ROJO LANGIT JADI BINTANG LAPANGAN DENGAN MERAIH 4 GELAR.

FFR KOPDAR KACER MANIA – SIDOARJO, #3

Gaya Nyeklek Antarkan Rojo Langit Menjadi Rajanya Kacer

Tampil dengan performa terbaiknya, kacer Rojo Langit jadi bintang lapangan dengan meraih 4 gelar plus burung terbaik pada lomba FFR Kopdar Kacer Mania di gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo Minggu, 4 Desember 2022.

Tidak tampil pada dua sesi awal tidak melunturkan niat kacer Rojo langit milik Budi Robot dari Maharaja, untuk bisa meraih hatrik sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik. "Karena masih ngurusi gantangan jadi saya datangnya telat, sayang di sesi kacer E kita gagal meraih juara karena mainnya terlalu malam," ungkapnya.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Kehebatan burung yang sudah dipegang selama 7 tahunan oleh Budi Robot, tidak pernah berhenti untuk meraih prestasi untuk mengibarkan bendera Maharaja. Bermain 4 sesi Rojo Langit hanya zonk sekali di sesi kacer E.

Turun perdana di sesi kacer A, Rojo Langit tampil begitu cemerlang. Gaya nyeklek yang hyper dibarengi mengibas-ngibaskan ekor ala cobra serta tembakan roll speed suara kasaran dan dominan isian gereja tarung berhasil memikat hati dewan juri untuk memberikan kemenangan mutlak buat Rojo Langit.

 

BUDI RBT & AXEL ANTARKAN ROJO LANGIT MERAIH GELAR PERTAMA DI SESI KACER A.

 

Kembali tampil dominan pada dua sesi selanjutnya kacer C dan D, nama Rojo Langit untuk ketiga kalinya berhasil naik di puncak podium alias hatrik. Sayangnya pada sesi terakhir kacer E, penampilan Rojo Langit menurun drastis hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. "Kalau dia pertama kali tampil bagus selanjutnya akan lebih bagus lagi, kelemahan dia kalau mainnya malam pasti tampilnya jelek," kata Budi Robot.

Dengan hasil ini cukup memuaskan hati Budi Robot, pada akhir lomba saat mengajukan burung terbaik. Rojo Langit bersaing ketat dengan Arak Bali hingga selisih sangat tipis, Rojo Langit unggul 25 poin hingga bisa dinobatkan sebagai kacer terbaik. "Akhirnya saya puas bisa membawa pulang piala burung terbaik," ucapnya dengan bangga.

 

ARAK BALI MENGGONDOL 5 TROPHY KEJUARAAN.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Arak Bali milik Dr Onza dari Rayap Laut feat Jaya SF, dikawal oleh Dian Mulyanto Arak Bali yang bermain 7 kelas hanya zonk sekali di kelas kacer B. "Nyaris saja kita juga bisa mendapatkan gelar burung terbaik, tapi masih bisa meraih runner up burung terbaik," jelasnya.

Tampil bagus pada sesi kacer VIP, Arak Bali harus puas berada di posisi kedua kalah dari Pegasus milik Ferry dari Pagasus SF. Begitu juga saat bermain di kelas kacer D dan F, Arak Bali hatrik berada di peringkat runner up.

Satu-satunga gelar utama didapatkan ketika bermain di kelas kacer E, Arak Bali unggul atas dua pesaing terdekatnya Permata milik Rinadzi dari GKH dan Tsunami milik Fani dari Gedangan yang berada di posisi kedua dan ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA FFR KOPDAR KACER MANIA – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

PEGASUS AMANKAN TIKET KELAS KACER VIP.

 

CROSS OVER KUNCI SATU KEMENANGAN DI SESI AWAL.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: ffr kopdar kacer mania sidoarjo rojo langit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp