cup 2, Minggu, 09 Mei 2021. The Racing Star dan Ali SF dinobatkan sebagai juara umum pada akhir lomba.

Ribuan kicaumania memadati gantangan BnR Suka Suka Wiyung Surabaya untuk meramaikan even kolaborasi bareng Yoez Tatto dengan tajuk “Gak Obah Gak Mangan”. Dua Puluh Tiga kelas akhirnya terlaksana pada kelas utama si ekor panjang berhasil didominasi oleh Rocker dan Mat Pecok gaco Mario dari Tiara SF.

 

 

SATRIO THE RACING STAR MEMANTAU GACONYA TURUN LOMBA.

 

Sementara di kelas cucak hijau mampu dikuasai oleh Brutal gaco andalan Mr. Fuk dari Mina Cell Surabaya. Laskar berhasil meraih hasil nyeri di kelas kacer, hasil sama juga diperoleh Semeyang yang menguasai sesi love bird fighter. Di akhir lomba, panitia memberikan penghargaan kepada BC dan SF terbaik lewat gelar juara umum.

The Racing Star yang dipimpin oleh Satrio dinobatkan sebagai juara umum BC, yang membawa banyak amunisi mulai di kelas murai batu, cendet, cucak hijau, hingga love bird. “Sayangnya hari ini kami tidak beruntung, beberapa gaco kami tidak tampil dengan perform terbaiknya,” jelas Satrio.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sementara juara umum SF berhasil disabet oleh Ali SF yang juga turun membawa banyak amunisi seperti murai batu, cucak hijau, cendet, serta love bird. “Tidak semua amunisi kami yang kerja sesuai harapan, tapi kami bahagia bisa mendapatkan gelar juara umum SF,” jelas Jarwo dan Abah Muji, perwakilan dari Ali SF kepada burungnews.

Joejon SF yang juga turun membawa gaco terbaiknya di kelas cucak hijau serta mencoba gaco anyar di kelas murai batu, sempat memanaskan persaingan juara umum SF. Tapi pada dua kelas terakhir mampu diamankan oleh Ali SF untuk merebut gelar juara umum SF. “Kami mengucapkan selamat buat Ali SF serta The Racing Star sebagai juara umum SF dan BC. Mungkin hari ini belum menjadi hari keberuntungan kami dalam meraih juara umum SF,” ujar Beny dan Imron, perwakilan Joejon SF kepada burungnews.

 

ALI SF MEREBUT JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

 

Henip, Mbah No dan Yoez Tatto selaku panitia even Gak Obah Gak Mangan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta serta pendukung acara hingga gelaran berjalan lancar dari awal hingga akhir. “Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada kekurangan dalam gelaran kami,” tutupnya.

 

DATA JUARA GAK OBAH YOEZ TATTO GAK MANGAN CUP 2 SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

JOENATHAN DAN IMRON PENTOLAN JOEJON SF.

 

YOEZ TATTO. TERIMAKASIH DULUR SEMUA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA PEMENANG DI KELAS KACER A.

 

JAWARA DI KELAS KENARI A.

 

ABAH MUJIB DARI PENYABAR SF SUKSES DI KELAS CUCAK HIJAU DAN CENDET.

 

 

 

KATA KUNCI: gak obah gak mangan bnr suka suka yoez tatto wiyung the racing star ali sf joejon sf tiara bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp